VSCO MOD Apk Slowmo Link Download (Mediafire) Update Terbaru

VSCO MOD Apk Slowmo

Mengedit foto maupun video tentu hal yang sulit jika Anda tidak menggunakan aplikasi yang tepat. Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto dan video, salah satunya adalah VSCO.

Kali ini Anda akan diajak untuk membahas tentang aplikasi VSCO versi mod yang memiliki efek slow motion. Check this out.

Apa Itu Aplikasi VSCO Mod Slowmo?

Anda tentu sudah pernah mendengar nama VSCO. VSCO merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit video maupun foto.

Aplikasi ini memang bisa digunakan secara gratis, tetapi ada beberapa fitur yang dikunci sebelum Anda membayar atau berlangganan akun premium.

Karena hal inilah, banyak orang yang mencari aplikasi VSCO versi mod. Menurut kabar yang beredar, aplikasi VSCO versi mod ini memiliki salah satu fitur yang sangat menarik untuk digunakan yakni efek slow motion atau slowmo. Benarkah demikian?

Fitur Aplikasi VSCO Versi Mod Slowmo

Ada beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi VSCO versi mod, selain efek slow motion. Berikut ini adalah beberapa fiturnya yang perlu Anda ketahui:

  • Tersedia pilihan overlay sticker. Overlay sticker berfungsi untuk menambah kesan ramai dan efek yang sekiranya bisa membuat video Anda tampak lebih keren.
  • Tersedia pilihan Grid Overlay and Crop. Fungsi dari grid overlay and crop ini adalah untuk memotong gambar atau mengatur kembali tampilan video agar sesuai dengan keinginan Anda.
  • Tersedia pilihan Potrait DSLR. Melalui fitur ini, Anda bisa mendapatkan hasil rekaman yang jernih dan high quality. Hasil foto yang bisa Anda dapatkan akan sama seperti hasil jepretan kamera DSLR, meskipun Anda tidak menggunakan kamera DSLR.
  • Tersedia efek Smooth Slow Motion. Inilah salah satu fitur yang menarik dan banyak dicari oleh para netizen. Anda bisa mengatur kecepatan video, baik akan mempercepat maupun memperlambat. Hasil dari video Anda akan sangat bagus.

Download Aplikasi VSCO Versi Mod Slowmo

Dikarenakan aplikasi VSCO ini merupakan versi modifikasi, maka tentu saja Anda tidak bisa mengunduhnya melalui aplikasi Google Play Store maupun App Store. Anda perlu mengunduh file aplikasi VSCO mod terlebih dahulu baru menginstallnya secara manual.

Silahkan klik link dibawah ini untuk mengunduh file aplikasi VSCO versi mod. Pastikan perangkat yang Anda gunakan untuk memasang aplikasi VSCO ini merupakan versi 6.0 keatas. Kosongkan juga sebagian ruang karena file aplikasi ini memiliki ukuran 83 MB tanpa data file.

Cara Menggunakan Aplikasi VSCO Versi Mod Slowmo

Apabila Anda sudah berhasil memasang aplikasi VSCO versi mod, maka Anda bisa langsung mencoba mengedit di aplikasi ini.

Berikut adalah cara menggunakan aplikasi VSCO versi mod:

  1. Buka aplikasi VSCO mod yang sudah Anda install sebelumnya.
  2. Login ke dalam akun VSCO Anda, silahkan registrasi terlebih dahulu apabila masih belum memiliki akun.
  3. Pilih foto atau video yang akan Anda edit.
  4. Setelah media berhasil dimuat, Anda bisa memulai editing. Pilih dan gunakan fitur yang ada dalam aplikasi VSCO versi mod ini.
  5. Jika ingin menyimpan video hasil edit, klik menu di pojok kanan atas.
  6. Klik tombol save and post.

Itu dia penjelasan dan ulasan tentang aplikasi VSCO versi mod yang memiliki efek slowmo ini. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi VSCO ini?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.