Pixect Camera Online – Aplikasi Photo Booth Web

Pixect Camera Online

Pixect Camera Online – Siapa yang menolak jika diberikan akses agar bisa selfie, take video dengan efek-efek menarik? Pasti anda sendiri menginginkannya, bukan?

Nah, anda bisa mendapatkan efek ini dari berbagai aplikasi atau bahkan situs edit foto. Namun, sudahkah anda mengetahui dimana saja anda bisa mendapatkan layanan terbaik?

Jika belum, mati kenalan dengan Pixect Camera Online. Dari namanya, anda pasti sudah tahu ini adalah layanan online, kan? Agar anda tidak salah menebak, mari simak ulasan tentang layanan ini terlebih dahulu.

Apa Itu Pixect Camera Online?

Pertama-tama, anda harus tahu apa itu Pixect Camera Online ini, bukan? Layanan apa saja yang tersedia? Dan, bagaimana cara mendapatkannya.

Sebenarnya, ini adalah nama sebuah situs untuk memberikan berbagai efek menarik bagi foto dan video. Jadi, jika anda menggunakannya, maka anda bisa mendapatkan hasil yang menakjubkan.

Bahkan, pemula yang tidak mahir edit-edit video dan foto juga bisa menggunakan situs ini dengan mudah. Setelah anda melakukan pengeditan maka anda bisa share ke media sosial.

Atau, anda bisa menyimpan hasilnya untuk dilihat. Lantas, bagaimana cara mendapatkannya? Sejatinya, jika kita membahas tentang filter, maka ada banyak yang menyediakan filter, bukan?

Bahkan kamera bawaan di medsos seperti TikTok, IG, Snapchat atau bahkan FB menyediakan beragam filter. Tujuannya tentu agar bisa dinikmati oleh para pengguna.

Namun, setiap aplikasi atau situs penyedia filter memiliki limit dan variasi masing-masing. Sama dengan Pixect Camera ini.

Situs ini menyediakan layanan untuk berbagai perangkat. Baik anda pengguna iOs, Android maupun Windows.

Salah satu efek yang banyak diminati saat ini dari situs tersebut adalah Photo Booth Web. Jika anda juga ingin mencobanya, maka ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka browser di perangkat anda dan masuk ke situs resmi di pixect.com
  2. Kemudian, anda harus klik atau menekan tombol Get Started Now.
  3. Kemudian akan muncul jendela notifikasi. 
  4. Pilih tombol Please Allow To Use My Camera.
  5. Jika muncul notifikasi melayang tentang konfirmasi diperbolehkan atau tidak menggunakan kamera anda maka pilih Allow.
  6. Jika ingin mengganti filter maka pilih ikon tombol panah.
  7. Jika ingin mencoba layanan viral di situs ini maka pilih ikon Grid.
  8. Maka fitur Photo Booth Web akan aktif.
  9. Lakukan selfie untuk melihat hasilnya.

Jangan salah, ya. Layanan ini tersedia juga jika anda ingin mengambil video. Sebab, ada banyak fitur yang bisa anda telusuri untuk digunakan.

Cara Download Pixect Camera Online Apk

Sebenarnya, anda bisa menggunakan layanan ini langsung dari situs resminya saja. Namun, ada orang yang merasa menginstal aplikasi lebih mudah dan praktis.

Sayangnya, jika anda mencari aplikasi ini di store resmi maka belum akan anda temukan. Sebab, memang belum ada versi apk yang tersedia.

Namun, jika anda memang ingin mendapatkan versi Apk. Maka anda bisa menggunakan layanan pihak ketiga. Namun, satu hal yang harus anda pastikan ketika mengunduh dari pihak ketiga adalah keamanan dari situs tersebut.

Sebab, tidak sedikit yang direct link ke website scam, penuh dengan virus atau bahkan situs dewasa. Jadi, anda harus pintar-pintar memilih penyedia layanan yang tepat, ya! Jika ingin instal apk dari pihak ketiga di HP.

Maka, anda harus pastikan fitur izinkan instal dari pihak asing sudah diaktifkan. Demikianlah pembahasan kita tentang link Pixect Camera Online Apk dan layanan situsnya. Semoga bermanfaat!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.