Begini Sistem Penghitungan Koin di Snack Video + Cara Hitung

Penghitungan Koin di Snack Video

Pastinya masih ada yang bingung tentang perhitungan koin di Snack Video dan bagaimana cara menghitungnya bukan? Tidak perlu khawatir, karena kami akan menjelaskan caranya.

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan aplikasi penghasil uang pastinya sudah tidak asing lagi dengan Snack Video. Aplikasi yang satu ini memang sangat terkenal, terutama karena iklannya yang kerap muncul melalui YouTube dan platform social media lainnya.

Untuk Anda yang belum mengenal Snack Video, tenang saja karena kami akan menjelaskan sedikit tentang aplikasi yang tengah ramai diperbincangkan tersebut.

Snack video adalah aplikasi berbasis iklan dan video yang mengklaim bisa membayar penggunanya apabila sudah melakukan misi tertentu.

Pengguna snack video dapat memilih video pendek yang sesuai dengan selera masing-masing. Karena bisa membayar penggunanya inilah, snack video termasuk dalam kategori aplikasi penghasil uang.

Untuk pengguna baru pastinya kebingungan tentang sistem koin di Snack Video. Agar Anda merasa lebih mengerti, berikut adalah penjelasan sistem perhitungan koin di Snack Video.

Penghitungan Koin di Snack Video

Jika Anda membandingkan nilai mata uang rupiah dengan koin snack video, maka hasilnya akan sangat kecil. Satu koin snack video hanya memiliki nilai sebesar 0,02 rupiah saja.

Itu artinya, untuk mendapatkan 1 rupiah, Anda membutuhkan 50 koin snack video. Apabila Anda ingin mendapatkan 2 ribu rupiah, maka Anda harus memiliki 100 ribu koin di aplikasi snack video.

Memang terasa sangat kecil dan tidak menguntungkan. Meski demikian, Anda bisa mendapatkan koin di Snack Video dengan sangat mudah. Waktu yang Anda butuhkan untuk mendapatkannya pun tergolong cepat.

Cara Menghitung Nilai Koin di Snack Video

Pastinya cukup sulit untuk mengingat rumus seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Belum lagi bila nilai koin Anda tidak bulat seperti 1000 atau 10 ribu.

Tenang saja, karena ada rumus yang lebih mudah yang bisa Anda gunakan untuk menghitung pendapatan Anda di Snack Video.

Rumusnya adalah jumlah koin dibagi 50. Sebelumnya sudah disebutkan bahwa satu rupiah sama nilainya dengan 50 koin di Snack Video. Misalnya Anda memiliki 120.000 koin snack video dibagi dengan 50 sama dengan 2400 rupiah. Sangat mudah bukan?

Baca juga:

Minimal Pencairan Koin dalam Snack Video

Setelah Anda berhasil mengumpulkan koin di aplikasi, Anda tentu ingin mencairkan hasil yang sudah Anda dapatkan. Anda hanya bisa menarik saldo sebesar 50 ribu rupiah saja setiap harinya, dengan minimal withdraw sebesar 15 ribu rupiah.

Itu artinya, bila Anda memiliki 750 ribu koin maka Anda bisa melakukan withdraw. Anda bisa menarik saldo dari Snack Video ini melalui aplikasi e-wallet seperti Gopay dan OVO.

Anda bisa mendapatkan lebih banyak koin apabila mengundang teman melalui kode referral. Anda akan memiliki kode referral sendiri bila bergabung dalam snack video.

Ajak teman Anda untuk memasukkan kode referral Anda agar Anda dan teman bisa mendapatkan keuntungan.

Itu dia cara perhitungan koin Snack Video yang perlu Anda ketahui. Selamat berburu koin.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!