Seezn Apk: Aplikasi Nonton Drakor Gratis, Ini Link Downlodnya

Aplikasi Nonton Drakor Gratis

Fenomena demam drama Korea memang sudah melanda masyarakat Indonesia sejak belasan tahun yang lalu. Hingga kini, drama Korea kerap dianggap sebagai sarana hiburan apalagi setelah masyarakat terbatasi ruang geraknya karena pandemi.

Selain menonton melalui Netflix atau televisi kabel berbayar, ternyata Anda bisa menonton drama korea langsung melalui aplikasi streaming Seezn. Apa itu Seezn dan bagaimana cara menginstallnya? Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

Mengenal Tentang Aplikasi Seezn

Seezn merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan tayangan asal Kore Selatan. Tidak hanya drama korea, Seezn juga menyediakan program lainnya yang ditayangkan di televisi nasional Korea.

Dikarenakan video atau tayangan yang ada di Seezn memang langsung disalurkan dari Korea, maka audio yang digunakan juga tetap full menggunakan bahasa Korea.

Aplikasi Seezn ini selain untuk hiburan juga banyak digunakan sebagai sarana pembelajaran bagi orang-orang yang sudah atau sedang mempelajari bahasa Korea.

Bagi Anda yang suka menonton drama Korea on going dan tidak ingin kehilangan banyak episode, maka Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Seezn ini.

Link Unduhan Aplikasi Seezn

Aplikasi Seezn sebenarnya belum resmi dirilis di Indonesia, sehingga Anda harus mengunduh dan menginstall aplikasinya secara manual. Seezn sendiri merupakan sebuah aplikasi dari developer KT Corp.

Anda bisa klik link berikut ini untuk tersambung dengan link unduhan file Seezn. Jenis aplikasi yang disediakan dalam link tersebut merupakan versi 06.04.00 dan memiliki besaran file 49 MB.

Cara Menginstall Aplikasi Seezn

Setelah Anda berhasil mengunduh file aplikasi, Anda bisa langsung menginstallnya dalam ponsel. Aplikasi ini bisa support untuk iOS maupun Android sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakannya.

Berikut ini adalah langkah-langkah melakukan instalasi aplikasi Seezn:

  1. Buka pengaturan di ponsel Anda dan pilih menu security.
  2. Atur perizinan instalasi dari unknown source atau sumber tidak diketahui. Klik ya untuk mengizinkan.
  3. Buka file aplikasi Seezn yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  4. Ikuti petunjuk instalasi aplikasi dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi sudah terpasang.

Selesai, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi Seezn ini untuk menonton tayangan favorit Anda.

Layanan dalam Aplikasi Seezn

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa aplikasi ini menyediakan beragam tayangan dari televisi Korea. Meskipun sudah mengunduhnya, ketika menggunakan Anda akan menemukan beberapa program acara yang masih terkunci.

Anda tidak perlu panik karena aplikasi Seezn memang menggunakan sistem pengguna gratis dan VIP. Anda harus mendaftarkan diri dan berlangganan di Seezn untuk bisa membuka tayangan yang terkunci tersebut.

Cara Menonton Drama Korea di Aplikasi Seezn

Anda tentu penasaran dengan bagaimana cara untuk menonton drama korea di aplikasi Seezn. Pertama, Anda bisa membuka aplikasi Seezn dan klik tombol berfont warna merah.

Tombol tersebut berfungsi untuk mengatur perizinan dalam smartphone Anda. Apabila sudah masuk ke dalam aplikasi, Anda bisa langsung memilih mana film yang akan Anda tonton.

Perlu diketahui bahwa keyword bertuliskan aksara korea atau hangul akan membuat pencarian drama lebih mudah dilakukan.

Anda bisa memutar video dengan sangat mudah dan tentunya tidak perlu takut ketinggalan karena aplikasi Seezn ini langsung dari Korea.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi Seezn dan bagaimana cara menginstallnya di ponsel. Aplikasi ini full menggunakan bahasa Korea baik audio maupun tulisan, sehingga Anda mungkin membutuhkan bantuan translator untuk menggunakannya. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.