Lucky Card Apk Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

Lucky Card Apk Penghasil Uang

Sudah dengar tentang Lucky Card Apk, belum? Kabarnya ini adalah salah satu aplikasi baru penghasil uang yang bisa anda temukan pada Google Play Store. Wah, sudah ada di Play Store, apakah legit?

Agar anda tidak terjebak menggunakan aplikasi, scam. Maka, ada baiknya anda membaca ulasan aplikasi yang akan anda gunakan terlebih dahulu.

Seperti yang mimin lakukan pada postingan ini. Sebab, aplikasi yang terdaftar di Google Play sekalipun tidak menjamin bakalan legit dan bukan scam, kan?

Sekilas Tentang Lucky Card Apk

Sebenarnya aplikasi seperti apa Lucky Card Apk ini? Apakah cara mendapatkan uangnya mudah atau sulit? Anda harus tahu jawaban dari pertanyaan tersebut terlebih dahulu agar bisa lanjut menghasilkan uang di apk ini, bukan?

Namanya adalah Lucky card alias kartu keberuntungan. Dan, ternyata memang ada hubungannya dengan bermain kartu gosok-gosok secara berkala maka akan dapat poin. Nantinya, poin tersebut bisa anda konversikan ke rupiah dan bisa anda ambil.

Belum lagi apk ini kabarnya bisa dituyul dengan mudah. Tahu istilah nuyul aplikasi belum? Ini adalah cara curang yang dilakukan banyak orang nagar seolah-olah mendapatkan banyak referral padahal akun kloningan milik mereka sendiri.

Tapi, mimin tidak akan membahas cara tersebut pada postingan kali ini. Sebab, itu adalah tindakan curang dan tidak kami sarankan bahkan beresiko. Kali ini kita hanya akan membahas seputar aplikasi ini saja.

Anda akan mendapatkan bonus pendaftaran pertama sebanyak 12.000 loh! Jadi, jangan heran jika banyak yang mencari aplikasi ini dan mencoba memainkannya. Apalagi ada banyak cara (game) mudah mendapatkan poin.

Seperti bermain game monopoli singkat, dapatkan hadiah saat berhasil memasukkan kode undangan, setiap berhasil menggosok kartu (20-40 kali), menonton video dan banyak lagi. Sekilas tidak sulit mendapatkan uang pada aplikasi ini. Karena itu, mari lanjut dengan ulasan cara mendapatkan uang.

Baca juga: Aplikasi Sempra Energi Apk Penghasil Uang

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang 

Jika anda ingin menghasilkan uang, maka anda harus unduh aplikasi ini terlebih dahulu. Caranya mudah kok. Jika anda belum tahu, maka ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Play Store dan ketikkan Lucky Card pada kolom pencarian.
  2. Jika sudah ditemukan maka anda klik download.
  3. Tunggu hingga proses instalasi berhasil.
  4. Login dengan akun Google dan masukkan kode undangan.
  5. Anda akan mendapatkan 12.000 bonus pendaftaran pertama jika berhasil.
  6. Anda bisa menggosok kartu sebanyak 20 kali.
  7. Anda juga bisa check in harian dan dapatkan bonus secara random.
  8. Klik Lucky Spin.
  9. Main game monopoli, lihat video iklan dan sebar link undangan anda.
  10. Tunggu hingga saldo anda banyak. 
  11. Jika sudah melewati minimal penarikan maka anda bisa kirim ke akun GoPay, Dana maupun OVO.
  12. Selesai.

Baca juga: Aplikasi Dopami Apk Penghasil Uang

Apakah Legit?

Nah, pertanyaan selanjutnya yang juga harus anda ketahui jawabannya adalah legit atau tidaknya apk ini. Karena sudah ada di Play Store, anda bisa melihat ulasan dan ratingnya langsung. Dari pantauan mimin, apk ini punya rating bagus kok.

Sebagai salah satu aplikasi penghasil uang, rating 4 ke atas tentunya sudah sangat bagus. Belum lagi banyak review yang menyatakan berhasil mendapatkan uang dari Lucky Card Apk ini. Hanya saja nominalnya tidak banyak.

Karena memang anda hanya perlu iseng-iseng mengerjakan misi. Tidak ada kesulitan yang berarti dan hadiah setiap misi hanya 20 rupiah sampai 500 rupiah saja. Sehingga butuh waktu lama namun setidaknya tidak ada skema money game pada apk ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.