Cara Setting Sensitivitas PUBG No Recoil 2021 Auto Chicken

Sensitivitas PUBG No Recoil 2021

Inilah rahasia para pro player yang menggunakan pengaturan atau setting sensitivitas pubg no recoil 2021 terbaru dengan akurasi tembakan yang lebih jitu dan berpotensi headshot.

Game mobile memang banyak diminati oleh anak-anak muda jaman sekarang. Ada banyak sekali jenis game yang bisa coba Anda mainkan melalui ponsel, salah satu diantaranya adalah PUBG.

Permainan dengan genre Battle Royale tersebut memang sudah berhasil menarik perhatian sejak beberapa tahun yang lalu.

Kali ini, kami akan mengajak Anda untuk membahas tentang setting sensitivitas terbaik yang bisa Anda gunakan ketika bermain PUBG. Nama dari sensitivitas tersebut adalah No Recoil.

Menjaga tingkat recoil saat sedang bermain game tentunya penting. Hal ini bisa membuat Anda menjadi tidak kehilangan senjata dan permainan bisa berjalan dengan lebih mulus.

Berikut adalah setting yang bisa Anda gunakan.

Setting Interface Control

Bagian pertama adalah interface control. Disana Anda bisa menggunakan button size berukuran 200%. Semakin besar maka akan semakin mudah bagi Anda untuk melakukan kontrol atas game.

Sementara untuk transparasinya, gunakan transparasi 10%. Apabila sudah menggunakan setting ini, Anda bisa klik save.

Setting Sensitivitas Iklan

Ada cukup banyak pengaturan yang harus Anda ubah di bagian ini. Pertama adalah third person scope. Anda bisa menggunakan 100% atau tidak berubah.

Sementara untuk red dot, holographic dan aim assist, gunakan 51%. Ini akan membantu Anda ketika permainan berlangsung. Bagian 3x scope bisa Anda atur ke bagian 35%, sementara 6x scope menuju ke 18%.

2x scope bisa menggunakan setting yang sama dengan red dot, yakni 51%. Untuk 8x scope, gunakan 30% agar lebih efektif. 2 chart terakhir adalah first person no scope dan 4x ACOG Scope VSS. Bagian first person bisa diisi dengan 88% sementara 4x ACOD menggunakan 35%.

Setting Gyroscope

Untuk setting gyroscope, Anda masih harus mengisi banyak chart sama seperti bagian sensitivitas iklan. Bagian 3rd Person No Scope diisi dengan 100%, sementara 1st Person No Scope sedikit berbeda yakni 101%. Untuk Red Dot Scope, Holographic, Aim Assist akan menggunakan 115%.

Khusus di bagian scope, yakni scope 2X, scope 3X, dan scope 4X akan menggunakan setting 140%. 2 scope terakhir yakni scope 6X akan menggunakan 110% dan scope 8X menggunakan 50%.

Apabila Anda menggunakan setting ini dalam permainan, maka akan ada potensi untuk mengatur dan mengoptimalkan tingkat recoil yang dihasilkan. Setting ini akan sangat berguna untuk Anda yang gemar menggunakan senjata SLR, AKM, dan Groza.

Baca juga:

Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile

Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti untuk mengatur sensitivitas di PUBG Mobile. Pertama, Anda buka terlebih dahulu game PUBG Mobile dan pilih menu setting di pojok kanan atas.

Klik bagian sensitivitas dan gunakan settingan yang sudah disebutkan sebelumnya. Save untuk menyimpan perubahan.

Kini, Anda bisa bermain PUBG dengan sensitivitas No Recoil. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!