Nonton Top Gun Maverick 2022 Sub Indo Secara Legal

Nonton Top Gun Maverick 2022 Sub Indo

Pemeran utama dalam film ini adalah Tom Cruise. Aksi laganya sangat dinantikan para penonton. Terlebih film Top Gun: Maverick seri kedua yang telah ditunggu dari seri pertama yang rilis 35 tahun lalu.

Dampak yang diberikan Top Gun pertama dulu sangatlah besar. Orang-orang sampai bercita-cita ingin masuk militer karena menggilai aksi keren Tom Cruise yang tak pernah tanggung-tanggung.

Kemudian tanggal 24 Mei 2022, season kedua rilis di Indonesia. Para penonton bertanya-tanya, apa yang akan terjadi pada film kedua, apa istimewanya? Dan yang penting bagaimana cara nonton Top Gun: Maverick 2022?

Daftar Para Pemain Top Gun Maverick (2022)

Film berdurasi 130 menit atau lebih dari 2 jam itu memainkan beberapa pemain yang sama dengan season pertama. Selebihnya adalah pemain-pemain yang berbeda dan lebih muda. Siapa saja?

  • Tom Cruise sebagai Lt. Pete Mitchell
  • Miles Teller sebagai Bradley Bradshaw
  • Val Kilmer sebagai Lt. Tom Kazanski
  • Jennifer Connelly sebagai Penny Benjamin
  • Glen Powell sebagai Hangman
  • Monica Barbaro sebagai Phoenix
  • Lyliana Wray sebagai Amelia Benjamin

Serta masih banyak lagi pemain yang terlibat. Adakah pemeran favorit Anda di daftar sana? Daya tarik utama mungkin memang ada di Tom Cruise, tapi pemeran lain harus kalian perhatikan juga.

Supaya lebih tahu jalan ceritanya, jangan lupa juga simak sinopsis Top Gun Maverick 2022.

Tonton juga: Nonton Film Petualangan Sherina 2 (2022) Full Movie

Sinopsis Top Gun Maverick (2022)

Bercerita tentang Pete ‘Maverick’ Mitchell yang diperankan oleh Tom Cruise mendapatkan kembali posisi sejatinya di balik kokpit pesawat tempur.

Sebelum itu, selama 30 tahun ia menjadi pilot Angkatan Laut terbaik sepanjang sejarah. Hingga akhirnya dia diperintahkan menuju tempat pelatihan para Top Gun.

Tom awalnya mengira bahwa ia dikembalikan ke kokpit pesawat tempur. Tapi ternyata dia diberikan tugas untuk menjadi instruktur untuk 16 calon pilot Top Gun. 

Tugasnya nanti adalah melatih mereka lalu beraksi bersama-sama. Jadi ada konflik yang berbeda dibanding seri yang pertama. Tantangannya keren karena bukan bertanggung jawab ke diri sendiri tapi juga orang lain.

Dia dan timnya mendapatkan tugas khusus untuk menyisir pabrik uranium berbahaya milik negara pesaing. Isi filmnya nanti akan dipenuhi adegan action menegangkan dan keahlian seorang Tom Cruise mengendarai pesawat tempur.

Selain konflik dirinya menjadi instruktur, juga ada konflik percintaan, serta konflik yang membuat kenangan 35 tahunnya bangkit dalam ingatan dan membuat keadaan semakin rumit.

Tonton juga: Jadwal Pemutaran Pee Nak 3 Film Horor Thailand + Sinopsis

Nonton Film Top Gun Maverick (2022) Sub Indo

Film ini telah rilis sejak bulan Mei. Sayangnya sampai sekarang belum ada pemberitahuan mengenai kapan rilis di layanan streaming online.

Dengan kata lain, dia masih tayang di bioskop. Bagi Anda yang mau menontonnya, maka datangi bioskop saja. Anda bsia membeli tiketnya secara online lewat link ini: https://www.tix.id/movie/top-gun-maverick/

Tapi bila Anda bersikeras menonton versi online lewat layanan platform berbagi film, ada kemungkinan dia rilis di Paramount, bisa juga Netflix? Tapi masih kemungkinan saja jadi jangan jadikan acuan.

Mengingat bahwa ini adalah film Paramount, Anda dapat mengharapkan Top Gun: Maverick membuat debut streaming AS-nya di Paramount+ sebagai lawan dari Netflix atau HBO Max. Tapi ini masih belum dikonfirmasi. Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Itulah cara nonton film Top Gun Maverick 2022. Selagi menunggu, tidak ada salahnya menonton season pertama yang rilis tahun 1986. Itu waktu yang lama sekali. Bayangkan akan semeranarik apa efek CGI, dan action-action para pemain yang profesional ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.