Aplikasi L-Pertanian Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

L-Pertanian Apk Penghasil Uang

Tahukah anda jika ada lagi aplikasi penghasil uang baru yang bisa anda eksekusi? Ternyata, aplikasi ini bernama L-Pertanian Apk. Lantas, mengapa namanya ada unsur pertaniannya?

Mari simak agar bisa mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut secara lebih jelas. Pada postingan ini anda juga bisa membaca lebih banyak seputar review dan bagaimana cara kerjanya. Tentu saja, anda bisa tahu apakah penipuan atau benar-benar legit!

Sekilas Tentang L-Pertanian Apk

Semakin banyak saja bermunculan aplikasi penghasil uang secara online ini. Sistem kerja, S&K serta namanya juga beragam. Sama halnya dengan L-Pertanian, kenapa namanya demikian ya?

Nah, aplikasi ini tidak hanya sekedar baru saja. Ternyata anda yang penasaran dan bisa mendaftarkan diri akan mendapatkan bonus sebanyak 20.000 loh! Cuma daftar sebagai member aja, tidak melakukan apapun bisa dapat bonus segitu banyaknya.

Nah, setelah dapat bonus awal bisakah anda langsung tarik bonusnya? Pasti anda menunggu jawabannya, nih. Ternyata, anda tidak bisa menarik langsung saldo ini ya guys ya.

Kecuali, jika anda berhasil menyelesaikan misi dan menambah saldo pada akun anda maka anda bisa mencairkan nya. Nah, balik lagi yuk dengan nama aplikasi ini, kenapa ada Pertaniannya? Ternyata memang ada hubungannya dengan pertaniannya y guys ya!

Selain menyuruh anda menyebarkan link referral agar anda dapatkan komisi anda juga bisa beli pohon. Beli pohon lewat apk ini membuat anda bisa menghasilkan uang. Beli pohon beneran atau visual nih?

Sepertinya sih visual yah. Tapi, mari simak lebih lanjut tentang review apk ini. Anda juga berhak tahu bagaimana anda bisa menghasilkan uang nantinya.

Simak juga: Rewards Well Apk Penghasil Uang

Link Download dan Cara Menghasilkan Uang

Apk ini masih tergolong baru. Nyatanya, anda tidak akan menemukan apk ini baik di App Store maupun di Play Store. Sudah jelas jika anda butuh link untuk unduhan dan daftar.

Namun, jika anda masih belum tahu linknya. Maka, anda bisa gunakan tutorial berikut:

  1. Buka salah satu web browser pada perangkat anda.
  2. Masuk ke link https://aim.ffgg8.com
  3. Klik Daftar dan masukkan nomor HP, nama anda dan kode referral jika ada.
  4. Klik Daftar dan tunggu notifikasi jika akun anda berhasil dibuat.
  5. Selesai.

Jika sudah daftarkan akun, bagaimana cara agar anda bisa berhasil mendapatkan uang? Ternyata ada dua cara yang bisa Anda gunakan. Yakni dengan referral dan deposit.

Kenapa harus deposit? Sebab, anda harus beli pohon agar bisa dapatkan keuntungan nantinya. Tapi tenang saja, anda bisa beli pohon dengan bonus yang anda terima sebagai member baru kok. 

Harga satu pohon adalah 4.000 jadi, anda bisa beli 5 pohon pada awal ini. Dan, cobalah mencari referral sebanyak mungkin. Sebab, berikut stimulasi keuntungannya:

  • Tingkat 1 senilai 12%.
  • Tingkat 2 senilai 6%.
  • Tingkat 3 senilai 3%.

Semakin banyak dan semakin tinggi tingkatan piramid referral yang anda miliki maka semakin banyak keuntungan anda.

Jika saldo anda mencapai 20.000 rupiah minimal penarikan. Maka anda tinggal tautkan akun Bank anda agar bisa dapatkan cuan tersebut.

Simak juga: Green Fruit Apk Penghasil Uang

Apakah Legit dan Aman?

Sampai saat ini belum ada review yang menyatakan berhasil dapat uang dari L-Pertanian Apk. Tapi, jika anda penasaran gunakan saja cara gratisan dengan mencari referral sebanyak-banyaknya. Sayangnya mimin rasa ini hanyalah penipuan saja.

Karena menggunakan sistem deposit dan belum terdaftar di OJK. Jadi, ya berhati-hatilah ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.