Download PicsArt Pro [Mod Apk Terbaru] Premium Full

PicsArt Pro

Bagi yang suka mengedit foto, aplikasi PicsArt Pro Apk full unlocked bisa menjadi pilihan yang mumpuni. Hal ini karena fitur-fitur di dalamnya yang mirip dengan software Photoshop di PC. Anda bisa menggunakan berbagai fitur pilihan untuk menghasilkan editing gambar yang unik.

Aplikasi ini pada dasarnya bisa ditemukan dengan mudah di Play Store. Sayangnya, beberapa fitur dikunci apabila pengguna tidak membeli versi berbayar. Tidak perlu khawatir, Anda bisa menikmati seluruh fitur premium PicsArt melalui ulasan di bawah ini.

Download PicsArt Pro Apk

Nama AplikasiPicsArt Pro
VersiUpdate
Ukuran46 MB
OSAndroid 4.0 up
  1. Klik link download yang disediakan di atas, sampai terbuka laman untuk mendownload aplikasi PicsArt.
  2. Tunggu sampai proses download selesai.
  3. Buka menu Pengaturan di smartphone, lalu pilih opsi Keamanan.
  4. Aktifkan pilihan ‘Sumber Tidak Dikenal’.
  5. Buka folder dimana aplikasi PicsArt selesai diunduh.
  6. Klik, lalu Install.
  7. Selesai

Fitur PicsArt Pro

PicsArt Pro Apk

PicsArt pro banyak dijadikan pilihan karena fitur-fitur editing di dalamnya. Pengguna bisa membuat gambar menjadi semakin menarik dengan fitur-fitur di bawah ini:

1. Kolase Foto

Jika pandai membuat padu-padan, kolase foto bisa menjadi hasil karya yang unik. Anda bisa membuat kolase yang terdiri dari puluhan, bahkan hingga ratusan gambar. Menariknya, tersedia lebih dari 100 template yang bisa dipilih dengan leluasa.

Komunitas PicsArt juga ternyata cukup aktif. Setiap harinya, lebih dari 1.000 foto diupload. Anda bisa memanfaatkannya sebagai background saat mengedit foto. Pilihlah background yang sesuai dengan tema editing agar hasilnya maksimal.

Tidak perlu khawatir, pada dasarnya setiap member di komunitas PicsArt memang senang berbagi foto unik yang dimiliki. Dengan demikian, pengguna baru maupun lama bisa dengan mudah berbaur satu sama lain.

2. Tools Editing

Tools yang disediakan PicsArt untuk mengedit memang begitu bervariasi. Pengguna bisa mengedit foto kapanpun dan di manapun hanya dalam satu genggaman smartphone. Anda bisa mendapatkan pengalaman editing foto ala profesional. Gambar pun akan lebih menarik dan berkualitas.

PicsArt menyediakan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan. Selain itu, tools di dalamnya juga cukup mudah digunakan bahkan untuk pemula sekali pun. Berikut beberapa pilihan fitur tools editing yang bisa digunakan secara gratis:

  • Alat untuk memotong bagian gambar tertentu.
  • Tools untuk menambahkan teks pelengkap pada gambar.
  • Berbagai filter foto yang estetik dan menarik.
  • Berbagai macam jenis alat untuk menyeleksi gambar.
  • Tools untuk menciptakan overlay pada gambar.

3. Stiker dan Clipart

PicsArt menyediakan berbagai jenis clipart dan stiker yang lengkap. Bahkan pengguna bisa memakainya menjadi meme. Bisa juga dibuat karikatur yang lucu, baik potret diri sendiri maupun tokoh terkenal.

Komunitas PicsArt juga berkontribusi terhadap banyaknya pilihan stiker. Pengguna bisa memanfaatkannya dan saling berbagi. Tetap tidak ada biaya yang dibebankan alias gratis untuk berbagi di komunitas aplikasi ini.

Terlebih saat ini penggunaan stiker di WhatsApp sedang trend. Anda bisa mengedit berbagai gambar lucu menjadi stiker untuk chatting. Gambar yang sudah dibuat dan diedit disimpan dalam format png. Format tersebut pada dasarnya merupakan standar yang dipakai berbagai aplikasi.

4. Stock Gambar Gratis

Tidak hanya menyediakan stiker dan clipart, PicsArt juga menyediakan berbagai jenis gambar. Terdapat berbagai jenis gambar yang bisa diedit dengan leluasa. Anda bisa bereksplorasi tanpa batas dan tentunya gratis.

5. Bebas Ganti Background

Fitur mengganti background memang kerap kali dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Misalnya untuk membuat pas foto atau sekedar mengedit untuk hal-hal lucu. Aplikasi PicsArt bisa menyeleksi dengan mudah bagian mana yang ingin dihapus backgroundnya.

Setelah menyeleksi, selanjutnya background bisa diganti dengan gambar yang dimiliki. Terdapat pula gambar menarik yang disediakan PicsArt. Aplikasi ini menyediakan latar belakang pemandangan dan tempat bertema romantis.

6. Menambahkan Teks

Bagi Anda yang suka mengedit meme atau membuat kartu ucapan, aplikasi ini menyediakan fitur yang mumpuni. Cara penggunaannya pun sangat sederhana. Cukup manfaatkan fitur add text lalu tuliskan teks apa yang ingin dicantumkan pada gambar.

Selain itu, teks juga bisa diubah font, warna, dan ukurannya. Dengan demikian model dan tata letak teks bisa sesuai dengan keinginan.

7. Mengatur Pencahayaan

Punya foto bagus tapi kurang pencahayaan? PicsArt bisa menjadi solusi yang tepat. Aplikasi ini menyediakan fitur brightness yang cukup memadai. Bahkan untuk gambar dengan pencahayaan minim sekalipun.

Pengguna bisa mengatur pencahayaan pada gambar dengan leluasa. Pastikan brightness yang diatur pas, tidak berlebihan maupun kekurangan.

8. Mengatur Saturasi dan Opacity

Kedua fitur ini pada dasarnya memang tidak asing di dunia editing gambar. Anda bisa memanfaatkan keduanya dengan optimal. PicsArt memungkinkan Anda mengatur saturasi dan opacity sesuka hati. Penggunaannya pun cukup mudah bahkan untuk pemula sekalipun.

9. Filter dan Efek

Kurang lengkap rasanya jika mengedit foto tanpa filter dan efek. Agar gambar terkesan lebih estetik, Anda bisa menambahkan berbagai jenis efek. Tidak perlu khawatir, untuk versi pro seluruh efek dan filter bisa digunakan.

Hal ini berbeda dengan PicsArt versi standar yang sebagian filternya terkunci. Aplikasi PicsArt premium ini bisa digunakan lebih leluasa oleh penggunanya.

Download juga : Funimate Pro

Berdasarkan ulasan di atas, PicsArt pro Apk memang menyediakan banyak fitur menarik. Tak heran banyak yang menyukai aplikasi ini, baik yang pemula dalam mengedit foto, maupun yang sudah ahli di bidangnya. Pengguna bisa memanfaatkan setiap fitur tanpa perlu melakukan pembelian aplikasi.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!