Apa Arti Kata Borahae Untuk BTS dan Army? Ini Penjelasannya

Apa Arti Kata Borahae Untuk BTS

Apa Arti Kata Borahae Untuk BTS dan Army tentu harus diketahui oleh para fans. Popularitas BTS sebagai salah satu grup papan atas di dunia memang tidak perlu diragukan untuk sekarang ini.

Melalui berbagai karya dan juga bakat yang begitu memukau dari para punggawanya, RM, J-Hope, Suga, Jin, Jimin, V dan juga Jungkook berhasil menarik perhatian dan mencuri hati para penggemarnya, yaitu ARMY.

Setiap hari, banyak para fans yang selalu menyanyikan lagu mereka, semakin hari jumlah fans kian bertambah.

Lalu, apa sebenarnya hubungan kata Borahae dengan Bts dan Army ini? mengapa kata tersebut begitu identic dengan para penggemarnya?

Apa Arti Kata Borahae Untuk BTS Dan Army

Borahae ini merupakan sebuah kata yang jika diucapkan dalam bahasa inggris memiliki arti I Purple You. Sedangkan untuk sekarang ini masih belum ada arti yang cocok dan sesuai dengan penggunaan bahasa Indonesia mengenai kata Borahae.

Akan tetapi, kata tersebut termasuk dalam sebuah kata ungkapan sama dengan kata ‘’I Love You’’. Jadi, bisa disimpulkan bahwa arti kata Borahae ini sama halnya dengan ‘’Aku Mencintaimu’’.

Jika ditelaah lebih dalam lagi, kata Borahe ini memiliki makna yang saling mempercayai satu sama lainnya sebagai representasi dari warna ungu. I Purple You bukan hanya tentang mencintai saja, namun di dalamnya juga terdapat kepercayaan sepenuh hati.

Kata Borahae Bagi BTS

Sedangkan untuk kata Borahae dalam artian sederhana, terutama bagi kalangan penggemar BTS, ARMY dan juga para anggota BTS sendiri, kata Borahae ini memiliki makna yang sangat penting bagi mereka.

Bahkan BTS mempunyai karya sebuah lagu yang sengaja diberikan judul Borahae. Untuk lirik, music, melodi dan juga komposernya dilakukan oleh ARMY Code. Sedangkan untuk penyanyinya adalah Yoonsom.

Setelah ditelusuri lebih lanjut lagi, Kim Ta Hyung mempunyai peran yang sangat besar dibalik nama tersebut. Lelaki yang mempunyai nama panggung V BTS ini menyatakan jika dirinya lebih menyukai warna ungu dikarenakan memiliki arti saling percaya dan saling mencintai satu dengan lainnya.

Selain itu, V BTS juga membuat sebuah istilah dari kata Borahae ini dengan arti yang mana ARMY dan BTS akan tetap saling mempercayai dan mencintai satu dengan lainnya untuk selamanya.

Baca juga:

Seperti yang sudah diketahui jika warna ungu pernah dijadikan sebagai warna dari AMRY Bomb Ocean untuk pertama kalinya dan digunakan dalam acara Fanmeeting setiap tahunnya oleh BTS dan 3rd Muster.

Setelah itu juga kembali digunakan pada Wings Tour Convert di Thailand dan juga Seoul. Warna ungu ini memiliki makna yang sangat berharga dan arti tersendiri bagi para ARMY.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!