Kenapa Koin di Snack Video Tidak Bertambah? Ini Penyebabnya

Kenapa Koin di Snack Video Tidak Bertambah

Pasti banyak yang penasaran kenapa koin di Snack Video tidak bertambah dan apa penyebabnya? Yuk kita simak sama-sama cara mengatasi masalah tersebut.

Mencari pendapatan secara online memang cukup mudah di masa pandemi ini. Anda bisa mencoba untuk mengisi survey online atau menggunakan aplikasi penghasil uang.

Cukup banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan jika ingin menghasilkan uang, salah satunya adalah Snack Video. Pasti Anda pernah melihat salah satu iklan dari Snack Video yang ditayangkan di YouTube.

Sudah ada banyak orang yang mengatakan bahwa menghasilkan uang melalui Snack Video sangat mudah dan tentunya menyenangkan.

Aplikasi ini berbasis iklan dan video sehingga bisa membuat Anda terhibur. Snack Video menggunakan sistem koin untuk setiap misi atau video yang berhasil Anda tonton.

Perhitungan Koin di Snack Video

Untuk bisa mendapatkan 1 rupiah, Anda harus memiliki 50 koin Snack Video terlebih dahulu. Apabila Anda ingin melakukan pencairan dana, maka Anda harus memiliki saldo 750 ribu koin terlebih dahulu. Koin tersebut senilai dengan 15 ribu rupiah.

Untuk bisa mendapatkan koin, Anda bisa melakukan misi menonton video. Ketika Anda memutar video tersebut, akan ada logo koin yang berputar.

Apabila putaran tersebut sudah full, maka Anda akan mendapatkan Snack koin. Lalu, bagaimana bila koin tidak dapat diputar? Check this out.

Penyebab Koin Snack Video Tidak Berputar

Ada beberapa alasan yang mungkin menjelaskan mengapa koin Anda tidak bisa berputar ketika sedang menyalakan video. Pertama, mungkin ketika pertama kali bergabung Anda tidak memasukkan kode referral.

Kode referral ini bisa Anda dapatkan melalui teman yang juga menggunakan snack video. Anda dan teman akan sama-sama mendapatkan keuntungan.

Alasan lainnya adalah mungkin Anda memiliki lebih dari satu aplikasi dalam perangkat yang sama. Kebijakan yang ditetapkan oleh Snack Video adalah Anda tidak bisa menggunakan lebih dari satu akun dalam perangkat yang sama.

Apabila Anda terdeteksi melakukan hal tersebut, maka bisa saja koin tidak terputar. Lebih parah lagi, bisa saja akun Snack Video Anda tidak lagi bisa digunakan.

Baca juga:

Mengatasi Masalah Koin Tidak Berputar

Apabila Anda mengalami masalah koin yang tidak berputar ini, maka Anda bisa melakukan beberapa hal. Pertama, masukkan kode referral dari teman Anda.

Hal ini bisa menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan kode referral. Bila sudah dimasukkan tetapi masih tidak berjalan, Anda bisa mencoba cara kedua.

Cara kedua adalah menghapus cache aplikasi Snack Video. Mudah saja, Anda bisa masuk ke pengaturan dan menuju ke manajemen aplikasi.

Disana Anda akan menemukan tombol hapus cache. Silahkan hapus cache atau data apabila dibutuhkan. Bila masih tidak berhasil juga, Anda bisa mencoba untuk mereset atau reboot ponsel.

Itu dia beberapa penyebab dan cara mengatasi koin yang tidak berputar di Snack Video. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!