5 Aplikasi Pembuat Akun Google Banyak, Lebih Aman dan Mudah!

Abdul Aziz

Aplikasi Pembuat Akun Google Banyak

Membuat banyak akun Google memang butuh waktu lama, apalagi bagi bisnis yang memerlukan hingga ribuan akun. Lalu bagaimana alternatif terbaiknya? Bisa langsung gunakan bantuan aplikasi pembuat akun Google banyak, sehingga prosesnya akan lebih cepat, aman, dan sesuai kebutuhan.

Mengapa ada orang yang ingin membuat akun Google banyak? Selain bisa melakukan pendaftaran di berbagai aplikasi, kapasitas penyimpanan juga akan semakin besar. Ketika satu email yang selama ini digunakan sudah penuh, tinggal gunakan akun Google lainnya untuk keperluan registrasi tertentu.

Aplikasi Pembuat Akun Google Banyak

Membuat banyak akun Google untuk keperluan bisnis atau pribadi terkadang memang penting dilakukan. Dibandingkan alternatif sebelumnya, kini sudah ada aplikasi yang bisa membantu membuat akun Google banyak dengan mudah dan cepat. Kira-kira apa saja rekomendasi aplikasinya?

1. Mail.com

Sudah pernah dengar tentang aplikasi bernama Mail.com? Aplikasi ini bisa dimanfaatkan membuat akun Google dalam jumlah banyak.

Pengguna akan diberi kemudahan saat menggunakan aplikasi Mail.com karena fitur yang ditawarkan cukup lengkap. Sudah tahu fitur Mail.com?

Mail.com

Mail.com menyediakan banyak pilihan domain, manajemen akun email, penyaringan spam, dan juga integrasi kalender.

Cara membuat akun Google banyak dengan menggunakan Mail.com bisa mengikuti langkah yang akan dijelaskan berikut ini.

  1. Silahkan download aplikasi Mail.com dari Google Play Store. Buka aplikasi dan lakukan daftar akun dengan mengetuk menu “Create New Account“.
  2. Pengguna perlu mengikuti petunjuk yang sudah diberikan. Setelah berhasil membuat akun, tambahkan alamat email lain ke akun tersebut.
  3. Buka “Pengaturan” lalu pilih opsi “Add Email Address” untuk mengakses email. Pengguna bisa mengetuk “Akun Google” lain yang ingin dilihat.

Email yang dibuat melalui aplikasi Mail.com cukup efektif digunakan untuk membuat akun Google, daftar aplikasi, dan kebutuhan sinkronisasi lainnya.

Bagi pengguna yang ingin menghapus salah satu akun juga tidak masalah, bisa menggunakan pengaturan aplikasi pada perangkat HP.

2. Temp Mail

Tidak beda jauh dengan Mail.com, Temp Mail merupakan salah satu aplikasi yang dirancang guna membuat alamat email atau Google sementara. Alamat Google tersebut nantinya bisa digunakan untuk mendaftar berbagai layanan, sehingga lebih memudahkan para pebisnis dalam mengelola.

Temp Mail

Temp Mail memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya perlindungan privasi, pembuatan email sementara, tanpa registrasi akun, dan mencegah spam. Jika ingin coba menggunakan aplikasi pembuat akun Google banyak dengan Temp Mail bisa ikuti langkah yang ada di bawah ini.

  1. Silahkan unduh dan buka aplikasi bernama “Temp Mail” yang ada dalam perangkat HP. Jika aplikasi sudah terbuka, pengguna bisa melihat “Alamat Email” sementara di layar.
  2. Pengguna bisa memanfaatkan alamat email tersebut, coba aplikasikan ke daftar layanan online lain sesuai keperluan.
  3. Nantinya semua email yang diterima akan langsung masuk di bagian “Kotak Masuk” Temp Mail. Segera lakukan pengecekan karena email secara otomatis akan terhapus.

3. ProtonMail

Cara membuat 1000 akun Gmail juga bisa menggunakan layanan Protonmail. Aplikasi Protonmail merupakan layanan email berbasis privasi. Dengan menggunakan Protonmail, maka keamanan dan perlindungan data didalamnya akan dioptimalkan sesuai perintah guna mencegah kebocoran.

ProtonMail

Fitur penting yang dimiliki ProtonMail meliputi keamanan dan privasi end-to-end, sehingga hanya pemilik akun dan penerima yang bisa membaca. Selain itu, ProtonMail juga memiliki fitur lain yang dinamakan dengan pembuatan akun bebas, hapus otomatis, dan open source.

  1. Langkah pertama untuk menggunakan ProtonMail dengan mengunduh aplikasinya melalui laman Google PlayStore. Buka aplikasi dan pilih menu “Create Account” untuk buat akun baru.
  2. Tentukan jenis akun yang diinginkan misalnya “Free” (gratis) atau “Paid” (berbayar). Coba buat “Nama Pengguna” dan “Kata Sandi” untuk akun baru tersebut.
  3. Jika akun sudah selesai dibuat, pengguna bisa mengirim atau menerima email seperti biasa. Para pengguna juga bisa menggunakan email sebagai akun Google sesuai kebutuhan.

4. BlueMail

Aplikasi pembuat akun Google banyak berikutnya dinamakan dengan BlueMail. Aplikasi satu ini digunakan untuk mengelola email serbaguna.

Dengan menggunakan BlueMail, pengguna bisa terhubung dalam beberapa akun Google serta layanan email secara aman.

BlueMail

Sama halnya dengan aplikasi lain, BlueMail juga memiliki beberapa fitur unggulan meliputi multi-akun, notifikasi cerdas, mode gelap, dan filter email.

Fitur filter email akan membantu pengguna memiliki sistem kuat, sehingga bisa mengatur dan mengelompokkan email secara efisien.

  1. Silahkan download aplikasi BlueMail melalui Play Store ataupun AppStore. Buka aplikasi BlueMail melalui perangkat HP yang biasa digunakan.
  2. Tap menu “Add Account” untuk memasukkan informasi detail mengenai akun email. Jika akun sudah berhasil ditambahkan, pengguna bisa kelola email dengan baik.

5. GMX Mail

GMX Mail merupakan aplikasi pembuat akun Google yang sangat memudahkan, bahkan setiap pengguna bisa membuatnya dalam jumlah banyak. Walaupun akun Google banyak, namun tetap diberi kemudahan dalam pengelolaannya dengan menggunakan fitur unggulan.

GMX Mail

Fitur unggulan yang bisa digunakan dalam GMX Mail diantaranya filter spam dan virus untuk memberikan perlindungan. GMX Mail juga dilengkapi dengan pengaturan personalisasi, sinkronisasi kontak, dan kapasitas penyimpanan yang sangat memadai.

  1. Silahkan download, kemudian install “Aplikasi GMX Mail” pada perangkat HP. Tambah menu “Create Free Account” untuk lebih mudah membuat akun baru.
  2. Jika akun sudah berhasil dibuat, pengguna bisa menggunakannya untuk mengirim, mengatur, dan menerima email secara langsung.

Bagi pengguna GMX Mail yang ingin melakukan pengaturan filter, email, pesan, dan lainnya bisa memanfaatkan fitur personalisasi. Dengan begitu akan lebih mudah melakukan pengelolaan akun Google dalam jumlah banyak, khususnya untuk keperluan bisnis.

Baca juga:

Aplikasi pembuat akun Google banyak meliputi Mail.com, ProtonMail, GMX Mail, dan Blue Mail. Selain bisa membuat email dalam jumlah banyak, pengguna juga bisa melakukan pengelolaan lebih mudah. Tentu aplikasi sangat cocok untuk membantu kemajuan bisnis atau kepentingan pribadi nantinya.

Baca juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer