Vidmate Apk Lama, Link Download Versi Lama Lebih Ringan

Vidmate Apk Lama

YouTube adalah salah satu sosial media yang menjadi tempat menonton video terbesar di dunia hingga saat ini. Ada banyak sekali video menarik di YouTube, bahkan terkadang Anda ingin mengunduh videonya agar bisa ditonton berulang kali.

Sudah tersedia beberapa aplikasi dan website yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video di YouTube, salah satunya adalah Vidmate.

Apa itu Vidmate dan apa perbedaan antara aplikasi Vidmate versi lama dan versi baru? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Vidmate?

Vidmate adalah sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video dari sosial media, mulai dari YouTube, Twitter hingga Instagram.

Banyak orang yang menggunakan aplikasi Vidmate ini untuk memudahkan mereka mengunduh video tertentu. Ada dua jenis aplikasi Vidmate, yakni aplikasi Vidmate lama dan baru.

Aplikasi Vidmate Versi Lama

Seperti aplikasi lainnya, developer aplikasi Vidmate selalu memperbarui aplikasi mereka agar lebih nyaman digunakan. Ternyata faktanya, banyak pengguna aplikasi Vidmate yang lebih menyukai versi lama dibandingkan versi terbaru.

Menurut beberapa pengguna aplikasi Vidmate versi lama, aplikasi ini lebih stabil dan tidak sering mengalami error. Bahkan, aplikasi versi lama juga tidak membebani ponsel terlalu berat.

Fitur Aplikasi Vidmate

Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Vidmate yang membuat aplikasi ini banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia.

  • Pertama, Anda bisa memilih dan mengunduh video apapun selama video tersebut memiliki link.
  • Kedua, Anda bisa memilih resolusi video yang diinginkan.

Aplikasi Vidmate ini juga sangat mudah digunakan dan gratis. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan ukuran video sebab Anda bisa menentukan sendiri sesuai keinginan Anda.

Download Aplikasi Vidmate

Apabila Anda adalah salah satu orang yang ingin mengunduh aplikasi Vidmate, maka Anda harus mengunduhnya melalui website resmi Vidmate.

Aplikasi Vidmate tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store, sehingga Anda harus melakukan instalasi manual.

Bila Anda mengunduh aplikasi Vidmate melalui website, maka Anda akan secara otomatis mendapatkan versi yang paling baru.

Jika Anda ingin mengunduh aplikasi Vidmate versi lama, maka Anda tidak perlu khawatir sebab Anda bisa klik link yang sudah disediakan dibawah ini.

Cara Download Aplikasi Vidmate

Anda sudah mendapatkan link untuk mengunduh aplikasi Vidmate, saatnya Anda mengunduh aplikasinya. Pertama, silahkan klik link yang sudah disediakan sebelumnya.

Pilih link sesuai dengan versi aplikasi Vidmate yang Anda inginkan. Scroll kebawah dan cari tombol download. Tunggu hingga file aplikasi Vidmate berhasil tersimpan di ponsel Anda.

Install Aplikasi Vidmate Versi Lama

Langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan sebelum menggunakan aplikasi Vidmate adalah melakukan instalasi aplikasinya.

Berikut ini adalah cara install aplikasi Vidmate:

  1. Buka pengaturan dan cari menu keamanan.
  2. Aktifkan perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui. Bila Anda sudah pernah menginstall aplikasi dari pihak ketiga sebelumnya, maka Anda bisa melewati langkah ini.
  3. Buka file download dan klik file aplikasi Vidmate yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  4. Klik install dan tunggu hingga aplikasi Vidmateberhasil terpasang di ponsel Anda.

Itu dia penjelasan tentang cara download aplikasi Vidmate dan instalasinya di ponsel Anda. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi Vidmate versi manapun, baik lama maupun baru. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.