Online Checker Instagram

Online Checker Instagram, Cara Cek Siapa Stalker Akun IGmu!

Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan di Indonesia. Banyak orang yang mengatakan bahwa aplikasi Instagram bisa menjadi tolak ukur popularitas kita di dunia maya. Semakin populer sebuah akun, maka akan semakin banyak orang yang melakukan stalking akun Instagram Anda tanpa melakukan following.

Untuk mengetahui siapa saja yang stalk di akun Instagram Anda, Anda bisa menggunakan aplikasi Online Checker Instagram. Apa itu Online Checker Instagram dan bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasan selengkapnya tentang Online Checker Instagram berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Online Checker Instagram?

Online Checker Instagram merupakan sebuah tren yang belakangan ini banyak digunakan oleh pengguna Instagram. Melalui Online Checker Instagram, para pengguna bisa melihat siapa saja akun yang mengunjungi profil Anda dalam beberapa waktu yang sudah ditentukan.

Anda bisa memilih apakah Anda akan melihat siapa stalker Anda dalam 1 minggu belakangan atau satu bulan terakhir. Fitur Online Checker Instagram ini banyak digemari karena Anda tidak perlu lagi penasaran siapa orang yang stalking akun Anda.

Link Website Online Checker Instagram

Anda tidak bisa menggunakan Online Checker Instagram ini langsung di Instagram, sebab Instagram sudah memiliki kebijakan untuk melindungi privasi penggunanya.

Bila Anda tertarik untuk menggunakan fitur Online Checker Instagram, maka Anda bisa langsung mengunjungi website Online Checker Instagram untuk menggunakannya. Silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan website Online Checker Instagram.

Link Website Online Checker Instagram

Cara Menggunakan Website Online Checker Instagram

Setelah Anda membuka website Online Checker Instagram, Anda bisa langsung menggunakan websitenya.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah buka website Online Checker Instagram, setelah itu pilih bagian Check Stalkers
  2. Bila sudah, masukkan nama username akun di kolom yang sudah tersedia.
  3. Berikutnya, centang pada bagian recaptcha yang sudah disediakan lalu klik submit.
  4. Anda hanya perlu menunggu hingga website Online Checker Instagram menunjukkan daftar orang yang melakukan stalking di akun Anda.

Apakah Website Online Checker Instagram Gratis Digunakan?

Website Online Checker Instagram ini memang gratis untuk digunakan, sehingga Anda tidak perlu bingung membayar biaya langganan untuk mengaksesnya. Hanya saja, website Online Checker Instagram membatasi tampilan banyaknya pengguna yang mengunjungi akun Anda.

Anda hanya bisa melihat total 10 pengguna Instagram saja karena Online Checker Instagram tersedia dalam mode trial. Untuk bisa menggunakan website Online Checker Instagram secara lebih leluasa, maka Anda bisa membayar biaya premium terlebih dahulu.

Aplikasi Alternatif Cek Stalker di Instagram

Banyak orang yang mulai mencari alternatif untuk cek stalker di akun Instagram karena website Online Checker Instagram hanya bisa digunakan dalam mode trial. Untuk Anda yang memerlukan referensi website cek stalker di Instagram, ini dia daftarnya:

JNCK Media

Pilihan pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengecek siapa akun yang melakukan stalker ke Instagram Anda adalah JNCK Media.

Anda tidak membutuhkan aplikasi khusus untuk bisa menggunakan JNCK Media ini. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan website JNCK Media untuk cek stalker akun Instagram Anda:

  1. Buka website JNCK Media di browser ponsel Anda.
  2. Klik menu Tools lalu pilih opsi Instagram Tools.
  3. Pilih menu Check Stalkers. Di halaman ini, Anda bisa memasukkan nama username Instagram yang ingin di cek pada kolom yang sudah tersedia.
  4. Klik bagian I’m not a robot lalu selesaikan captcha yang muncul.
  5. Tekan tombol submit lalu tunggu hingga hasilnya muncul.

Website JNCK Media akan menampilkan daftar akun yang sering mengunjungi profil Instagram Anda pada bagian Result.

Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah Follower Analyzer for Instagram. Follower Analyzer for Instagram merupakan sebuah aplikasi yang membantu Anda untuk melihat berbagai informasi terkait sebuah akun instagram, termasuk siapa saja yang melakukan stalking di akun tersebut.

Tidak hanya bisa menganalisa statistik akun Instagram pribadi, Anda juga bisa mengecek statistik milik akun lainnya. Aplikasi Follower Analyzer for Instagram bisa membuat Anda mengerti konten mana yang memiliki banyak like, komentar dan lain sebagainya.

Analyzer Plus

Selain Follower Analyzer for Instagram, Anda juga bisa mempertimbangkan aplikasi Analyzer Plus untuk digunakan. Aplikasi Analyzer Plus memiliki tampilan user interface yang sangat mudah untuk digunakan sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari data yang Anda butuhkan.

Anda tidak hanya bisa melihat siapa saja akun yang melakukan stalking di Instagram Anda, tetapi Anda juga bisa melihat grafik perkembangan followers hingga jumlah rata-rata pengikut yang menyukai dan mengomentari foto.

Aplikasi ini bisa digunakan dengan sangat mudah sehingga Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya dan menggunakannya.

FollowMeter

Banyak orang yang mengatakan bahwa FollowMeter merupakan aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan untuk cek siapa saja yang sering melihat atau mengunjungi foto profil Anda. Aplikasi FollowMeter ini mudah dan nyaman untuk digunakan pada hampir semua jenis perangkat sebab ukuran aplikasinya tidak terlalu besar.

Anda bisa melihat siapa saja yang melakukan stalking di akun Instagram Anda, mencari tahu mana saja akun yang tidak follow back hingga mendeteksi akun yang melakukan blokir untuk akun Instagram Anda. Bisa dikatakan dengan menggunakan aplikasi FollowMeter ini, Anda akan mendapatkan semuanya dalam satu kali klik.

iAssistant Followers Analysis

Masih kurang puas dengan rekomendasi aplikasi yang sebelumnya? iAssistant Followers Analysis bisa membantu Anda. iAssistant Followers Analysis merupakan sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk berbagai fungsi, mulai dari mengetahui perkembangan akun Instagram, melihat siapa stalker Anda, melihat daftar followers baru, hingga melihat nama akun yang memblokir akun Instagram Anda.

Agar lebih lengkap lagi, pihak developer iAssistant Followers Analysis sudah menyediakan statistic engagements yang bisa membantu Anda untuk mengecek performa konten yang Anda sajikan dalam Instagram Anda. Sebuah aplikasi yang sangat menarik untuk digunakan, bukan?

Social Plus for Instagram

Rekomendasi aplikasi terakhir yang akan diberikan adalah Social Plus for Instagram. Keunggulan dari aplikasi Social Plus for Instagram ini adalah ukuran filenya yang kecil dan tampilan user interfacenya yang sangat mudah untuk dipahami.

Kurang lebih masih sama dengan aplikasi yang lain, Social Plus for Instagram juga menyediakan berbagai fitur seperti cek stalker di akun Anda, mengecek engagement konten, hingga melihat siapa saja akun yang tidak follow back Anda.

Simak juga:

Itu dia penjelasan tentang Online Checker Instagram dan aplikasi rekomendasi lain yang bisa Anda gunakan bila masa trial Anda di Online Checker Instagram sudah berakhir. Anda bisa memilih mana aplikasi atau website yang akan Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Selamat mencoba.

Check Also

Cara Beralih Dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi IG

Cara Beralih Dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi IG

Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi berbasis foto …