Aplikasi ShareFun Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

ShareFun Penghasil Uang

Menghasilkan uang melalui aplikasi penghasil uang memang sudah banyak dilakukan belakangan ini oleh masyarakat. Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba gunakan.

Bila Anda ingin mencoba aplikasi baru, maka Anda bisa mencoba menggunakan U+. Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini. Check this out.

Apa Itu U+?

U+ atau yang sering disebut dengan nama uupplus merupakan sebuah situs yang menawarkan penghasilan berupa uang tunai kepada penggunanya.

Untuk bisa mendapatkan uang tunai ini, para pengguna harus mengerjakan dan menyelesaikan misi yang sudah disediakan oleh pihak U+.

Misi dalam Situs U+

Misi yang ada dalam U+ adalah menyelesaikan pesanan palsu atau fiktif. Jadi, ketika Anda memesan sebuah barang, barang tersebut tidak akan benar-benar dikirimkan. Dari setiap pesanan yang berhasil diselesaikan, Anda bisa mendapatkan komisi.

Tidak hanya menyelesaikan pesanan, Anda juga bisa mendapatkan komisi dari tugas like, share dan nonton video. Komisi yang bisa dikumpulkan dari tugas ini juga cukup banyak, tidak kalah dari hasil komisi menyelesaikan pesanan.

Misi ketiga yang bisa dilakukan dalam U+ ini adalah mengundang teman. Anda bisa memberikan kode referral Anda kepada teman yang akan diajak bergabung. Bila teman tersebut bergabung dengan kode referral Anda, maka Anda bisa langsung mendapatkan komisi tambahan.

Baca juga: Aplikasi Promote Together Penghasil Uang

Cara Registrasi Akun di Website U+

Untuk bisa mengunduh file aplikasi U+, Anda harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu.

Berikut ini adalah langkah-langkah melakukan registrasi akun baru di U+:

  1. Buka website resmi U+.
  2. Klik menu registrasi atau daftar.
  3. Anda akan diminta mengisi beberapa data seperti nomor ponsel, nama, kata sandi dan kode referral bila ada.
  4. Isilah data diri tersebut di kolom yang sudah disediakan.
  5. Klik daftar sekarang.

Cek email atau nomor ponsel yang Anda gunakan lalu verifikasi ulang. Pastikan Anda menggunakan alamat email atau nomor telepon yang aktif.

Cara Download Aplikasi U+

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi U+, maka Anda harus mengunduhnya secara manual sebab aplikasi ini masih belum tersedia di Play Store maupun App Store.

Anda bisa mengunjungi website resmi U+ untuk mendapatkan file aplikasi. Berikut adalah langkah-langkah download aplikasi U+ yang bisa Anda ikuti:

  1. Buka website resmi U+.
  2. Login menggunakan akun yang sudah Anda buat sebelumnya.
  3. Klik menu U+.
  4. Website akan memulai unduhan Anda secara otomatis.
  5. Tunggu hingga file aplikasi terunduh sepenuhnya.
  6. Install aplikasi di ponsel.

Selesai, kini Anda bisa menggunakan U+ via aplikasi.

Cara Menggunakan Aplikasi U+

Anda bisa menggunakan aplikasi U+ untuk menyelesaikan 3 misi yang tersedia, yakni mengundang teman, menyelesaikan pesanan dan menonton video.

Jika Anda ingin menyelesaikan misi pesanan, maka Anda bisa klik menu U+ di aplikasi dan klik ambil tugas pesanan.

Kerjakan misi sesuai dengan petunjuk dan kumpulkan komisi. Cara menyelesaikan misi yang lain juga sama dengan cara mengambil misi pesanan.

Baca juga: Aplikasi AXAVIPS Penghasil Uang

Apakah Aplikasi U+ Benar Membayar?

Aplikasi U+ masih belum terbukti membayar penggunanya dengan uang tunai. Selain itu, masih belum ada testimoni yang mengatakan bahwa aplikasi ini membayar.

U+ juga menggunakan skema deposit sehingga beresiko dan terindikasi melakukan penipuan. Anda akan diminta untuk menaikkan keanggotaan dengan uang, yang mana cukup berbahaya.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi U+. Anda tidak disarankan untuk menggunakannya karena Anda bisa mengalami penipuan deposit. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.