PortraitAI App: Download Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan

PortraitAI App

Download aplikasi PortraitAI App Apk yang sedang viral di sosial media saat ini. Ubah foto biasa menjadi lukisan yang keren hanya dengan satu kali sentuhan saja, bisa untuk Android dan iPhone (iOS).

Ada banyak sekali aplikasi dengan berbagai fungsi yang kini tersedia untuk smartphone baik itu Android dan iOS. Bahkan kita bisa mendapatkannya secara gratis diberbagai tempat hanya bermodalkan koneksi internet saja.

Seperti yang tengah populer dikalangan netizen saat ini yaitu PortraitAI App dimana aplikasi ini bisa mengubah foto biasa menjad lukisan yang indah. Hasilnya? Tidak usah diragukan lagi, nyata seperti lukisan tangan asli.

Bayangkan saja kini kamu dapat mengedit foto dengan mudah hanya bermodalkan smartphone saja. Tidak perlu sampai menyuruh jasa tukang lukis untuk bisa mendapatkan hasil yang luar biasa bagus.

Apa itu PotraitAI App?

PotraitAI App

PotraitAI App adalah aplikasi dan juga situs online untuk membuat foto biasa menjadi tampak seperti lukisan. Bahkan aplikasi ini mampu membuat foto seseorang jadi tampak seperti lukisan era tahun jadul.

Karena hasilnya tersebut yang sangat hampir menyerupai aslinya, maka tidak heran jika aplikasi ini viral beberapa hari terakhir baik diberbagai sosial media seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Twitter dan TikTok.

Penasaran dengan hasil dari aplikasi PotraitAI? Beruntung sekali karena developer aplikasi ini memberikan secara gratis dan tanpa harus bayar. Jadi pengguna bisa leluasa dalam menggunakannya.

Download Aplikasi PortraitAI App Apk

Ada dua jenis dari PortraitAI App yang bisa kamu gunakan yaitu dalam bentuk aplikasi dan juga dalam bentuk website (online). Keduanya dapat digunakan secara gratis dan sangat mudah untuk di akses.

Kamu tinggal siapkan saja foto yang ingin di edit, pastikan gambarnya sudah jelas dan benar dalam posisi terutama mukanya agar hasilnya juga bagus dan maksimal. Sudah siap untuk mencoba langsung?

Cara Menggunakan PortraitAI App

Bagi pengguna baru yang masih bingung bagaimana cara membuat foto menjadi lukisan dengan PotraitAI App, tidak perlu khawatir sebab kita akan share juga cara menggunakan PortraitAI App bagi pemula.

Menggunakan Aplikasi

  1. Buka aplikasi PortraitAI App.
  2. Selanjutnya pilih Gallery untuk memilih foto yang ingin di edit.
  3. Pilih foto.
  4. Lalu tunggu sampai foto berhasil diubah menjadi lukisan.
  5. Jika sudah selesai, sekarang pilih tombol Download untuk menyimpan.
  6. Selesai.

Kamu juga bisa menggunakan website berbasis online jika tidak ingin repot-repot mengunduh aplikasinya. Malah lebih mudah lagi karena tinggal pilih foto dan lihat hasilnya saja.

Melalui Website (Online)

  1. Buka browser Chrome.
  2. Kunjungi laman https://potraitai.app/.
  3. Pilih Pick a Selfie dan unggah foto.
  4. Pilih foto yang akan di edit jadi lukisan.
  5. Tunggu beberapa detik sampai selesai prosesnya.
  6. Jika sudah selesai, sekarang unduh fotonya.
  7. Selesai.

Kalau dipikir-pikir mengedit secara online lebih praktis karena tidak usah mengunduh app terlebih dahulu. Hanya saja karena bersifat online, maka mau tidak mau kita harus menggunakan data pada proses penggunaannya.

Tips Edit Foto dengan PortraitAI Agar Hasilnya Bagus

Agar hasilnya maksimal dan bagus maka kalian harus lakukan beberapa langkah seperti menyiapkan foto dalam format terbaik yaitu PNG. Dan juga pastikan kualitas foto tinggi dengan size yang bersar.

Namun meski begitu, usahakan size foto tidak lebih dari 2 MB karena biasanya jika sudah lebih dari size tersebut situs akan mengalami error dan hasilnya juga akan gagal.

Baca juga: Aplikasi Edit Foto Blur

Nah, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Bungdus.com untuk mendapatkan informasi update terbaru seputar gadget, aplikasi, teknologi dan semacamnya.

You May Also Like

error: Content is protected !!