Prediksi Harga COTI Koin, Naik atau Turun?

Prediksi Harga COTI Koin

Prediksi harga COTI Coin ini penuh akan tebakan. Smeentara prediksi tidak selalu benar. Tapi mari kita coba lihat perkembangan COTI coin dari masa ke masa.

COTI didirikan tahun 2017, tapi waktu meluncurkan mainnet dan cryptocurrency asli dia lakukan pada tanggal 4 Juni 2019. Setelah peluncuran, harganya mengalami penurunan. Sampai pada masa jayanya, tahun 2020, harganya naik cukup signifikan.

Sejarah Harga COTI dari Tahun 2019 ke 2020

Tangga 4 Juni tahun 2019 adalah waktu dimana COTI meluncurkan mainnet dan cryptocurrency. Setelah diluncurkan harganya jadi turun dari $0,088 menjadi $0,069 pada 26 Juni.

Pada delapan bulan kedepan, COTI terus mengalami tren bearish. Tren bearish adalah tren penurunan harga saham industri atau penurunan indeks pasar secara keseluruhan.

Pada bulan Agustus 2019, jaringan COTI merilis Universal Payment Solution, yaitu sebuah platform yang memungkinkan bisnis menerima pembayaran terdesentralisasi.

Ini membuat biaya jadi rendah, instan dan tersedia beberapa opsi mata uang membuat penjual tertarik untuk menggunakan layanan baru. Meskipun ada platform baru, harga COTI tetap terus turun dan pada akhir bulan telah turun menjadi $0,027.

Tren bearish ini berlanjut selama beberapa bulan ke depan hingga 9 November ketika mencapai titik terendah sepanjang masa yang harganya turun sampai $0,006.

Setelah masa itu, harga COTI sedikit meningkat pada akhir November karena COTI menjalin kemitraan dengan Cardano untuk merilis platform pembayaran.

ADA Pay adalah platform bagi bisnis untuk menerima pembayaran dalam cryptocurrency asli Cardano. Ini memiliki kemampuan penyelesaian hampir instan dan dapat dikonversi menjadi 35 mata uang fiat.

Lalu pada akhir November, harganya naik melewati $0,006. Akan tetapi momentum kenaikan harga yang sebenarnya terjadi pada awal tahun 2020.

Tren bearish telah berubah menjadi tren bullish (adalah suatu kondisi dimana pasar saham sedang mengalami tren naik atau menguat).

Tren bullish dimulai tanggal 7 Februari, dan pada tanggal 24 Februari harganya naik mencapai $0,03 dollar. Harga naik ke bulan berikutnya karena COTI merilis protokol multi-DAG yang memungkinkannya mengeluarkan stablecoin bermerek untuk bisnis.

Ini menjadikan jaringan salah satu platform pertama yang dirancang untuk membuat stablecoin. Harga COTI melonjak sedikit lebih tinggi dari terakhir kali, memuncak pada $0,037 pada 6 Maret.

Momentum tersebut terhenti untuk bulan-bulan berikutnya, tetapi tidak lama kemudian COTI kembali menguat. Untuk pertama kalinya sejak Juli 2019, koin diperdagangkan di atas harga peluncurannya. Lonjakan ini terjadi setelah COTI merilis token versi ERC-20 di Uniswap. Pada 30 Agustus, harga ditutup pada $0,089.

Momentum COTI kemudian meredup dan tidak mendekati harga ini selama sisa tahun 2020.

Harga COTI Pada Tahun 2021 dan 2022

Awal tahun 2021, bukan lagi penurunan yang diceritakan. Februari 2021 menjadi awal dari tren bullish, dan merupakan bulan aktif untuk mata uang karena induknya mengumumkan beberapa kemitraan, seperti SushiSwap yang mencantumkan pasangan ETH/COTI pada 26 Februari.

Pada tahun ini, berita dipenuhi oleh COTI. Mulai dari COTI meluncurkan edisi 3.0 dari fitur stakingnya, pengguna Apple Pay dapat membeli COTI melalui Simplex, meningkatnya jumlah pengguna COTI, hingga pada tanggal 30 Maret, COTI mencapai rekor harga baru $0,50.

Kemudian harga COTI selama beberapa bulan kedepan, turun di bawah $0,20. Tapi itu melonjak lagi setelah daftar Coinbase pada 25 Agustus, ketika COTI mencapai $0,48.

Harga melonjak lagi sebulan kemudian pada 31 Oktober, ketika mencapai titik tertinggi sepanjang masa saat ini di $0,6826. Tapi pada tanggal 31 Desember koin tersebut telah kehilangan sekitar 44% nilainya dan bernilai sekitar $0,36.

Pada 18 Januari 2022, COTI mengumumkan kemitraan dengan MeowSwap. Tanggal 21 Februari, koin tersebut bernilai sekitar $0,20, harga terendah dalam lebih dari enam bulan. Pada 8 April 2022, harga diperdagangkan di sekitar $0,32. 

Prediksi Harga COTI ke Depannya? Apakah Naik atau Turun?

Prediksi ini dikemukakan oleh WalletInvestor dan Gov Capital.

Prediksi harga COTI WalletInvestor untuk tahun 2022 mengatakan ini adalah investasi yang “luar biasa”. Ia memprediksi COTI akan mencapai $0,49 dalam waktu satu tahun dan $1,29 dalam waktu lima tahun. Prediksi WalletInvestor untuk tahun 2025 adalah koin akan menembus angka $1 pada bulan Maret tahun itu.

Gov Capital memperkirakan bahwa harga akan naik menjelang akhir tahun 2022, mendekati angka $0,50 pada bulan September.

Prediksi harga COTI untuk tahun 2025 lebih optimis daripada WalletInvestor, memperkirakannya akan menembus angka $2,70 pada bulan Maret.

Prediksi tidak selalu benar. Jadi bagaimana? Tertarik membeli mata uang ini?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.