Heiyou Feeldream Repl Co Link dan Cara Menggunakan

Heiyou Feeldream Repl Co

Apakah anda termasuk yang penasaran dengan heiyou feeldream repl co? Jika iya, maka anda harus baca ulasan mimin kali ini sampai tuntas. Sebab, ini adalah ulasan tentang salah satu pencarian terkini yang sedang banyak digandrungi oleh kaum bucin, kok bisa?

Namanya juga jatuh cinta atau sedang berbunga-bunga maka ada banyak hal indah yang bisa anda lakukan. Bahkan anda bisa mengungkapkan rasa cinta atau menyatakan perasaan kepada orang tersayang dengan berbagai cara. Ada yang bisa langsung dengan tindakan atau dengan ucapan.

Lantas, apa hubungannya kaum bucin dengan situs yang akan kita bahas kali ini? Karena anda sendiri pasti penasaran bukan apa saja layanan dan kegunaannya? Nah, mari simak yuk ulasannya di bawah ini.

Apa Itu Heiyou Feeldream Repl Co?

Pertama-tama, mari kita bahas tentang apa sih Heiyou FeelDream Repl Co ini? Mengapa banyak yang mencari tentang situs ini? Apa sebenarnya yang bisa anda dapatkan dari situs ini?

Nah, itulah kira-kira yang harus anda tahu sekilas tentang situs tersebut. 

Sebenarnya, ini adalah situs untuk menyatakan perasaan atau untuk sekedar bermain saja. Sebab, ini menggunakan script menembak gebetan sama halnya dengan script bucin loh.

Nah, bagaimana anda bisa menggunakan situs ini? Sebenarnya tampilan situs ini lumayan sederhana dan tidak akan sulit untuk digunakan kok. Bahkan anda bisa menggunakan ponsel untuk membuka layanan situs tersebut. Jadi, tidak terlalu sulit sebenarnya.

Apalagi mengingat script di situs ini sudah ditata tapi sedemikian rupa. Sehingga, anda tidak bisa mendapatkan jawaban yang tidak anda inginkan. Sekilas hal pertama yang muncul adalah kolom yang menanyakan siapa nama anda.

Penasaran lebih lanjut tentang menggunakan layanan situs ini? Yuk simak terus sampai selesai ya! Mimin bakalan kupas tuntas kok bagi anda para buciners!

Link Situs Heiyou Feeldream Repl Co

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menggunakan layanan ini, maka anda harus tahu link untuk buka situs ini, bukan? Nah, agar anda tidak salah, gunakan tutorial berikut:

  1. Pertama-tama, anda harus buka web browser di ponsel anda.
  2. Lalu masuk ke link https://heiyou.feeldream.repl.co/
  3. Kemudian lihat tampilan situs ini.
  4. Jika anda punya gebetan dan ingin menembak atau menyatakan perasaan maka copy link di atas.
  5. Kemudian, anda bisa kirimkan melalui chat pribadi ke orang tersebut (doi).
  6. Suruh dia buka link tersebut dan isi kolom yang disediakan.
  7. Akan ada kolom menanyakan siapa nama di awal membuka situs ini.
  8. Kemudian masukkan nama dan klik oke.
  9. Kemudian akan ada kolom pertanyaan yang menanyakan apakah kamu suka pada aku?
  10. Ada dua tombol yakni iya dan engga. Jika klik engga maka tombol tersebut akan menjauh dan menghilang. Anda terpaksa pilih iya.
  11. Kemudian akan ada pertanyaan terakhir, apakah ingin jadian?
  12. Jika mengklik tombol enggak maka tombolnya akan menjauh hilang dan akan muncul tulisan untuk menyetujui jadian.
  13. Jika klik Iya maka akan muncul pernyataan sudah jadian di tanggal ketika anda menggunakan situs tersebut lengkap dengan backsound. Ada pilihan bagikan ke Whatsapp.
  14. Selesai.

Ya, itu tadi ulasan tentang Heiyou Feeldream Repl Co. Agak unik, seru dan memaksakan, bukan? Tapi bagi anda yang sedang bucin dan ingin menyampaikan perasaan dengan cara unik maka bisa dicoba kok! Cobain deh kirim link situs ini ke gebetan siapa tau anda bisa jadian setelah itu, ya kan?

You May Also Like

76 Comments to “Heiyou Feeldream Repl Co Link dan Cara Menggunakan”

  1. Assalamu’alaikum bang bikinin
    Kan ada cwo/cwe yang nyatain perasaan nya nah trs bikinin”di agama islam pun dijelaskan bahwa berpacaran itu dilarang, dan hukumnya adalah haram.. sesuai dengan firman Allah dalam QS. Al-Isra’ : 32, bahwasanya Allah melarang kita untuk mendekati perbuatan zina..

    bisa dibayangkan, “mendekati” saja dilarang, apalagi sampai “berpacaran”? jadi yuk, di masa muda ini lebih semangat untuk berhijrah dan memperbaiki diri.. cinta itu suci, dan pasti akan ada masanya kelak kita akan mendapatkan cinta sejati dengan jalan halal yang diridhai oleh Allah 🙌🏻”

  2. Hei kamu jangan marah trs dong setiap aku ngomong baik baik iya aku tau ko aku yg salah tapi maafin ya Besti ku jadi hari Selasa kita baikan ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.