Trend Tuan Putri TikTok Viral dan Cara Membuatnya

Trend Tuan Putri TikTok

Apakah anda gemar ikut trend TikTok yang bekalan FYP karena banyak yang mengikti ya? Nah, jika iya apakah anda sudah tahu tentang trend Tuan Putri TikTok Viral? Jika belum pasti anda penasaran dan pastinya anda harus baca agar tidak ketinggalan trend ya guys!

Ada banyak sekali trend yang bisa anda temukan di platform online TikTok ini. Bahkan, kebanyakan trend tersebut menyenangkan bahkan bisa anda gunakan untuk pamer. Ya, pamer kekasih atau pasangan anda, baik yang masih pacaran maupun yang sudah menikah.

Seperti trend Tuan Putri TikTok ini. Sebab, ini biasanya dilakukan oleh pejantan yang menghargai dan mencintai wanita mereka. Tidak hanya pasangan ya guys, anda bisa menyanjung kakak, adik atau ibu kok!

Sekilas Tentang Trend Tuan Putri TikTok Viral

Sebelum membahas bagaimana cara membuatnya, apakah anda sudah tahu atau pernah melihat trend ini sebelumnya? Padahal, ini trend beberapa hari belakangan selalu hadir di laman FYP loh. Sebab, ada banyak yang adu mekanik tentang wanita yang mereka kagumi serta cintai.

Namanya saja tuan putri, ya kan? Pastinya ada banyak wanita cantik yang ada didalam fyp trend ini loh! Lantas, jika anda belum tahu apa itu trend tuan putri TikTok, mari simak ulasannya yuk! Jika berbicara tentang tuan putri anda pasti sudah tidak asing, ya kan?

Sebenarnya trend ini sederhana dan bisa dibuat oleh semua orang (pengguna TikTok) kok! Karena anda tidak perlu menghafal koreografi gerakan dance ataupun menyanyikan lagu-lagu yang belum anda hafal kok. Anda cukup mendownload template video dan mengeditnya!

Mendengarkan kata edit pasti anda langsung pusing, bukan? Tenang, sekali lagi tenang saja. Sebab mimin tidak bohong tentang mudahnya membuat trend ini. 

Oia, jangan lupa anda juga harus siapkan foto wanita anda yang paling menarik, cantik menurut anda ya! Sebab, anda akan mengedit (menambahkan) nama wanita tersebut di bagian template video.

Kemudian, anda juga harus memasukkan satu atau beberapa foto dirinya agar semua orang tahu siapa Tuan Putri tersebut. Terlihat sederhana, bukan?

Tapi jangan salah ya! Banyak komentar dari para ciwi-ciwi yang mengatakan jika trend ini terbaik serta romantis. Anda pasti tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut, ya kan?

Baca juga: Cara Hapus Story TikTok yang Terlanjur di Upload

Cara Membuat Trend Tuan Putri TikTok

Nah, jika anda juga tidak ingin ketinggalan ajang trend Tuan Putri TikTok viral ini. Maka, anda harus tahu cara membuatnya.

Caranya sederhana kok, gunakan saja tutorial berikut:

  1. Anda harus punya aplikasi Capcut terlebih dahulu.
  2. Jika belum ada, klik Play Store dan ketikkan Capcut pada kolom pencarian.
  3. Unduh dan tunggu hingga terpasang.
  4. Jika sudah, maka anda bisa jalankan apk ini dan pada bagian pencarian klik trend tuan putri.
  5. Pilih salah satu template yang anda inginkan.
  6. Kemudian, edit nama pacar atau pasangan kalian. Tambahkan foto menarik.
  7. Jika sudah, klik selesai dan save.
  8. Buka aplikasi TikTok, masuk ke akun anda.
  9. Klik tombol ikon tambah pada bagian tengah bawah. Pilih upload video yang sudah anda edit dengan Capcut.
  10. Anda bisa edit ulang menambahkan efek dan lainnya.
  11. Pilih lagu Kala Cinta Menggoda.
  12. Klik Post.
  13. Selesai.
  14. Anda bisa unduh dan bagikan di akun medsos lainnya atau langsung kirim ke pacar anda tersebut.

Baca juga: Apa Arti Kata Pargoy yang Viral di TikTok?

Demikianlah cara mengikuti trend tuan putri viral TikTok, selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.