Review Fahrenheit Robot Trading Aset Crypto, Apakah Aman?

Review Fahrenheit Robot Trading Aset Crypto, Apakah Aman?

Dunia crypto semakin berkembang dan banyak digunakan, termasuk di Indonesia. Sistemnya yang cukup baru dan asing membuat banyak orang tidak bisa menghasilkan uang dari sistem ini. Tidak perlu khawatir, bagi Anda yang masih pemula dalam dunia trading, Anda bisa menggunakan bantuan robot trading.

Ada banyak sekali pilihan robot trading yang bisa Anda gunakan sebagai asisten trading Anda, salah satunya adalah Fahrenheit Robot Trading. Apa itu Fahrenheit Robot Trading dan apakah robot trading ini aman untuk digunakan? Check this out.

Apa Itu Fahrenheit Robot Trading?

Fahrenheit Robot Trading adalah sebuah alat trading dalam hal cryptocurrency yang dapat berjalan sendiri atau auto pilot.

Dengan menggunakan Fahrenheit Robot Trading, Anda bisa melakukan trading crypto tanpa perlu dikendalikan sebab sudah auto pilot dengan sendirinya. Fahrenheit Robot Trading ini dikembangkan oleh perusahaan bernama sama, yakni Fahrenheit.

Robot trading auto pilot ini dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan yang dibuat oleh trader professional dan ahli di bidangnya.

Setiap transaksi yang Anda lakukan dengan Fahrenheit Robot Trading akan selalu diawasi agar tidak sampai salah langkah.

Fahrenheit Robot Trading memiliki potensi menghasilkan keuntungan yang lebih besar daripada kerugian, bahkan Anda bisa mencapai keuntungan 20% setiap bulannya.

Persentase Keuntungan Trading dengan Fahrenheit Robot Trading

Bagi Anda yang belum begitu paham cara trading dalam dunia crypto, maka Anda sebaiknya menggunakan Fahrenheit Robot Trading ini.

Fahrenheit Robot Trading telah berhasil membuktikan kemampuannya dalam memberikan keuntungan maksimal dengan kerugian minimal kepada pemiliknya.

Dalam pengembangannya, perusahaan Fahrenheit bekerjasama dengan perusahaan Lotus International sehingga hasil yang Anda dapatkan bisa semakin maksimal.

Jumlah persentase keuntungan trading yang bisa Anda dapatkan tentu berbeda dengan user lainnya, sebab ada beberapa hal yang mempengaruhi persentase keuntungan dalam dunia trading.

Baca juga: Apa Itu Afiliator Trading? Ini Penjelasan Lengkapnya

Fitur dalam Fahrenheit Robot Trading

Ada setidaknya 3 fitur yang dijanjikan dalam Fahrenheit Robot Trading ini. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ada dalam Fahrenheit Robot Trading:

  • Target Profit. Fitur target profit ini akan secara otomatis mengaktifkan Fahrenheit Robot Trading agar bisa mendapatkan profit konsisten sebesar 15% hingga 30% per bulannya.
  • Manajemen Resiko. Fahrenheit Robot Trading akan secara otomatis menyesuaikan jumlah lot ketika membuka order. Penyesuaian ini akan disesuaikan dengan nilai ekuitas.
  • Automatic Trading. Automatic Trading atau auto pilot memang fitur utama yang ditawarkan oleh Fahrenheit Robot Trading. Robot ini akan secara otomatis membuka dan menutup trading sesuai dengan kondisi pasar yang ada.

Meskipun memiliki banyak sekali fitur yang menguntungkan bagi usernya, ternyata Fahrenheit Robot Trading ini masih belum legal digunakan di Indonesia.

Satgas Waspada Investasi atau SWI sudah mengeluarkan statement bahwa Fahrenheit Robot Trading ini illegal di Indonesia. Anda harus berhati-hati apabila Anda akan menggunakan Fahrenheit Robot Trading atau sudah menggunakannya.

Robot trading yang berstatus masih illegal tentunya beresiko, Anda bisa mendapatkan kerugian yang sangat besar sebab pihak perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang Anda terima. Anda disarankan untuk menggunakan robot trading yang memang sudah terbukti legal dan aman saja.

Baca juga: Net89 Tidak Bisa WD, Berhenti Beroperasi? Ini Dia Kabarnya

Itu dia penjelasan tentang Fahrenheit Robot Trading yang perlu Anda ketahui. Anda tidak disarankan untuk menggunakan Fahrenheit Robot Trading hingga robot trading ini mendapatkan legalitas dan dinyatakan aman untuk digunakan. Semoga informasi ini dapat berguna untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.