Rush Macro FF: Aplikasi Auto HS Rusher Macro Free Fire

Rush Macro FF

Rush Macro FF adalah salah satu cara atau jalan pintas dalam memainkan game Free Fire agar lebih lincah dan tidak kesulitan dalam menggerakkan dan membidik musuh.

Banyak para survivor yang menggunakan aplikasi ini untuk memudahkan mereka dalam bermain FF. Fungsinya sangat sama dengan Auto Macro, dan memang sangat cocok digunakan untuk game FPS seperti Free Fire, COD Mobile dan PB.

Banyak yang pro kontra soal penggunaan rush macro di ff, sebagian bilang bahwa itu adalah hal yang curang dan sebagian lagi mengatakan bahwa itu hanyalah alat untuk membantu pemain agar lebih mudah memenangkan suatu match.

Karena dinilai dapat mempercepat pergerakan karakter didalam game, maka sering kita mendengar bahwa banyak pemain yang di banned lantaran menggunakan aplikasi ini.

Namun tetap saja jika kalian penasaran, kita akan coba bagikan dengan ketentuan bahwa setiap hal yang ditimbulkan oleh aplikasi rush macro ff bukanlah tanggung jawab kami apalagi sampai terjadi banned akun atau device kalian.

Download Aplikasi Rush Auto Macro FF

Banyak yang menyebutkan bahwa dengan menggunakan Auto Macro bisa mendapatkan booyah dengan gampang karena bisa mengkill musuh secara auto headshot terus. Hal ini sangat cocok bagi kamu yang kesulitan dalam mengontrol game terutama pada bagian AIM, karena lengah sedikit saja kamu bisa ditembak player lain.

Namun sekali lagi bahwa ingat ini ada resikonya, setiap aplikasi tentu ada sisi negatif dan positifnya. Jika kamu ingin mengetesnya, kami sarankan gunakan akun baru dan hp yang tidak digunakan untuk bermain FF. Jadi instal ff di hp tersebut dan silahkan coba sendiri dulu, kalau aman yang kamu bisa lanjut, berarti aplikasi tersebut diperbolehkan.

Cara Install Rush Macro FF

Proses instalasi masih sama dengan file apk lainnya, namun perlu kalian ketahui karena aplikasi ini berasal dari luar play store maka sebelumnya lakukan langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka Setelan > Keamanan > Sumber tak dikenal, silahkan centang.
  2. Download apk melalui link diatas.
  3. Cari di folder Download.
  4. Buka apk dan ikuti proses instalasi.
  5. Tunggu sampai selesai.

Jika sudah terpasang, sekarang kamu dapat menemukan aplikasi tersebut di menu.

Cara Setting Rush Macro FF

Untuk cara settingnya silahkan sesuaikan dengan device yang kamu gunakan, karena pada setiap device biasanya akan berbeda sensitivitasnya. Misalnya di hp Oppo, Xiaomi, Vivo, Samsung, Lenovo, Asus, Realme tentu saja semuanya berbeda-beda.

Download Rush Macro FF Apk

Dalam hal ini kamu bisa cek di channel-channel youtube gaming favoritmu, biasanya khusus pemain FF akan share setting yang mereka gunakan bagi pengguna Rush Macro.

Pada awal tampilan aplikasi akan disediakan beberapa menu untuk melakukan pengaturan yang tepat. Kamu dapat memanfaatkannya, settinglah sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

Jika setting semua sudah dilakukan, barulah kamu bisa menjalankan game Free Fire dengan cara menekan tombol Open Free Fire yang ada dibagian bawah menu.

Atasi semua kebutuhan game FF seperti Top UP Diamond dengan menggunakan aplikasi Codashop Pro APK. Bahkan beberapa player mengatakan diamond didalamnya gratis!

Apakah Rush Macro Aman?

Untuk kemanan dari aplikasi ini kami tidak menjamin, karena walaupun penggunaannya saat ini masih bisa dan aman, bisa saja kedepannya akan ketahuan oleh sistem Garena.

Tips supaya sedikit lebih aman adalah dengan menggunakan fitur yang ada secara tidak terlalu over. Artinya aktifkan setting yang hanya kamu butuhkan saja, dan tidak usah semuanya juga.

Alternatif jika hp kalian tidak cocok menggunakan aplikasi Rush Macro, maka juga bisa menggunakan aplikasi yang bernama Auto Clicker – Automatic tap yang dapat di unduh melalui Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *