Aplikasi JadiDuit Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Aplikasi JadiDuit Apk Penghasil Uang

Review jujur tentang aplikasi JadiDuit penghasil uang apk apakah aman dan layak untuk digarap atau hanya penipuan saja?

Mencari pendapatan di masa pandemi merupakan hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Karena itulah banyak orang yang memutuskan untuk mencoba peruntungan dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang.

Aplikasi ini mengklaim bahwa penggunanya bisa mendapatkan uang hanya bermodal main handphone saja.

Ada cukup banyak aplikasi semacam ini yang diperkenalkan ke publik, salah satunya adalah jadi duit. Aplikasi jadi duit memang sedang naik daun karena dikatakan bahwa mereka benar-benar membayar penggunanya.

Bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan di aplikasi ini, check this out.

Cara Mendaftar Aplikasi Jadi Duit

Jadi duit bukanlah aplikasi yang tersedia di play store ataupun app store. Untuk itu, Anda harus mengunduhnya via browser. Website yang perlu Anda kunjungi adalah https://jadiduit.id/.

Disana, Anda akan melihat ada tombol untuk mengunduh aplikasi ini. Klik tombol tersebut dan tunggu hingga unduhan selesai.

Bila sudah, bukalah folder tempat Anda menyimpan hasil unduhan. Klik file dan ikuti petunjuk instalasi hingga aplikasi berhasil terinstall dalam perangkat.

Cara Registrasi Aplikasi Jadi Duit

Registrasi bisa dilakukan setelah Anda melakukan instalasi. Ada beberapa langkah yang perlu Anda ikuti. Pertama, bukalah aplikasi Jadi Duit yang sudah berhasil terinstall.

Setelah itu, klik kolom nama pengguna dan isi nama pengguna baru Anda. Anda bisa menggunakan nama apapun di bagian kolom ini.

Setelah itu, Anda akan ditawarkan untuk memasukkan kode referral. Kode ini bisa didapatkan dari teman Anda. Bila Anda memilikinya, masukkan kode tersebut.

Jika tidak, klik saja bagian lewati. Setelah itu, Anda bisa menekan tombol mulai. Registrasi akan dinyatakan berhasil apabila Anda sudah bisa masuk ke dalam tampilan utama Jadi Duit.

Misi Mendapatkan Uang di Jadi Duit

Sama seperti aplikasi mendapatkan uang yang lainnya, aplikasi ini juga memiliki beberapa misi yang harus dijalankan. Berhasil menyelesaikan sebuah misi akan membuat Anda bisa mendapatkan koin.

Koin ini, nantinya bisa ditukarkan dengan saldo e-wallet. Jadi Duit bekerja sama dengan Gopay, OVO, Dana, LinkAja dan ShopeePay. Anda bisa menukarkan koin menjadi saldo di salah satu e-wallet tersebut.

Ada berbagai macam misi yang bisa Anda lakukan, mulai dari memainkan game, install aplikasi hingga mengisi survey. Setelah misi berhasil, koin akan langsung masuk ke dalam akun Anda.

Tidak hanya melakukan misi, Anda bisa melakukan check in harian untuk mendapatkan koin tambahan. Apabila Anda melakukannya selama 7 hari berturut-turut, maka Anda bisa mendapatkan koin tambahan. Sangat mudah bukan?

Baca juga:

Jadi Duit bukanlah aplikasi yang memerlukan deposit uang, sehingga resiko kerugian bisa dikatakan cukup rendah. Sudah ada beberapa pengguna yang mengatakan bahwa benar dirinya memang dibayar oleh Jadi Duit setelah withdraw uang.

Jadi, apakah Anda mulai tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Lumayan sekali, main hape bonus cuan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!