Apa Itu Popcat Click? Game yang Viral di Indonesia Sekarang

Popcat Click

Melalui TikTok, masyarakat banyak mengenal game baru yang sedang viral saat ini. Melalui TikTok juga, ada sebuah game yang menjadi sangat populer.

Tidak hanya di Indonesia, game ini juga sangat viral di seluruh dunia. Nama game yang akan dibahas dan sedang viral saat ini adalah Popcat. Game ini sangat unik sehingga banyak orang tertarik untuk mencoba memainkannya.

Bila Anda ingin mencoba memainkan game ini bersama dengan semua pemain lain di seluruh Indonesia, simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu Game Popcat?

Popcat berasal dari kata pop yang artinya menekan dan cat yang artinya kucing. Game Popcat memiliki skema yang sangat sederhana, Anda hanya perlu klik gambar kucing yang muncul pada layar.

Untuk bisa mendapatkan poin, Anda perlu klik kucing tersebut sebanyak-banyaknya. Poin klik yang berhasil Anda dapatkan akan Anda masukkan ke poin klik negara Anda saat ini.

Banyaknya poin klik yang berhasil dikumpulkan dalam game Popcat ini akan diranking berdasarkan negara. Negara dengan jumlah poin klik terbanyak akan berada dalam leaderboard Popcat.

Mengapa Game Popcat Bisa Viral?

Dari konsepnya, game ini memang sangat sederhana. Yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah mengapa bisa game ini bisa menjadi sangat viral di dunia maya.

Simple saja, game ini sangat mudah dimainkan dan cukup seru. Melalui game Popcat ini, banyak orang yang bersatu padu untuk mendapatkan klik terbanyak agar negaranya bisa masuk dalam ranking teratas Popcat.

Sejauh ini, ranking 3 besar di Popcat masih ditempati oleh Thailand, Taiwan dan Malaysia. Anda bisa ikut memainkan game Popcat ini untuk meningkatkan jumlah poin klik Indonesia.

Cara Memainkan Game Popcat Viral

Bagi Anda yang masih pemula tentu belum tahu bagaimana cara memainkan game ini hingga bisa menambah poin klik bagi Indonesia.

Perlu Anda ketahui bahwa apabila semakin banyak player asal Indonesia yang memainkan game Popcat ini, maka nilai PPS atau Pop Per Second Indonesia akan semakin tinggi.

Berikut ini adalah cara memainkan game Popcat:

  1. Silahkan buka situs resmi game Popcat. Klik (https://popcat.click/) untuk tersambung.
  2. Apabila sudah masuk dalam situs Popcat, Anda bisa klik gambar kucing yang muncul di layar Anda.
  3. Anda bisa melihat jumlah poin klik yang Anda dapatkan di layar. Poin tersebut akan diakumulasi dan ditotal dalam jumlah poin klik negara Indonesia.
  4. Peringkat negara yang ada di leaderboard bisa dilihat dengan cara klik tombol Piala di situs Popcat tersebut.

Jumlah Poin Klik Negara di Top Leaderboard

Sejauh ini, 10 negara yang ada di leaderboard adalah Thailand, Taiwan, Malaysia, Finlandia, Swedia, Polandia, Denmark, Hungaria, Serbia dan Indonesia. Negara kita sudah masuk dalam top 10 leaderboard Pop Cat.

Thailand memimpin dengan jumlah akumulasi poin sekitar 64 triliun. Dibawahnya ada Taiwan yang menyusul tipis dengan perbedaan hanya ratusan poin saja.

Pada peringkat ketiga ada Malaysia dengan poin klik sebanyak 16 milyar. Di bawah Malaysia ada Finlandia dengan jumlah poin klik 5 milyar. Indonesia sendiri memiliki jumlah poin 1,5 milyar dengan PPS 4.5K.

Itu dia beberapa hal tentang game Popcat yang perlu Anda ketahui. Game ini bisa Anda mainkan ketika sedang bosan dan ingin mendengar suara pop pop berulang kali.

Pastikan Anda sudah tersambung dengan koneksi internet untuk bisa memainkannya. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.