YouTube Tugas Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

YouTube Tugas Penghasil Uang

Anda yang gemar mencari uang secara online pasti sudah tidak asing dengan situs atau apk baru. Dimana situs atau apk tersebut menawarkan sistem kerjasama agar anda juga mendapatkan keuntungan.

Walaupun banyak yang benar-benar memberikan kerjasama menguntungkan. Namun, terkadang komisi atau bayaran yang akan anda terima tergolong kecil.

Tapi, jika anda menemukan aplikasi atau situs yang berani membayar dalam jumlah besar untuk tugas sepele. Maka, anda patut lebih teliti terlebih dahulu.

Takutnya, itu adalah situs palsu, scam atau penipuan. Apalagi, jika anda ditawarkan untuk berinvestasi. Jangan asal deposit di situs yang belum jelas bagaimana performanya ya! Lantas, bagaimana dengan penghasil uang terbaru yakni Youtube Tugas ini?

Mari simak pembahasannya di bawah.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi yang akan kita bahas kali ini yaitu YouTube Tugas tidak ada kaitannya sama sekali dengan YouTube milik Google. Aplikasi ini hanya mendompleng nama saja agar terkesan perusahaan yang besar sehingga mereka bisa mendapatkan banyak member dan tentu saja ini adalah skema piramida yang lambat laun akan bubar alias membawa kabur uang kalian.

Apa Itu YouTube Tugas?

Jika berbicara tentang Youtube, maka hal pertama yang akan anda pikirkan adalah aplikasi YouTube. Dimana anda bisa menjadi video creator dan menghasilkan uang.

Namun, memang ada beberapa syarat sebelum monetisasi akun Youtube. Jika anda lebih gemar melihat-lihat video, maka anda juga bisa menggunakan akun tersebut untuk scrolling video.

Ada banyak jenis video yang bisa anda temukan di sana. Baik video dengan durasi pendek maupun durasi berjam sekalipun.

Belum lagi, ada banyak jenis video yang muncul berupa edukasi, hiburan hingga vlog keseharian Youtuber. Jadi, jangan heran jika banyak yang menggunakan layanan YouTube setiap harinya.

Sedangkan, YouTube Tugas ini merupakan salah satu apk penghasil uang terbaru yang akan memberikan anda komisi saat menyelesaikan tugas.

Nah, uniknya lagi anda akan mendapatkan bonus sebanyak 500.000 ketika membuat akun baru. Nominal bonus yang sangat banyak, kan? Tapi, jangan khawatir.

Tugas yang harus anda selesaikan adalah tugas umum di apk penghasil uang kebanyakan. Misalnya menonton video, mengundang teman hingga memberikan like.

Untuk tugas yang mudah tersebut nantinya anda akan diberikan koin dan akan bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

Cara Download dan Menghasilkan Uang

Jika anda ingin menghasilkan uang di apk ini, maka anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pertama-tama anda harus mendaftarkan akun di link https://youtubetugas.com/
  2. Kemudian masukkan nomor HP anda yang aktif.
  3. Anda akan mendapatkan kode verifikasi untuk konfirmasi pembuatan akun.
  4. Masukkan kode tersebut di kolom yang tersedia.
  5. Buat kata sandi dan ulangi kata sandi tersebut.
  6. Ketuk tombol daftar dan akun anda akan segera diproses.
  7. Setelah ada notifikasi berhasil, maka anda bisa login dan ditampilkan utama akan muncul saldo bonus sebesar 500.000.
  8. Kemudian, anda tinggal klik menu tugas dan akan ada 4 tigas harian (5.000) setiap harinya.
  9. Setelah menu tugas terbuka maka pilih jenis keanggotaan.
  10. Pilih anggota biasa dan ketuk tombol Menerima.
  11. Anda akan diberikan link untuk menuju halaman tugas.
  12. Kemudian kerjakan tugas sesuai dengan instruksi dan SS hasilnya. 
  13. Kirim SS tersebut sebagai bukti dan koin anda akan bertambah setiap hari.

Baca juga:

Apakah Youtube Tugas Scam?

Saldo di awal membuat akun sebesar 500.000 ternyata tidak bisa anda cairkan secara langsung. Anda bisa mendapatkan uang sebanyak 100.000 jika berhasil mengundang teman namun status keanggotaan anda harus VIP alias akun berbayar.

Tentu saja anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. Tapi, jelas-jelas ini adalah skema ponzi dan anda harus berhati-hati.

Apalagi situs seperti ini SUDAH PASTI akan bubar pada waktunya disaat sudah tidak ada lagi yang mendaftar alias member baru tidak melakukan deposit, maka uang siapa yang akan diputar? Nah, giliran akun Andalah yang akan jadi korban nantinya.

Belum lagi mimin tidak menemukan review yang menyatakan mereka berhasil dibayar. Sekian informasi tentang Youtube Tugas Apk, semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.