7 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Android

Bosen diam saja dirumah tak ada kegiatan? Mendingan nyanyi aja dengan aplikasi karaoke Android terbaik yang bisa kamu download gratis disini. Bernyanyi bersama teman jadi makin menyenangkan, lakukan collab bersama artis dan juga penyanyi terkenal.

Music is my life, salah satu lirik lagu yang sepertinya memang benar adanya. Semua orang pasti menyukai musik, tanpa terkecuali. Selain bisa melukiskan perasaan, musik juga bisa menjadi pemersatu (unity) antar orang maupun negara.

Saking kuatnya peran musik, seringkali orang-orang pergi ke karaoke untuk mencari hiburan, bernyanyi sepuasnya tanpa peduli suaranya merdu atau tidak.

Nah, buat Anda yang memiliki jadwal padat, berikut 6 aplikasi karaoke Android terbaik yang wajib dicoba.

7 Aplikasi Karaoke Android Terbaik (Offline dan Online)

1. Smule

Smule

Smule merupakan salah satu diaplikasi karaoke paling recommended dan wajib dicoba. Aplikasi yang pernah ngehits beberapa tahun yang lalu ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan karaoke sendiri ataupun berduet dengan teman.

Bahkan, jika beruntung Anda juga bisa berduaet bareng penyanyi aslinya. Di sini, pengguna juga bisa memfilter suaranya agar lebih merdu lagi saat bernyanyi.

Bahkan, pengguna juga bisa membuat video musik versi sendiri dengan lagu yang dinyanyikannya. Aplikasi ini memuat beragam genre dari para musisi lokal maupun internasional yang sedang populer.

2. Karaoke Indonesia Offline

Karaoke Indonesia Offline

Buat pengguna yang susah paketan tetap bisa melakukan karaoke dengan bantuan aplikasi Karaoke Indonesia Offline. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk berkaraoke di Android tanpa perlu terhubung ke internet.

Di dalam aplikasi ini, terdapat banyak lagu-lagu Indonesia yang pernah atau sedang populer. Sayangnya, aplikasi ini tidak memuat lagu-lagu internasional seperti lagu barat ataupun K-pop.

3. SingPlay

SingPlay

Aplikasi karaoke Android lainnya yang bisa dicoba yaitu SingPlay. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan karaoke lagu-lagu yang ada di dalam playlist Androidnya.

Nantinya, aplikasi ini akan mengkonversi lagu di folder musik menjadi trek karaoke. Menariknya, pengguna juga akan disediakan lirik setiap lagu di layar Android. Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengatur equalizer sesuai kebutuhan.

Aplikasi ini terintegrasi dengan berabagi akun sosial media sehingga pengguna bisa membagikan hasil karaokenya kepada teman dekat.

4. Yokee – Karaoke Sing & Record

Yokee

Yooke merupakan sebuah aplikasi karaoke dimana pengguna bisa melakukan karaoke dari lagu-lagu yang ada di Youtube untuk kemudian merekam dan membagikannya.

Pada aplikasi ini, tersedia beberapa fitur untuk melakukan rekaman lagu layaknya pada rumah produksi seperti pengaturan suara (filter siara), optimal mix hingga echo untuk mendapatkan hasil rekaman terbaik. Aplikasi ini bisa dijalankan secara offline maupun online.

5. The Voice: Free to Sing

The Voice: Free to Sing

The Voice: Free to Sing merupakan sebuah aplikasi karaoke Android yang terinspirasi dari survival show The Voice. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bernyanyi (karaoke) layaknya berada di panggung The Voice.

Pada aplikasi ini, tersedia beragam lagu menarik dan populer yang dibawakan oleh para musisi terkenal seperti Drake, Justin Bieber, Adele dan masih banyak lagi. Selain itu, pengguna juga bisa berduet dengan berbagai penyanyi yang ada di seluruh penjuru dunia.

6. JOOX Music

JOOX Music

Selain menjadi yang terunggul dalam hal streaming musik. JOOX juga menawarkan fitur karaoke guna memuaskan hasrat bernyanyi pengguna. Joox juga adalah salah satu aplikasi streaming musik yang banyak digunakan diseluruh dunia.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan karaoke dari lagu-lagu hits dan terpopuler di JOOX. Bahkan, pengguna juga bisa mudah melakukan karaoke lagu-lagu yang baru rilis. Salah satu hal yang menarik yaitu fitur ini tersedia secara gratis tanpa perlu menjadi klien VIP.

7. StarMaker

StarMaker

StarMaker adalah aplikasi karaoke terbaik yang dapat di instal secara gratis untuk Android. Aplikasi ini memiliki koleksi berbagai macam lagu didalamnya yang berasal dari lokal maupun luar negeri.

Pengguna dapat memilih sendiri lagu yang akan dinyanyikan, dan juga aplikasi ini disebut-sebut sebagai aplikasi pesaing Smule karena juga memiliki paket VIP yang dibanderol dengan harga sekitar 70 ribuan setiap bulan.

Anda juga bisa menggunakan efek suara agar memperbagus suara pada saat bernyanyi. Ada banyak efek yang bisa digunakan seperti seolah sedang berada dalam studio dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang penasaran gimana cara mengunduh lagu di Starmaker, yuk simak caranya di => Cara Mendownload Lagu dari StarMaker.

Nah, itulah tadi list aplikasi karaoke terbaik di Android yang bisa dicoba untuk sekedar menghibur diri di waktu luang. Diantara aplikasi tersebut, manakah yang menjadi favorit Anda?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!