10 Aplikasi Like Instagram Terbaik Otomatis (100% Gratis)

aplikasi like instagram

Like pada postingan instagram menunjukkan seberapa banyak orang yang tertarik atau menyukai postingan tersebut. Tapi, tak sedikit juga orang yang memberikan like tanpa dasar ketertarikan, hanya sekedar formalitas. Bagi sebuah akun-akun penting (komersil), jumlah like tentunya sangat mempengaruhi popularitas mereka di sosmed.

Dijaman yang sudah serba canggih seperti saat ini bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan like dan follower secara instan. Ada banyak aplikasi penunjang yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan itu semua.

Semakin banyak like yang didapat akan menjadi kebanggaan tersendiri dan juga bisa memancing calon pengiklan untuk mengendorse kita. Nah, buat Anda yang likenya masih stuck di angka yang itu-itu aja, yuk pakai aplikasi like instagram berikut:

1. Likes hash

Likes hash

Salah satu trik untuk mendapatkan like foto yang banyak di IG adalah dengan memanfaatkan tagar yang trending atau dengan memfilter tagar yang sesuai dengan status kita.

Disinilah fungsi dari Likes hash dimana dia akan memilih tagar yang cocok dengan foto lalu merekomendasikan juga tagar yang sedang trending sehingga foto kamu berpeluang untuk masuk ke pencarian instagram.

2. Lovegram

Lovegram adalah aplikasi besutan JNCK Media dimana website tersebut memang sudah terkenal dengan beragam tools untuk kebutuhan sosial media. JNCK juga memiliki fitur untuk melakukan stalking terhadap akun-akun yang di private tanpa harus kita memfollownya terlebih dahulu.

Penggunaan dari aplikasi ini cukup mudah, Anda hanya perlu login menggunakan akun Instagram yang dimiliki, dan didalamnya terdapat beberapa menu panel yang bisa kita manfaatkan untuk memperoleh love instagram dengan cara yang cepat.

3. Super Likes

Super Likes

Sama seperti aplikasi pertama, Super Likes memanfaatkan tag untuk memperoleh like foto di instagram. Cara ini benar-benar cara yang paling aman digunakan agar akun kita tidak kena hack atau banned.

Fitur dari aplikasi yaitu:

  • Tag instagram terbaru
  • Follower nyata
  • Tag tema yang disukai oleh Instagram
  • Salin banyak tag hanya dengan satu klik

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, gratis, aman dan kamu tidak akan disuruh login terlebih dahulu.

4. Likes for Instagram

Likes for Instagram

Salah satu aplikasi like instagram yang sempat populer pada tahun 2017 sampai 2018 lalu adalah Likes for Instagram. Aplikasi ini akan mengirimkan banyak like ke foto kamu dengan cara yang ajaib.

Tapi sayang sekali karena sekarang Likes for Instagram sudah tidak bisa kita temukan lagi di Play Store. Aplikasi ini sudah berhenti di update pada tahun 2018 lalu, namun kamu bisa mencobanya sendiri, tidak ada salahnya bukan?

5. Neutrino+

Neutrino+

Neutrino+ adalah salah satu aplikasi like instagram yang sudah dikenal banyak orang, bahkan aplikasi ini juga sering digunakan untuk mengoptimasi sebuah postingan foto di IG agar banyak yang melihatnya.

Cara kerjanya juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang lain, yaitu memanfaatkan tag sebagai jurus pamungkas. Karena mereka percaya bahwa dengan penggunaan tag yang benar dan yang sedang trending, maka postingan kita akan berkesempatan dilihat banyak orang dan juga peluang untuk mendapatkan like akan lebih besar.

6. Likes & Followers for Instagram

Aplikasi Like & Followers for Instagram menjadi salah satu aplikasi like yang paling favorit di kalangan pengguna instagram. Aplikasi ini bisa membuat like di postingan Anda menjadi bertambah dengan melakukan penukaran point.

Penukaran koinnya juga lebih murah dibandingkan aplikasi lain dimana untuk bisa mendapatkan 10 likes pengguna hanya perlu menukar 20 koin.

Likes & Followers for Instagram

Selain bisa menambah like intagram, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menambah jumlah followers dimana 1 followers membutuhkan 10 koin.

Fitur keren yang dimiliki aplikasi ini lainnya yaitu adanya grafik statistik yang menunjukkan pergerakan followers, like maupun komen pada sebuah akun. Jadi kita bisa terus melakukan monitoring akun IG kita.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fungsi analisis seperti pencarian lokasi, history pencarian ataupun tagar.

7. Like Plus

Aplikasi likes instagram lainnya yang juga recommended untuk digunakan yiatu Like Plus. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menambah hingga 40 like setiap harinya.

Like Plus

Like bisa di dapatkan secara gratis tanpa perlu melakukan pengumpulan koin atau like postingan akun lain, melainkan dengan melihat video iklan. Semakin banyak video yang dilihat tentu akan memperbanyak jumlah like instagram kamu.

Kelebihan lain yang dimiliki aplikasi ini yaitu memiliki “user interface” yang sederhana sehingga mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini sangat ringan dengan ukuran 5,1 MB. Untuk pengguna hp jadul pokoknya jangan khawatir akan berjalan lemot.

8. Get More Likes + Followers

Aplikasi Get More Like + Followers akan membuat postingan anda memiliki banyak likes dibanding biasanya. Penambahan likes ini bekerja untuk setiap postingan terbaru yang Anda miliki. Selain itu, aplikasi ini juga sangat ampuh dalam menambah jumlah followers.

Get More Likes + Followers

Cara mendapatkan like dan followers hanya dengan menambahkan hashtag pada postingan instagram. Hashtag ini nantinya akan membuat postingan tersebut terlihat oleh akun lain.

Aplikasi ini tidak hanya bekerja pada instagram saja, tapi juga kompatible pada media sosial lain seperti facebook atau twitter.

9. Real Followers & Likes Boost

Aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk membuat postingan Anda di dinstagram semakin banyak penyukanya yaitu Real Followers & Likes Boost. Aplikasi ini bisa menambah jumlah like hingga 1000 likes lebih dengan mengcopy paste beberapa tag populer yang sudah disiapkan oleh developer.

Real Followers & Likes Boost

Selain itu, likes juga bisa bertambah melalui penukaran point yang dimiliki oleh setiap akun. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan premium dengan ukuran 6,4 MB.

10. Like4Like

Aplikasi lainnya yang nggak boleh dilewatkan untuk membuat likes intagram semakin banyak yiatu Like4Like. Aplikasi ini menggunakan sistem barter dimana like yang diberikan kepada postingan akun lain akan secara otomatis menjadi like tambahan pada postingan baru nantinya.

Like4Like

Pada awal register, pengguna akan diberikan 50 koin gratis yang juga bisa ditukarkan dengan likes intagram. Aplikasi ini super ringan dengan ukuran APK 1,1 MB, sangat recommended untuk Android dengan RAM terbatas.

Baca juga: Ukuran Snapgram

Catatan: Tentu saja tidak ada jaminan bahwa semua foto yang Anda posting menggunakan aplikasi diatas akan mendapatkan banyak like, itu tergantung seberapa sering Anda menggunakannya.

Nah, itulah tadi beberapa aplikasi like instagram yang bisa dipilih untuk menambah jumlah like agar postingan semakin populer. Lalu, anda mau coba yang mana?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!