Link Pendaftaran Shopee Food Area Jakarta & Luar Jabodetabek

Link Pendaftaran Shopee Food

Layanan jasa antar makanan secara online saat ini sudah sangat mudah untuk diakses. Ada banyak sekali layanan yang bisa Anda gunakan mulai dari GoFood, GrabFood hingga ShopeeFood yang masih tergolong baru.

Meskipun masih tergolong baru, ternyata ada banyak sekali orang yang tertarik untuk mendaftar menjadi mitra driver di ShopeeFood ini.

Bagaimana cara mendaftarnya? Simak penjelasan selengkapnya tentang apa itu driver ShopeeFood dan bagaimana cara mendaftarnya dibawah ini.

Apa Itu Driver ShopeeFood?

ShopeeFood adalah salah satu layanan pengantaran makanan berbasis online yang belakangan ini sudah mulai banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Untuk bisa mengantarkan makanan dari restoran ke rumah pelanggan dengan tepat waktu, pihak ShopeeFood bekerjasama dengan beberapa driver terpilih yang nantinya akan menjadi mitra ShopeeFood.

Untuk bisa mendaftar menjadi driver ShopeeFood, Anda harus sudah lolos seleksi baik secara dokumen maupun seleksi lainnya terlebih dahulu.

Layanan ShopeeFood saat ini sudah ada di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan banyak lagi lainnya.

Syarat Dokumen Mendaftar Menjadi Driver ShopeeFood

Apabila Anda tertarik untuk mendaftarkan diri menjadi driver ShopeeFood, maka Anda harus memenuhi syarat dokumen yang dibutuhkan.

Berikut ini adalah syarat dokumen yang harus dipenuhi:

  • KTP dengan status aktif, merupakan warga negara Indonesia atau WNI dan berusia antara 17 hingga 65 tahun ketika melakukan pendaftaran.
  • SIM C dengan status aktif.
  • STNK dengan tahun pembuatan kendaraan minimal tahun 2012.
  • SKCK yang dapat menyusul apabila masih belum tersedia.
  • Buku tabungan dari rekening bank BNI, BRI, BCA atau BNI dengan ketentuan nama pemilik rekening harus sama dengan KTP yang didaftarkan.
  • Nomor handphone dan alamat email aktif.

Cara Mendaftar Menjadi Driver ShopeeFood

Setelah Anda memiliki semua dokumen-dokumen diatas dalam bentuk online atau file, maka Anda bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya.

Silahkan link dibawah ini untuk mengakses formulir pendaftaran driver ShopeeFood di seluruh Indonesia:

Setelah Anda klik salah satu link diatas sesuai dengan domisili Anda tinggal, Anda bisa mengisi data diri lengkap sesuai dengan kolom yang sudah disiapkan.

Anda bisa mengosongkan bagian referensi dan email agent apabila tidak ada. Pastikan semua syarat dan data sudah dilengkapi lalu kirim formulir online yang sudah Anda isi tersebut.

Atribut Mitra Driver ShopeeFood

Anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali apabila mendaftar menjadi driver ShopeeFood. Meski demikian, Anda tetap harus membayar untuk atribut driver ShopeeFood sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pembayaran atribut bisa dilakukan melalui cicilan saldo kredit driver. Atribut yang dimaksud adalah 1 jaket, helm, masker dan tas delivery.

Harga total keseluruhan yang harus dibayarkan oleh Driver ShopeeFood untuk pembayaran atribut adalah 500 ribu rupiah dengan uang muka 150 ribu secara tunai.

Sisa uang atribut akan dicicil dengan biaya 7 ribu rupiah setiap hari dengan banyak cicilan 50 kali. Setelah pembayaran lunas, atribut akan menjadi milik driver.

Itu dia penjelasan tentang cara mendaftar menjadi driver ShopeeFood dan apa saja atribut yang harus dibayarkan oleh driver ShopeeFood. Anda bisa mendaftar menjadi driver ShopeeFood apabila membutuhkan pekerjaan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.