Power Tech Apk

Power Tech Apk (Poweritechie Com Login) Apakah Aman atau Penipuan?

Power Tech adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang menyediakan bonus daftar dalam jumlah yang sangat fantastis yaitu sebesar 1 juta rupiah di dalam menyelesaikan misinya.

Seperti nama dari Aplikasi yang sudah menyediakan layanan investasi yang sudah berkonsentrasi di sektor pembangkit listrik dengan menggunakan tenaga surya.

Yang sangat menarik dari Aplikasi yang satu ini adalah kita bisa melakukan investasi dengan biaya yang relatif ekonomis dan juga terjangkau.

Tapi sangat di sayangkan bahwa Aplikasi ini masih berbentuk wibesite dan masih belum tersedia untuk versi Apk yang bisa kita dapatkan melalui Play Store sehingga semua layanan hanya bisa kita akses melalui browser.

Sekilas Tentang Aplikasi Power Tech atau PoweriTechie com APK

Aplikasi Power Tech sebenarnya bukanlah salah satu Aplikasi penghasil uang murni, melainkan sebuah situs wibesite, di mana situs tersebut sekarang lagi marak di bicarakan oleh warganet.

Lantaran menawarkan komisi yang sangat menarik dan besar bagi para penggunanya yang sudah berhasil menyelesaikan berbagai misinya.

Sedangkan untuk misinya, kita bisa melakukan sebuah investasi pada bidang pembangkit listrik, terus yang bisa menjadikannya menarik adalah cara kerja yang menggunakan sistem investasi dengan harga yang cukup murah.

Sehingga semua para penggunanya yang mempunyai modal sangat terbatas tetap bisa menjalin kontribusi dan juga menjadi investor menggunakan Aplikasi yang satu ini,

Hasil dari kegiatan tersebut para penggunanya akan mendapatkan Profit yang sesuai dengan tingkatan level investasi yang sudah mereka miliki.

Sebelum Aplikasi yang satu ini Viral, ada beberapa Aplikasi yang sejenis dan juga menawarkan sistem yang sama yaitu dengan cara kerja berinvestasi seperti OasisBreeding Apk, Pfizer Health Apk dan yang lainnya.

Dalam hal pembayaran Aplikasi ini memang benar benar membayar menurut beberapa informasi yang sudah kami dapatkan, lantas benar atau tidak kabar tersebut?

Atau memang hanya sebuah langkah promosi demi menarik minat calon pengguna seperti Apk penghasil uang lainnya.

Makanya sebelum kita lanjut untuk menggunakannya ada baiknya jika menyimak informasi selanjutnya di bawah ini.

Cara Daftar Atau Login ke Aplikasi Power Tech APK

Untuk proses pendaftarannya ke dalam Aplikasi penghasil uang seperti PowerTech Apk ini sangat lah mudah kita jalankan.

Hal tersebut di buktikan karena kita tidak di haruskan untuk melakukan verifikasi atau KYC terlebih dahulu.

Salah satu hal yang harus kita persiapkan adalah nomor telepon dan juga alamat email yang masih kita gunakan.

Agar kita bisa melakukan pendaftaran kita harus masuk ke dalam sebuah situs resminya terlebih dahulu melalui link berikut ini: https://bit.ly/3XBnBZW

Selanjutnya kamu bisa langsung melakukan pendaftaran menggunakan beberapa cara yang ada di bawah ini:

  1. Pertama Klik Daftar di laman Aplikasi PowerTech.
  2. Lalu Masukkan Nama belakang kita.
  3. Masukkan Alamat Email yang masih kita gunakan.
  4. Kemudian masukkan Nomor Telepon yang masih Aktif pada kolom yang sudah tersedia.
  5. Buatlah Password akun kita.
  6. Selanjutnya jika sudah mempunyai Kode Referral masukkan kode tersebut, jika masih belum punya tidak usah.
  7. Klik tombol Daftar.

Jika kita sudah berhasil melakukan proses pendaftaran dan berhasil, maka kamu bisa memutuskan untuk menggunakan versi Apknya atau tidak,

Apabila kamu tidak mau menggunakannya bukan sebuah persoalan karena kita masih bisa menggunakan situs resminya.

Bagaimana Cara Profit Dari Aplikasi Power Tech APK Penghasil Uang?

Disaat kita sudah berhasil melakukan login dengan lancar dan aman ke dalam Aplikasi Power Tech Apk, kita sudah bisa mendapatkan saldo bonus sebesar 1 juta rupiah.

Namun saldo hasil bonus pendaftaran tersebut tidak bisa langsung kita tarik begitu saja ke dalam rekening,

Tapi kita hanya bisa menggunakannya untuk melakukan investasi dengan waktu yang sudah di tentukan selama tiga hari saja. Dengan begitu kita hanya bisa mendapatkan komisi sebesar 18.000 rupiah saja.

Agar kita bisa mendapatkan komisi yang lebih besar, kita harus melakukan deposit uang untuk melakukan investasi dengan cara berbayar.

Ada banyak sekali pilihan berbayar yang bisa kita pilih mulai dari 25.000 rupiah sampai dengan 9.800.000 rupiah.

Seperti game investasi lainnya kalau besaran komisi yang akan kita dapatkan akan di sesuaikan dengan seberapa besar modal yang akan kita tanamkan.

Semakin besar modal yang sudah kita tanamkan maka semakin besar pula penghasilan yang akan kita dapatkan.

Tapi jangan terburu buru untuk menjadi anggota berbayar, karena Aplikasi seperti ini kebanyakan mempunyai resiko yang sangat besar.

Kita juga berkesempatan untuk mendapatkan komisi tambahan dengan cara mengundang teman untuk menggunakan Aplikasi ini,

Karena Aplikasi ini juga menawarkan komisi dengan sistem downline sehingga besaran komisi yang akan kita dapatkan bergantung seberapa banyak yang sudah berhasil kita undang untuk menggunakan Aplikasi yang satu ini.

Bagaimana Cara Untuk Melakukan Penarikan?

Jika kita sudah banyak mendapatkan komisi dan sudah mencapai batas maksimum yang telah di tentukan, kita bisa segera melakukan Withdraw dari Aplikasi PowerTech peghasil uang yang satu ini.

Sedangkan untuk cara melakukan penarikan tidak jauh berbeda dengan penghasil uang lainnya dengan beberapa persyaratan yang harus kita penuhi yaitu:

  1. Batas minimal penarikan yaitu 60.000 rupiah.
  2. Setiap kita melakukan penarikan akan di kenakan biaya administrasi sebesar 7% dari total komisi yang kita tarik.
  3. Tersedia banyak sekali metode pembayaran mulai dari bank lokal dan e wallet.

Simak juga:

Apakah Aplikasi PowerTech APK [Powertechie com] Aman Untuk Membayar Atau Penipuan?

Banyak yang sudah menanyakan, apakah Aplikasi PowerTech Apk aman untuk membayar atau malah penipuan?

Kalau kita lihat dari sistem kerja yang di gunakan, meski Aplikasi ini menyediakan sebuah layanan investasi secara gratis,

Tapi komisi tersebut tentunya belum mencukupi batas minimal koin yang sudah di tentukan, sehingga kita di haruskan untuk melakukan deposit uang untuk menjangkau level investasi yang lebih tinggi.

Dengan begitu sudah menandakan jika Aplikasi PowerTech Apk ini belum sepenuhnya aman karena masih mengandung money game atau ponzi.

Yang sangat berpotensi untuk melakukan sebuah penipuan meskipun Aplikasinya sendiri sudah terbukti membayar

Hanya sekedar informasi jika Aplikasi dengan begitu seperti ini biasanya benar benar membayar saat awal kemunculannya.

Tapi setelah beberapa waktu kemudian tidak menutup kemungkinan mereka akan melakukan penipuan dengan cara membawa kabur uang para para penggunanya.

Tidak hanya itu bahkan status legalitas dari perusahaannya juga sangat tidak jelas yang tidak di awasi oleh pihak OJK atau Bappepti,

Untuk itu sebelum kita menggunakannya sebaiknya pahami terlebih dahulu keadaan dari Aplikasinya dan juga segala resiko kemungkinan akan terjadi.

Jangan lah terlalu percaya dengan iming iming penawaran sebuah komisi yang sangat besar dengan jangka waktu yang sangat singkat,

Karena investasi yang sesungguhnya tidak pernah menjanjikan nominal keuntungan yang bisa di dapatkan oleh para investornya, bahkan investasi yang sesungguhnya bisa saja mengalami kerugian jika kita salah dalam menentukan sebuah posisi.