Seri Ponsel Nokia Terbaru Mirip iPhone, Ini Spesifikasi dan Harganya

nokia mirip iphone

Memiliki sebuah ponsel adalah salah satu hal yang penting di jaman sekarang. Ada banyak sekali tipe atau jenis ponsel yang dirilis setiap tahunnya.

Salah satu jenis ponsel yang akan segera dirilis adalah Nokia Zenjutsu 2021. Ponsel Nokia Zenjutsu 2021 ini disebut-sebut memiliki kemiripan dengan iPhone 11 dari segi bentuk dan spesifikasi.

Seri ponsel ini masih belum dirilis, sehingga Anda masih memiliki waktu untuk membandingkan kualitasnya. Berikut ini adalah penjelasan spesifikasi dan harga ponsel Nokia Zenjutsu 2021. Check this out.

Seri Nokia Mirip iPhone

Baru-baru ini, Nokia kembali menggemparkan dunia teknologi dan gadget karena seri ponsel terbarunya. Seri ponsel terbaru ini memiliki nama Nokia Zenjutsu 2021.

Ponsel Nokia Zenjutsu 2021 ini menjadi sangat populer sebab kemiripannya dengan ponsel rilisan Apple, iPhone. Mulai dari spesifikasi, harga hingga fungsi dari Nokia Zenjutsu 2021 dan iPhone cukup mirip sehingga para calon pembeli mulai berpikir dua kali.

Spesifikasi Nokia Zenjutsu 2022

Nokia Zenjutsu

Anda tentu saja penasaran apa spesifikasi yang ada dalam ponsel Nokia Zenjutsu 2021 hingga disebut-sebut mirip dengan iPhone. Berikut ini adalah beberapa spsesifikasi yang ada dalam ponsel Nokia Zenjutsu 2021:

Kamera

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan popularitas kamera milik iPhone. Kamera pada ponsel Nokia Zenjutsu 2021 memiliki spesifikasi yang sama dan posisi yang mirip.

Disusun secara diagonal dan memiliki letak flash unik, tampilan kamera Nokia Zenjutsu 2021 semakin mirip dengan iPhone. ditambah lagi tiga kameranya yang memiliki lensa prime 64 MP, 24 MP dan sensor kedalaman 5 MP.

Penyimpanan dan Prosesor

Ponsel Nokia Zenjutsu 2021 dilengkapi dengan 3 pilihan RAM berbeda, mulai dari RAM 8 GB, 10 GB hingga 12 GB. Untuk penyimpanan internalnya sendiri, Nokia memberikan pilihan penyimpanan hingga 256 GB. Semakin mirip dengan iPhone, ponsel Nokia Zenjutsu 2021 ini juga tidak memiliki slot untuk kartu SD.

Layar

Bagian layar ponsel Nokia Zenjutsu 2021 ini dibekali dengan layar AMOLED 7.1 inch dengan resolusi 4K. Anda tidak perlu lagi melapisi layar dengan pengaman ekstra sebab Nokia Zenjutsu 2021 sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 6 yang mampu menahan goresan dengan cukup baik.

Baterai

Hal terakhir yang menjadi spesifikasi utama ponsel Nokia Zenjutsu 2021 ini adalah baterainya. Anda tidak perlu lagi membawa powerbank atau takut kehabisan baterai sebab kapasitas baterai ponsel Nokia Zenjutsu 2021 ini sudah sangat mumpuni.

Nokia Zenjutsu 2021 memiliki kapasitas baterai 7000 mAh yang bisa bertahan satu hari dengan pemakaian normal. Anda juga bisa melakukan pengisian tanpa kabel di ponsel Nokia Zenjutsu 2021.

Harga Ponsel Nokia Zenjutsu 2021

Masih belum ada informasi terkait berapa harga pasti dari ponsel Nokia Zenjutsu 2021. Menurut informasi yang beredar, Nokia Zenjutsu 2021 akan dibanderol dengan harga 615 dollar atau sekitar 8,9 juta rupiah. Ponsel seri Nokia Zenjutsu 2021 ini masih akan terus diperbarui hingga akhirnya diluncurkan dan dirilis di pasaran.

Itu dia penjelasan tentang ponsel Nokia Zenjutsu 2021 yang disebut-sebut mirip dengan iPhone seri 11. Anda bisa mencoba mencari tahu dan membandingkan antara ponsel Nokia Zenjutsu 2021 dan iPhone 11 untuk mengetahui apakah benar ponsel tersebut lebih baik untuk digunakan. Selamat mencoba.

You May Also Like

One Comment to “Seri Ponsel Nokia Terbaru Mirip iPhone, Ini Spesifikasi dan Harganya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.