YouTube Vanced Apk Tanpa Root, Download + Cara Install

YouTube Vanced

Untuk kesan yang berbeda, Anda bisa download YouTube Vanced apk gratis tanpa root dan tutorial cara install. Ini adalah aplikasi yang benar-benar wajib untuk dicoba.

Jaman sekarang menikmati hiburan sangatlah gampang dan mudah bisa di akses darimana saja. Apalagi dengan kehadiran smartphone Android, semua terasa jadi lebih mudah dengan adanya koneksi internet. Dan kalau bicara soal hiburan, pastinya yang ada di benak pengguna yang pertama adalah Youtube.

Youtube adalah salah satu aplikasi media tonton sekaligus penghasil pundi-pundi uang yang sangat digandrungi generasi muda pada saat ini. Namun, ada aplikasi sejenis yang juga bisa Anda gunakan yakni Youtube Vanced Apk. Apa saja fitur pada aplikasi ini? Simak ulasan berikut!

Apa itu Aplikasi Youtube Vanced?

Youtube merupakan aplikasi yang menyediakan ragam tontonan mulai dari acara tv, lagu-lagu populer, video memasak hingga film. Semua jenis tontonan bisa Anda akses dengan mudah hanya melalui 1 aplikasi saja.

Sama halnya dengan menonton televisi, youtube juga memiliki iklan yang kadang kala membuat Anda jengkel. Jika Anda ingin terbebas dari iklan, biasanya Youtube menawarkan keanggotaan premium dengan tarif tertentu.

Guna memecahkan masalah ini, terdapat aplikasi sejenis yang bisa diunduh secara gratis dan selanjutnya bisa memberikan tontonan apa saja kepada Anda tanpa perlu menonton iklan. Aplikasi ini disebut dengan Youtube Vanced.

Aplikasi Youtube Vanced bisa diakses siapa saja dan sangat cocok untuk ada di smartphone android Anda. Aplikasi ini hanya berkapasitas 63 Mb. Pertama kali dirilis pada 20 Januari 2020. Pihak vendor selalu mengupgrade Youtube Vanced sebulan sekali.

Namun, ketika ingin mendownload Youtube Vanced, pastikan smartphone android Anda minimal sudah menggunakan tipe 4.4 atau android Kitkat (API level 19). Persyaratan ini akan harus dipenuhi agar setiap upgrade-an yang dilakukan bisa digunakan pada smartphone Anda.

Pada upgrade-an terakhir, aplikasi ini sudah memakai versi 14.21.54. Jika Anda memilih aplikasi ini sebagai pengganti youtube, maka akan mendapatkan beberapa kelebihan, antara lain:

  • Dukungan tampilan latar belakang
  • Adanya unduhan video offline
  • Terbebas dari iklan
  • Mendukung perangkat root, non-root dan magisk

Fitur Youtube Vanced Apk

YouTube Vanced

Beberapa fitur yang ada di aplikasi Youtube Vanced akan memberikan rasa yang berbeda dan membuat aktivitas menonton menjadi menyenangkan, di antaranya:

  • History (riwayat video yang ditonton)
  • Popup mode (pemutaran layar belakang)
  • Floating popup play mode (video gambar dalam gambar)
  • Search vanced videos (Kotak pencarian video)
  • Subscribe your favorite channel (kanal video yang disukai)
  • Enqueue Video
  • Adblocker bawaan
  • Resolusi Maks
  • Mode HDR
  • Cubit Zoom di semua perangkat
  • Casting Toggle
  • Tema Sekunder

Tentunya fitur-fitur diatas tidak dapat kamu dapatkan di aplikasi bawaan Youtube biasa, sebab ini adalah modded yang memberikan pengguna pengalaman berbeda dari aplikasi aslinya.

Download Youtube Vanced Apk No Root

Ingin menoba sendiri fitur yang telah kami ulas diatas? Anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui link yang akan kami sediakan dibawah ini.

Ukuran dari Youtube Vanced kurang lebih hanya 4 MB saja, namun untuk menambahkan beberapa fitur didalamnya Anda akan diberikan opsi untuk mengunduh dalam size file yang berbeda.

Cara Install Aplikasi Youtube Vanced

Perangkat dengan root

  1. Buka google play atau mencari aplikasi Youtube Vanced di internet
  2. Mengunduh aplikasi yang berkaitan dengan Youtube misalnya CPU-Z dan memilih tema sekunder yang diinginkan (keseluruhan aplikasi pasti menyertakan tema putih)
  3. Semua unduhan aplikasi diletakkan pada penyimpanan kartu SD di folder download
  4. Mencopot aplikasi youtube (jika bisa). Jika tidak bisa, maka pembaharuan otomatis Youtube harus dinonaktifkan.
  5. Lakukan flash penginstalan di TWRP.

Perangkat Non-root

  1. Buka google play dan ketik ‘Youtube Vanced’
  2. Buka aplikasi dan pilih ‘instal’ di kotak hijau sebelah kanan
  3. Tunggu beberapa saat hingga muncul kotak ‘buka’
  4. Klik kotak ‘buka’ dan aplikasi siap digunakan

Perangkat Magisk

  1. Cara 1: Melakukan pengunduhan aplikasi melalui magisk repo
  2. Cara 2: Memasang dan mengaktifkan magisk install di pengaturan smartphone dari penginstallan aplikasi root. Selain itu bisa juga menempatkan penginstallan melalui magisk plz.
  3. Cara 3: Penggunaan modul magisk yang ada di download mirror.

Dari ketiga cara pemasangan aplikasi Youtube Vanced di perangkat magisk, langkah terakhirnya harus menonaktifkan pembaharuan otomatis aplikasi Youtube. Hal ini bertujuan agar jalannya aplikasi Youtube Vanced bisa normal tanpa gangguan.

Baca juga: Cara Menyimpan Video dari Youtube Go ke Galeri

Youtube Vanced Apk merupakan aplikasi alternatif bagi Anda yang suka menonton video-video youtube tanpa harus ada iklan yang mengganggu. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui google play. Pastikan selalu mengupdate versi terbarunya agar tampilan performa aplikasi semakin sempurna.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!