Callmeifugetlost Com Tutorial Cara Membuatnya dengan Mudah

Callmeifugetlost Com

Tutorial cara membuat id card di Callmeifugetlost Com – Apakah Anda pernah mendengar nama Tyler? Tyler merupakan seorang rapper asal Amerika. Ia baru-baru ini mengeluarkan sebuah album bernama Call Me If You Get Lost.

Sama seperti beberapa musisi lainnya yang memanfaatkan platform digital untuk mempopulerkan albumnya, Tyler juga melakukan hal yang sama.

Satu hal yang unik dari album baru Tyler ini adalah generator Call Me If You Get Lost. Generator ini memungkinkan Anda membuat surat izin perjalanan menggunakan template custom dari website Call Me If You Get Lost.

Foto ini bisa Anda gunakan untuk seru-seruan saja. Agar lebih jelas, berikut ini adalah penjelasan tentang generator Call Me If You Get Lost dan cara menggunakannya.

Apa Itu Generator Call Me If You Get Lost?

Generator Call Me If You Get Lost ini adalah sebuah website yang menyediakan template seperti surat izin.

Disana akan tersedia beberapa kolom yang harus diisi seperti nama, tanggal lahir, tempat dan tanggal kejadian.

Anda juga bisa memasukkan foto di dalam template surat perjalanan ini. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengubah warna surat yang akan diunduh.

Cara Menggunakan Call Me If You Get Lost Generator

Setelah Anda tahu apa fungsi dari generator ini, tentu Anda bisa langsung mencobanya.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk bisa menggunakan website Call Me If You Get Lost:

  1. Pertama, buka situs resmi Call Me If You Get Lost di link berikut ini.
  2. Di halaman utamanya, Anda akan melihat format surat izin perjalanan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.
  3. Isilah form yang dibutuhkan seperti foto profil, nama yang diinginkan, tanggal, tempat dan yang lainnya. Cara mengisi formnya adalah dengan klik form tersebut dua kali.
  4. Jika semua data sudah lengkap, Anda bisa mengubah warna surat dengan klik tombol select color.

Selesai, surat izin perjalanan Call Me If You Get Lost buatan Anda sudah berhasil terbuat. Anda bisa mengunduhnya dan membagikannya ke sosial media.

Cara Mengunduh Hasil Surat di Call Me If You Get Lost

Untuk bisa mengunduh hasil editan secara resmi, Anda bisa klik tombol Get Your ID. Klik bagian Download atau Save To Photos.

Klik ya apabila ada notifikasi memulai pengunduhan foto. Foto akan otomatis tersimpan dalam ponsel bila proses sudah selesai.

Kini Anda bisa langsung membuat sendiri surat izin perjalanan sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga bisa membuat konten TikTok tentang step by step mengedit surat ini.

Perlu diingat bahwa surat ini hanya untuk seru-seruan saja dan tidak bersifat resmi. Selamat mencoba dan bagikan ke sosial media Anda.

You May Also Like

2 Comments to “Callmeifugetlost Com Tutorial Cara Membuatnya dengan Mudah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.