Apakah Terabox Bisa Menyimpan Apk? Ini Jawabannya

Apakah Terabox Bisa Menyimpan Apk? Ini Jawabannya

Maraknya penggunaan dari Terabox sebagai media penyimpanan data atau file online membuat orang-orang menjadi tertarik. Termasuk jika anda memiliki banyak aplikasi di ponsel anda yang menumpuk. Pasti anda akan penasaran apakah terabox bisa menyimpan Apk, bukan?

Jika bisa, maka anda ingin tahu pastinya bagaimana caranya, kan? Sebab, sangat terbantu sekali rasanya jika ada penyimpanan lain yang bisa menyimpan apk anda tersebut. Nah, agar pertanyaan ini bisa terjawab, maka baca terus postingan ini sampai selesai ya!

Apakah Terabox Bisa Menyimpan Apk?

Pertama-tama, mari kita bahas apakah Terabox ini bisa menyimpan Apk anda? Nah, anda harus tahu lebih lanjut tentang Terabox ini. Sebenarnya, penyimpanan seperti apa yang bisa diberikan kepada penggunanya?

Ada banyak penyimpanan file Online yang bisa anda gunakan sekarang ini. Termasuk salah satunya Terabox. Namun, ada banyak layanan yang digratiskan yang membedakan satu penyimpanan dengan penyimpanan online lainnya.

Biasanya, setiap penyimpanan online memberikan kapasitas gratis bagi penggunanya. Seperti kapasitas sebanyak 1024 Gb yang digratiskan oleh pihak Terabox. Sedangkan anda bisa dapatkan lebih banyak jika anda membeli membership premium alias akun berbayar.

Masalahnya akun gratisan saja sudah memberikan banyak space gratis penyimpanan file, bukan? Space penyimpanan file gratis ini bisakah anda gunakan untuk menyimpan apapun termasuk file Apk? Nah, ini lah jawaban yang anda tunggu-tunggu bukan?

Menurut halaman resmi dari Terabox, space gratis yang bisa digunakan oleh setiap pengguna ini bisa anda gunakan. Anda bisa gunakan untuk menyimpan berbagai file dari perangkat anda. Ini juga termasuk dengan menyimpan file Obb game yang terkadang menguras penyimpanan internal ponsel anda.

Jadi, apakah Terabox bisa menyimpan Apk? Jawabannya bisa, namun harus berbentuk file yang belum diinstall. Sampai disini apakah anda sudah paham bagaimana penyimpanan Terabox beroperasi?

Setidaknya, file yang tidak terlalu anda perlukan di ponsel anda, bisa anda alihkan ke Terabox. Apalagi file data game yang menguras memori internal anda. Anda bisa menggunakan akun Terabox dengan mudah, loh!

Baca juga: Apakah Terabox Aman? Simak Ulasan Berikut Ini

Cara Memindahkan File Apk Ke Terabox

Jika anda belum paham bagaimana cara memindahkan file anda ke akun Terabox. Maka, anda bisa membaca tulisan ini sampai selesai. Akun Terabox gratisan saja sudah banyak membantu berbagai orang yang memiliki file dengan ukuran besar.

Seperti yang kita ketahui memori internal yang kian menipis maka ponsel anda juga mudah lemot dan laggy. Namun, untuk menggunakan layanan Terabox anda sebaiknya instal apk nya terlebih dahulu dengan cara:

  1. Buka store resmi di ponsel anda, baik App Store ataupun Play Store.
  2. Kemudian, anda harus cari Terabox pada kolom pencarian.
  3. Jika anda sudah menemukannya klik download.
  4. Tunggu hingga instalasi berhasil.
  5. Buka apk Terabox tersebut. Masuk dengan akun Google anda.
  6. Kemudian anda bisa buat folder baru agar file Apk yang ingin anda pindahkan tidak berantakan.
  7. Klik New Folder dan buat namanya sesuai dengan keinginan anda.
  8. Setelah folder baru terbuat, maka klik nama folder tersebut.
  9. Kemudian klik Unduh File.
  10. Anda akan dibawa ke bagian File Manager dan cari file Apk yang ingin anda simpan.
  11. Pilih dengan klik Select dan tunggu proses upload selesai.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Terabox untuk Android dan iPhone

Itu tadi bagaimana rangkaian cara upload file Apk ke akun Terabox milik anda. Jika anda punya banyak file besar dengan ukuran yang menguras memori anda, maka anda bisa menggunakan cara ini. Selamat mencoba, ya!

You May Also Like

One Comment to “Apakah Terabox Bisa Menyimpan Apk? Ini Jawabannya”

  1. Owhh ternyata terabok bisa menyimpan file apk , ku kira bisa menyimpan aplikasi nya , hehehe aku keliru , ternyata terabok hanya bisa menyimpan file media , file apk , Poto , dll , lumayan terbantu ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.