Makmur Apk Penghasil Uang, Cara Dapat Saldo Gratis

Makmur Apk Penghasil Uang

Melakukan investasi baik dalam membeli saham ataupun membeli reksadana adalah salah satu cara menabung yang banyak dilakukan belakangan ini.

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan investasi, salah satunya aplikasi Makmur. Banyak orang yang belum tahu tentang aplikasi ini sebab memang masih sangat baru.

Apa itu aplikasi Makmur dan apakah aplikasi ini aman untuk digunakan? Simak penjelasannya berikut ini.

Apa Itu Makmur APK?

Makmur merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis dan sedang mengadakan banyak promo. Untuk menambah pengguna aplikasi Makmur, pihak developer aplikasi ini memberikan event promo yang sangat menarik.

Salah satu event tersebut adalah saldo gratis untuk setiap pengguna baru. Aplikasi Makmur menggunakan konsep investasi reksadana yang cocok untuk digunakan para awam dalam dunia investasi.

Download Aplikasi Makmur

Jika Anda tertarik untuk mengunduh aplikasi Makmur, Anda tidak perlu melakukan pengunduhan secara manual sebab aplikasi Makmur sudah tersedia di Google Play Store.

Anda hanya perlu buka Google Play Store dan ketikkan Makmur dalam kolom pencarian. Agar lebih cepat tersambung ke Play Store, silahkan klik link download berikut ini.

Sayangnya, aplikasi Makmur ini masih tersedia dalam versi Android saja sehingga untuk para pengguna iOS diharap bisa bersabar.

Registrasi Akun Baru di Makmur APK

Untuk bisa menggunakan aplikasi Makmur, Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu.

  1. Pertama, buka aplikasi Makmur yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Setelah itu, Anda akan melihat tombol login dan registrasi.
  3. Klik tombol registrasi lalu masukkan data yang dibutuhkan untuk registrasi pada kolom tersedia, seperti nomor ponsel dan verifikasi nomor ponsel.
  4. Anda juga harus memasukkan foto KTP untuk verifikasi pengguna.

Sebagai pengguna baru, Anda akan langsung mendapatkan saldo gratis sebanyak 15 ribu rupiah. Nantinya, uang saldo ini bisa Anda gunakan sebagai awalan investasi maupun langsung ditarik ke rekening bank.

Baca juga: Qcellsenergy Com Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Cara Menggunakan Aplikasi Makmur

Anda bisa memulasi investasi di aplikasi Makmur hanya dari 10 ribu rupiah saja. Untuk Anda yang masih sangat pemula, Anda perlu memahami resiko reksadana terlebih dahulu sebelum melakukan investasi sebab tentu ada kemungkinan untung dan rugi. Anda bisa klik tombol beli pada saham atau reksadana yang akan Anda beli di aplikasi Makmur.

Cara Withdraw Saldo di Makmur

Bila Anda membutuhkan dana atau saldo yang ada di aplikasi Makmur, Anda bia melakukan withdraw kapan saja. Berikut ini adalah cara withdraw saldo dari aplikasi Makmur:

  1. Buka aplikasi Makmur yang sudah Anda unduh lalu loginlah ke akun yang Anda miliki.
  2. Klik tombol portofolio.
  3. Klik tombol jual.
  4. Masukkan jumlah saldo reksadana yang akan Anda jual.
  5. Klik tombol selanjutnya dan centang bagian disclaimer.
  6. Klik tombol buat transaksi.

Anda perlu menunggu maksimal 7 hari kerja agar pihak Makmur bisa mengirimkan saldo penjualan ke rekening bank Anda.

Baca juga: Angin Emas Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Apakah Aplikasi Makmur Aman Digunakan?

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi Makmur sebab aplikasi ini sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Reksadana yang Anda beli maupun jual juga sudah dikelola secara resmi oleh manajer investasi professional sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Makmur yang perlu Anda ketahui. Apakah Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi Makmur ini?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.