Wemoji iPhone Apk Download dan Cara Menggunakan

Wemoji iPhone

Menambahkan sticker dalam percakapan WhatsApp adalah salah satu hal yang menarik untuk dilakukan. Apabila Anda ingin membuat sticker WhatsApp sendiri dari koleksi gambar pribadi, Anda harus memiliki aplikasi khusus untuk itu.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Wemoji. Apa itu Wemoji dan bagaimana cara membuat sticker di aplikasi tersebut? Simak tutorialnya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Wemoji?

Wemoji adalah sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat stiker di WhatsApp. Anda bisa membuat stiker dari foto apapun sesuai dengan keinginan dan kreativitas Anda.

Anda perlu memiliki aplikasi Wemoji terlebih dahulu apabila ingin menggunakannya. Aplikasi Wemoji memiliki banyak sekali fitur dan ukuran aplikasinya tidak besar, sehingga cocok digunakan semua perangkat.

Aplikasi ini juga gratis 100%, Anda tidak perlu membayar biaya apapun untuk menggunakan layanan aplikasi Wemoji.

Download Aplikasi Wemoji

Anda bisa mengunduh aplikasi Wemoji – WhatsApp Sticker Maker di Google Play Store maupun App Store. Apabila Anda tidak berhasil menemukan aplikasi Wemoji di Google Play Store, maka Anda bisa mencari di Google clone aplikasi Wemoji atau versi modifikasinya. Setelah itu, lakukan instalasi secara manual.

Cara Membuat Stiker WhatsApp di Wemoji

Setelah memiliki aplikasi Wemoji, Anda bisa langsung mencoba membuat stiker di aplikasi tersebut.

Berikut ini adalah langkah membuat stiker WhatsApp di Wemoji:

  1. Buka aplikasi Wemoji – WhatsApp Sticker Maker yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Berikan perizinan yang dibutuhkan oleh aplikasi dengan klik Izinkan atau Allow.
  3. Anda akan melihat dua menu pada beranda, yakni Create Sticker dan My Sticker. Create Sticker berfungsi untuk membuat stiker baru di WhatsApp. My Sticker berfungsi untuk melihat kumpulan sticker yang sudah pernah Anda buat sebelumnya.
  4. Apabila Anda ingin membuat stiker baru, klik menu Create Sticker.
  5. Klik tombol + yang ada bagian sebelah kiri.
  6. Klik pilihan kamera pada opsi yang tersedia.
  7. Ambil foto objek yang akan Anda jadikan stiker. Arahkan kamera sesuai dengan objek yang Anda inginkan. Klik centang apabila sudah sesuai.
  8. Anda akan diarahkan ke halaman Cropping. Silahkan edit foto sesuai dengan keinginan Anda menggunakan tools yang tersedia. Tersedia berbagai pilihan tools seperti circle crop, square crop dan free hand.
  9. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur crop, silahkan klik tombol skip yang ada di bagian bawah.
  10. Tambahkan teks, emoji dan detail lain pada foto di halaman editor.
  11. Klik save di pojok kanan atas dan yes pada pop up save image.

Selesai, Anda sudah berhasil membuat stiker WhatsApp custom di Wemoji. Anda bisa memberikan nama pada sticker pack yang sudah Anda buat.

Cara Memasukkan Stiker Wemoji di WhatsApp

Anda kini sudah memiliki stiker custom sendiri yang bisa Anda gunakan. Untuk menambahkan sticker pack yang sudah Anda buat di aplikasi Wemoji, Anda hanya perlu klik Add di aplikasi Wemoji. Secara otomatis, sticker pack yang sudah Anda buat akan muncul dan bisa langsung digunakan.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Wemoji WhatsApp Sticker Maker dan bagaimana cara membuat stiker di aplikasi tersebut. Apabila Anda adalah orang yang suka membuat stiker custom sendiri, maka aplikasi Wemoji akan sangat cocok untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.