Cara Membuka Locked Pumpkin Crate PUBG Mobile

Locked Pumpkin Crate PUBG

Ada sebuah event terbaru PUBG yang bernama Moonlight Mansion dan hadir untuk meramaikan semarak Halloween yang akan berlangsung mulai bulan november sampai bulan desember ini.

Ada berbagai macam hadiah menarik didalam event ini, pemain bisa mendapatkannya secara gratis. Yang tidak kalah menarik adalah didalam event ini terdapat Locked Pumpkin Crate yang didalamnya terdapat berbagai hadiah kejutan yang tentu saja menarik.

Akan tetapi tentu bagi player yang tidak begitu menyimak informasi didalam game pastinya akan ketinggalan info yang sangat berharga ini, padahal kalau kita mengikuti updatenya pasti kita bisa mendapatkan berbagai macam item atau skin yang keren.

Mainkan juga => Game Mod Offline dimana ada sekitar 10 game terbaik dan seru yang bisa kamu mainkan secara gratis!

Apa itu Pumpkin Crate PUBG?

Pumpkin Crate PUBG adalah sebuah kotak hadiah yang hanya hadir didalam event Halloween. Didalamnya berisi hadiah menarik yang pasti saja semua player akan menyukainya.

Namun tidak segampang itu, karena untuk membuka Pumpkin Crate PUBG ini pemain harus mengumpulkan 8 foto Mansion Mystery yang bisa didapatkan dari hasil menyelesaikan misi harian yang ada didalam game, cek tab daily mission untuk memeriksa semua tugas.

Nah, jika sudah terkumpul setidaknya 8 Mansion Mystery, maka nanti akan muncul Pumpkin Crate PUBG yang bisa kalian buka. Agar lebih paham dengan apa yang dimaksud, kami sarankan kalian untuk simak artikel ini sampai selesai agar lebih jelas lagi.

Yang pengen bernostalgia main GTA SA, yuk cobain => GTA SA Lite Mod Indonesia.

Cara Membuka Locked Pumpkin Crate PUBG Mobile

Untuk membuka Locked Pumpkin Crate ternyata tidak cukup dengan hanya mengetuknya saja, karena terdapat password dimana pemain harus memasukkan kata sandi yang benar agar kotak tersebut dapat dibuka dan melihat isi didalamnya.

Untuk caranya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama buka game PUBG di hp kalian.
  2. Masuk ke event Moonlight Mansion PUBG.
  3. Tekan tombol Pumpkin atau Labu yang terletak disebelah pojok kiri bawah.
  4. Masukkan password untuk membukanya yaitu “PUBGMOBILE” tanpa tanda petik.
  5. Selanjutnya tekan UNLOCK untuk membukanya.
  6. Jika saat ingin membuka ternyata password salah, kalian coba dengan hapus spasi yang ada di awal karakter.

Tidak tau pasti kapan masa berlaku event ini akan berakhir, bisa saja masih lama karena halloween juga akan diadakan pada bulan desember dan jika dihitung-hitung masih sebulan sampai dua bulan lagi.

Seperti yang kita tau bahwa PUBG Mobile memang kerap kali mengadakan event-event pada hari spesial dimana mereka selalu membagikan hadiah yang menarik dan tentunya sangat keren.

Contohnya saja seperti event halloween saat ini yang berhadiahkan Locked Pumpkin Crate PUBG dimana setiap pemain dapat mengikutinya. Asalkan sudah mengumpulkan 8 foto mansion mystery maka sudah pasti akan mendapatkan kotak hadiah tersebut.

Ok itulah artikel seputar Locked Pumpkin Crate PUBG yang semoga dapat membantu kamu dan sekaligus memberikan informasi yang update seputar PUBG, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini jika kalian suka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *