Terlihat Belakangan Ini di Telegram Artinya Apa?

terlihat belakangan ini di telegram artinya

Pernahkah anda melihat profil akun di Telegram orang lain? Nah, bagaimana jika yang anda temukan tulisan terlihat belakangan ini di Telegram artinya, apa? Nah, jika anda menemukan tulisan tersebut dan tidak tahu kapan pastinya yang punya akun aktif.

Maka, anda berada di tempat yang tepat. Sebab, kali ini kita akan membahas apa sebenarnya yang dimaksud dengan terlihat recently di Telegram tersebut. Apakah baru saja online atau beberapa hari lalu? Mari simak penjelasannya.

Terlihat Belakangan Ini Di Telegram Artinya?

Nah, di Telegram sendiri akan menampilkan status kapan terakhir pengguna aktif. Ada beberapa jenis tampilan yang akan anda temui, yakni:

  • Terlihat Belakangan Ini atau Recently Seen: tampilan ini akan muncul jika sang pengguna profile baru saja membuka Telegram dari 1 detik sampai 2-3 hari belakangan.
  • Terlihat Seminggu Yang Lalu : nah, jika ini yang anda temukan saat melihat profil seseorang. Maka, ini menandakan jika orang tersebut pernah aktif di antara 3-7 hari sebelumnya.
  • Terlihat Sebulan Yang Lalu : Berarti pengguna akun tersebut sudah tidak aktif selama lebih dari 7 hari.
  • Sangat Lama : Nah, jika lebih dari sebulan sudah tak pernah masuk atau menggunakan akun Telegram maka status ini akan muncul pada pemberitahuan orang lain.

Cara Memantau Last Seen Akun Telegram Yang Disembunyikan

4 pemberitahuan last seen pengguna Telegram di atas bisa anda temukan sesuai dengan kapan terakhir mereka login. Namun, jika anda menemukan salah satu akun yang bahkan tidak ada keterangan kapan last seen mereka. 

Maka kemungkinan status last seen milik mereka tengah mereka sembunyikan. Karena ada sebagian orang dengan alasan tertentu tidak suka jika aktivitas mereka di medsos diketahui oleh pihak lain. Namun, jika anda tetap ingin mengetahui kapan mereka buka akun Telegram walaupun last seen disembunyikan.

Maka, mimin tetap ada rahasia cara mudah mengetahuinya, kok. Tenang saja, ada sebuah cara yang bisa anda gunakan. Misalnya ketika anda ingin melihat kapan status doi aktif. 

Atau memantau seseorang yang sedang menghindari anda. Berikut tutorialnya:

  1. Pastikan fitur last seen target memang disembunyikan.
  2. Caranya dengan buka apk Telegram anda dan masuk ke profile akun target.
  3. Jika tidak ada pemberitahuan kapan terakhir kali terlihat muncul maka, anda harus cari dan download Whstaslog Apk.
  4. Jika sudah, maka pasang apk tersebut.
  5. Kemudian, jalankan atau buka apk Whatslog.
  6. Kemudian, berikan izin apk untuk beroperasi.
  7. Bagian pojok kanan atas, anda bisa klik ikon tambah “+”.
  8. Kemudian, anda harus pilih Telegram.
  9. Nanti akan muncul kolom untuk mengecek akun target.
  10. Masukkan nomor HP target yang menggunakan Telegram.
  11. Pastikan nomor tersebut benar dan cari.
  12. Nanti akan ada pemberitahuan kapan pemilik akun buka Telegram mereka.
  13. Selesai.

Baca juga:

Namun, anda harus ingat jika seseorang berhak menentukan siapa yang bisa melihat aktivitas mereka. Termasuk mengaktifkan atau mematikan fitur terakhir terlihat di akun Telegram mereka ini. Nah, jika anda ingin ngotot melihat status last seen yang disembunyikan.

Maka anda akan menggunakan layanan yang dibuat oleh pihak ke tiga loh! Tahukan kemungkinan bahaya apa saja yang bisa anda rasakan nantinya? Termasuk dengan menggunakan layanan Whatslog ini loh.

Nah, demikianlah pembahasan tentang terlihat belakangan ini di Telegram artinya apa dan yang berkaitan dengan last seen. Jadi, anda tidak lagi bingung apa makna nya.Semoga informasi ini bermanfaat ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.