Variasi Nama Panggilan Kamu IG Trending Viral + Cara Membuat

Variasi Nama Panggilan Kamu IG

Sosial media berkembang dengan sangat cepat. Beberapa trend mulai bermunculan sejak beberapa tahun yang lalu. Salah satu trend yang sedang booming di masyarakat saat ini adalah stiker Add Yours yang ada di Instagram.

Stiker ini bisa memberikan pertanyaan dan dijawab dengan foto. Contoh pertanyaan yang ada di stiker Add Yours adalah variasi nama panggilan kamu. Apa maksud dari trend ini? Simak ulasannya berikut ini.

Sticker Add Yours Instagram Story Viral

Anda tentu sudah pernah melihat beberapa story di Instagram yang menggunakan fitur Add Yours. Sticker ini memiliki pertanyaan yang harus Anda jawab menggunakan foto.

Salah satu pertanyaan yang sering dijumpai dan dijadikan konten adalah ‘siapa variasi nama panggilan kamu’. Tidak hanya satu, ribuan pengguna Instagram sudah menggunakan sticker variasi nama panggilan ini untuk story Instagramnya.

Stiker Variasi Nama Panggilan Kamu Viral di Instagram Story

Trend yang berupa penggunaan stiker ini digunakan dalam story Instagram. Anda bisa melihat balasan dari followers Anda atau melihat story orang lain yang juga menggunakan stiker serupa.

Banyak yang menjadikan stiker ini sebagai sarana seru-seruan saja. Anda bisa memberitahukan apa saja nama panggilan yang selama ini Anda terima dari teman-teman.

Fitur Variasi Nama Panggilan Kamu di Instagram Story

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, stiker variasi nama panggilan kamu didapatkan dari fitur Add Yours. Jika Anda tidak tertarik untuk menggunakan jenis stiker variasi nama panggilan kamu, maka Anda bisa menggunakan stiker Add Yours dengan pertanyaan lainnya. Bahkan, Anda juga bisa membuat pertanyaan sendiri.

Contoh pertanyaan yang bisa Anda ajukan di stiker Add Yours adalah kota yang pernah ditinggali, film favorit, lagu favorit, artis favorit dan banyak lagi yang lainnya. Bukan tidak mungkin Anda bisa menjadi trendsetter baru dalam fitur stiker ini.

Cara Membuat Stiker Variasi Nama Panggilan Kamu di Instagram Story

Apabila Anda tertarik untuk ikut melakukan trend ini, maka Anda harus tahu bagaimana caranya. Sebelum melakukan trend, pastikan Anda sudah mengupdate aplikasi Instagram Anda menjadi versi terbaru.

Bila Instagram Anda masih versi lama, stiker ini tidak akan muncul atau bahkan tidak bisa digunakan. Berikut adalah langkah membuat konten stiket variasi nama panggilan kamu di Instagram Story:

  1. Buka aplikasi Instagram dan cari mana story teman Anda yang menggunakan stiker variasi nama panggilan kamu.
  2. Bila sudah ketemu, klik Balasan Anda atau Add Yours. Anda akan secara otomatis diarahkan ke fitur story Instagram.
  3. Pilih foto mana yang ingin Anda gunakan untuk membalas stiker tersebut. Jangan lupa tambahkan text untuk menuliskan jawaban Anda.
  4. Setelah melakukan pengaturan pada konten Anda, post di close friend maupun Instagram Story Anda.

Selesai, kini Anda bersama ribuan pengguna Instagram lainnya telah mengikuti trend Instagram Story.

Baca juga:

Cara Membuat Pertanyaan Baru di Instagram Story

Tidak suka dengan pertanyaan ‘variasi nama panggilan kamu’? Bila ya, maka Anda bisa membuat pertanyaan sendiri.

Caranya sangatlah mudah, pertama buka Instagram lalu pilih menu story. Klik menu untuk menambah item dan pilih Add Yours.

Ketikkan pertanyaan yang ingin Anda tanyakan beserta dengan foto untuk backgroundnya. Lakukan pengaturan dan post ke Instagram Anda. Apabila ada yang membalas stiker Anda, maka Anda akan mengetahuinya.

Itu dia informasi terkait trend baru stiker Add Yours ‘variasi nama panggilan kamu’. Anda bisa mengikutinya sebagai seru-seruan saja. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.