Biodata Saleh Curik TikTok, Nih Cek Profil Lengkapnya

Saleh Curik TikTok

Biodata Saleh Curik TikTok sekarang ini memang sedang ramai diperbicangkan oleh netizen Indonesia. Saleh curik begitulah warganet mengenalnya, ia termasuk salah satu dari sekian banyak para pengguna tiktok yang berhasil menarik perhatian.

Pria asal kota Samarinda ini sudah berusia sekitar 19 tahun. Melalui akun Tiktoknya, ia sering kali membuat konten – konten mulai dari dance, reaction video, cover lagu – lagu terbaru dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berkat konsisten membuat konten di Tiktok, sekarang ini sudah lebih dari 1 juta followers berhasil di dapatkan serta 30 juta like lebih dari akun sosial media tersebut. Selain aktif di Tiktok, pria asal Samarinda ini juga tetap aktif melalui Instagram dan juga Youtube lho.

Usia 19 Tahun Kelahiran Samarinda

Biodata salah curik tiktok yang pertama ini adalah mengulas kota kelahiraannya. Ia lahir di kota Samarinda yang mana termasuk dalam ibukota provinsi Kalimantan Timur. Sejak dari lahir hingga saat ini ia masih menetap di ibukota Kalimantan Timur.

Pria asal kota Samarinda ini lahir pada tanggal 1 April 2001. Ia sekarang berusia 19 tahun lho. Masih tergolong sangat muda dan banyak digemari oleh para pengguna media sosial.

Saleh curik juga merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Ia mempunyai adik laki – laki dan perempuan yang paras mereka semua ganteng dan cantik – cantik lho. Mereka bersaudara ini rupanya mewarisi bakat dari sang ibu yang juga pandai bernyanyi.

Awal Karir di TikTok dan YouTube

Saleh Curik TikTok

Biodata saleh curik tiktok selanjutnya adalah mengenai awal karir yang sekarang sedang ia geluti. Salah curik ini ternyata sudah mulai aktif di sosial media TikTok sejak tahun 2018 lalu lho.

Dari sinilah, ia sering kali mengunggah beberapa video dance, cover lagu dan bernyanyi, slow motion dan masih banyak lagi yang lainnya. Terhitung sejak tahun 2018 hingga sekarang ia masih tetap aktif membuat konten dan berhasil menarik followers sebanyak 1,4 juta lho.

Selain aktif di TikTok, saleh curik juga memiliki sebuah channel Youtube sejak tahun 2016 lalu lho. Salehcurik Channel ini sekarang sudah mempunyai sekitar 156 ribu subscriber lho.

Melalui channel Youtube inilah ia juga mulai mengembangkan dan menampilkan bakat yang sudah dimiliki dalam bidang bernyanyi. Saleh ternyata memiliki suara merdu seperti sang ibu.

Baca juga:

Ia juga pandai dalam hal memainkan gitar sambil bernyanyi. Pada kesempatan lainnya, saleh curik sempat memposting video duet bernyanyi dengan sang ibu yang memang memiliki suara merdu juga.

Selain piawai dalam hal tarik suara dan juga bermain alat music, melalui channel youtube ia juga sering membuat berbagai konten menarik untuk para pengunjung.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!