Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y33T Terbaru 2022

Vivo Y33T

Versi terbaru dari smartphone brand Vivo baru saja resmi diluncurkan. Tentu saja, anda yang suka dengan produk dari Vivo penasaran apa saja kelebihan dan kekurangan Vivo Y33T terbaru ini, bukan? Jika benar, maka anda bisa menyimak tulisan ini sampai selesai agar tahu apa saja hal baru dari varian Smartphone Vivo ini.

Seperti yang kita semua ketahui jika Vivo memiliki banyak penggemar juga di pasaran Indonesia. Pasalnya, Vivo kerap kali meluncurkan perangkat dengan kelebihan pada bagian kamera yang tergolong fantastis di kelasnya.

Jika sebelumnya ada banyak varian HP Vivo dengan spesifikasi menarik, apakah varian baru yakni Vivo Y33T ini juga layak anda gunakan?

Baca juga: Kenapa Bluetooth Vivo Nyala Sendiri? Simak Cara Mengatasinya

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y33T

Bagi anda yang ingin mencari tahu informasi tentang Vivo Y33T. Maka, anda berada di tempat yang tepat. Kali ini akan kita mulai dengan kelebihannya terlebih dahulu, yaitu:

Kelebihan Vivo Y33T

Beberapa kelebihan berikut bisa anda dapatkan seperti:

  • Chipset : Perangkat ini sudah didukung dengan chipset mumpuni yakni Snapdragon 680 dilengkapi dengan GPU Adreno 610. Jadi, kecepatan prosesor HP baru dari Vivo inu lumayan bagus dan bisa anda gunakan untuk multitasking secara lancar. Kinerja yang bagus ini bisa anda dapatkan dengan ponsel baru tersebut. Suka bermain game berat? Perangkat ini juga bisa anda gunakan dan anda nikmati, kok.
  • Extended RAM : selain menggunakan chipset yang mumpuni, maka anda juga harus memepertimbangkan RAM dan memori. RAM utama pada perangkat ini sebanyak 8GB. Namun, adanya fitur extended RAM sebanyak 4GB membuat anda bisa memiliki RAM sampai 12 GB. Apalagi dengan dukungan memori internal sebanyak 128 GB, lumayan, bukan?
  • Kamera : Bukan hal baru lagi jika pengguna akan penasaran dengan kualitas Kamera pada sebuah smartphone. Sebab, kamera merupakan salah satu fitur yang sering banyak dicari-cari. Sedangkan perangkat ini sudah dilengkapi dengan kamera utama sebanyak 50 Mp loh! Jadi sudah sangat mumpuni bagi anda yang gemar memotret.
  • Desain : Selain beberapa keunggulan di atas, Vivo Y33T ini ternyata juga dibekali dengan desain yang elegan serta ramping. Hanya memiliki ketebalan 88 mm saja maka akan terasa ringan serta ramping.

Baca juga: MHL Support Vivo Mobile atau Tidak? Ini Cara Ceknya

Kekurangan Vivo Y33T

Nah, jika sebelumnya anda mengerti apa saja keunggulan dari Vivo Y33T. Maka, anda juga harus tahu apa saja kekurangannya, bukan?

Berikut daftar kekurangan dari ponsel ini, yaitu:

  • Lensa Ultra Wide: anda pasti sudah tidak asing dengan lensa ultrawide, bukan? Nah, lensa ini nantinya berguna untuk mengambil gambar dengan sudut lebih luas. Sayangnya, walaupun kamera utama di HP ini sudah beresolusi tinggi, tetap saja tidak ada fitur lensa Ultrawide.
  • NFC dan Giroskop : Anda yang sering menggunakan ponsel cerdas pasti sudah tidak asing dengan giroskop bukan? Sayangnya, fitur ini tidak tersedia di varian terbaru Vivo. Apalagi fitur canggih baru yakni NFC juga tidak tersedia. Padahal, untuk harga jual di kelasnya sudah banyak yang menyematkan fitur tersebut.
  • Fast Charging : apakah anda termasuk orang yang sering tidak sabaran setelah mengecas HP dalam waktu lama? Hal ini bisa teratasi dengan adanya fitur fast charging di beberapa HP terbaru. Sayangnya di varian baru Vivo ini masih belum tersedia ya guys.

Nah, itu tadi beberapa keunggulan dan kelemahan Vivo Y33T. Silahkan disimak dan anda bisa tentukan sendiri apakah cocok untuk anda gunakan atau tidak, ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.