Ivans Login Tidak Bisa Dibuka (Diblokir), Apakah Scam?

Ivans Contract

Melakukan investasi merupakan sebuah hal baru yang kerap digaungkan belakangan ini. Investasi sendiri adalah kegiatan menyimpan uang dalam periode tertentu untuk bisa mendapatkan keuntungan.

Beberapa website baru menawarkan jasa untuk menghasilkan uang melalui investasi, salah satunya adalah situs Ivans Contract.

Apa itu Ivans Contract dan bagaimana cara kerja dalam situs Ivans Contract? Simak informasi beserta ulasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Situs Ivans Contract?

Ivans Contract merupakan sebuah situs penghasil uang yang menawarkan keuntungan dengan cara berinvestasi. Hanya dengan mengeluarkan uang mulai dari 200 ribu rupiah saja, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. Situs Ivans Contract masih tergolong sangat baru sehingga belum ada orang yang menggunakannya untuk berinvestasi.

Tidak hanya melakukan investasi, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan misi lainnya. Beberapa misi yang tersedia di situs Ivans Contract adalah berbagi kode referral, invite teman dan masih banyak lagi yang lainnya.

Registrasi Akun Baru di Situs Ivans Contract

Sama seperti di situs-situs lainnya, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu untuk bisa menggunakan website Ivans Contract. Cara melakukan registrasi akun baru sangatlah mudah, pertama silahkan kunjungi website resmi Ivans Contract. Klik disini (https://in.ivanscontract.com/) untuk tersambung dengan website yang dimaksud.

Setelah halaman website termuat, klik menu Registrasi. Isi data diri sesuai dengan yang dibutuhkan pada kolom tersedia. Buka tab baru dan cek inbox email Anda untuk melihat apakah kode verifikasi yang diberikan oleh website Ivans Contract sudah diterima. Copy kode verifikasi dan masukkan di website Ivans Contract. Klik daftar untuk menyelesaikan proses registrasi akun baru Anda.

Download Aplikasi Ivans Contract

Ivans Contract hanya berupa website atau situs saja, sehingga tidak memiliki aplikasi yang bisa Anda unduh. Apabila ingin menggunakan website Ivans Contract, maka Anda bisa membukanya melalui Google Chrome atau browser lainnya di perangkat Anda.

Tidak adanya aplikasi Ivans Contract tentu memiliki dampak positif untuk Anda. Hal ini membuat situs Ivans Contract bisa dijangkau melalui perangkat apapun. Anda juga tidak perlu mengosongkan ruang untuk memasang aplikasi Ivans Contract.

Mengapa Website Ivans Contract Tidak Bisa Dibuka?

Beberapa orang yang baru-baru ini ingin mendaftarkan akun baru di website Ivans Contract melaporkan bahwa mereka tidak bisa mengakses website tersebut. Hal ini membuat banyak orang khawatir dengan aset yang mereka miliki dalam website Ivans Contract.

Website Ivans Contract dikhawatirkan telah menipu para penggunanya sehingga mereka memblokir semua akses untuk membuka situs.

Masih belum diketahui dengan jelas apakah Ivans Contract benar-benar melakukan scam, tetapi beberapa website dengan motif serupa juga sudah ditangkap oleh pihak berwajib.

Apakah Website Ivans Contract Melakukan Penipuan?

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, website Ivans Contract dikhawatirkan melakukan penipuan kepada Anda. Website ini meminta Anda memasukkan saldo deposit minimal 200 ribu rupiah dengan iming-iming akan diberikan keuntungan berlipat ganda.

Pada faktanya, website Ivans Contract tidak memberikan Anda keuntungan apapun dan hanya mengambil uang yang sudah Anda masukkan ke dalam deposit. Kasus ini telah terjadi sebelumnya pada website SAC Mine dan CSP Mine yang membawa kabur uang para investor dan pengguna website.

Itu dia informasi terkait website Ivans Contract yang perlu Anda ketahui. Kesimpulannya, website Ivans Contract memang melakukan scam sehingga Anda tidak disarankan untuk mencoba website ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.