Penyebab Kenapa Rp di Snack Video Tidak Jalan Ternyata Ini

Kenapa Rp di Snack Video Tidak Jalan

Kenapa Rp di Snack Video Tidak Jalan – Belakangan ini, trend menggunakan aplikasi penghasil uang memang sangat populer. Banyak orang yang tidak mau menyia-nyiakan waktunya sehingga mereka memutuskan untuk mengisi waktu luangnya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang. Ada salah satu aplikasi yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk Anda, yakni Snack Video.

Apa Itu Snack Video?

Snack video adalah sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang bagi penggunanya dengan cara menonton video dan mengundang teman baru.

Aplikasi ini memang menjadi populer karena iklannya yang sering muncul di video-video YouTube. Untuk bisa mendapatkan uang, Snack video akan memberikan Anda koin yang bisa ditukarkan dengan uang nyata.

Meski demikian, Snack Video tidaklah sempurna seutuhnya. Ada beberapa masalah yang kerap terjadi dalam aplikasi ini, salah satunya adalah karena rp dalam video tidak berjalan. Hal ini bisa terjadi karena beberapa alasan.

Penyebab Koin di Snack Video Tidak Berputar

Ada setidaknya 3 penyebab mengapa hal ini bisa terjadi, yakni:

  • Aplikasi Error

Kemungkinan penyebab yang pertama adalah aplikasi sedang error. Error biasanya disebabkan karena server yang tidak stabil atau jaringan internet yang kurang memadai. Apabila error memang terjadi dari server, maka Anda tidak perlu khawatir.

  • Belum Mengisi Referral Code

Referral code adalah salah satu fitur yang ada dalam snack video. Ketika Anda menjadi pengguna baru Snack Video, Anda akan diminta untuk mengisi kode undangan. Koin RP Anda bisa saja tidak berputar karena Anda belum mengisi bagian ini.

  • Manipulasi

Ada beberapa orang yang menggunakan banyak akun Snack Video dalam satu ponsel. Padahal, aplikasi ini sudah memiliki kebijakan bahwa penggunanya tidak boleh memiliki lebih dari satu akun di satu perangkat.

Baca juga:

Cara Mengatasi Koin Rp Tidak Berputar

Berikut adalah langkah atau cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi koin tidak berputar:

  1. Memasukkan kode referral snack video. Anda bisa memintanya kepada teman yang juga menggunakan snack video. Tidak hanya menyelesaikan masalah, Anda juga akan mendapatkan tambahan koin.
  2. Menghapus cache di aplikasi Snack Video. Anda bisa menghapus cache di bagian pengaturan dan manajemen aplikasi. Klik aplikasi snack video dan delete cache disana.
  3. Re-install. Pertama, hapus terlebih dahulu aplikasi Snack Video yang ada dalam ponsel Anda. Setelah itu, pergilah ke Google Play Store dan install kembali aplikasinya.
  4. Reset handphone. Hal ini bisa Anda gunakan apabila Anda terdeteksi memiliki banyak akun dalam satu perangkat. Setelah melakukan instalasi ulang, Anda juga bisa melakukan reset untuk membuat koin berputar kembali.

Demikian informasi dan cara yang bisa Anda lakukan untuk menyelesaikan permasalahan koin tidak bisa diputar. Jika sudah bisa, gunakan sebaik mungkin dan jangan melanggar aturan dari Snack Video. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!