Cara Mendownload Lagu dari StarMaker Biasa Atau Lite

Cara Mendownload Lagu dari StarMaker

Cara mudah download lagu dari StarMaker biasa atau versi Lite. Cara menyimpan lagu StarMaker ke galeri penyimpanan ini dapat dilakukan menggunakan smartphone Android apa saja seperti Vivo, Xiaomi, Asus, Lenovo, Oppo, Samsung dan Realme.

Ada yang suka berkaraoke disini? Tentu menyanyi adalah salah satu hal yang menyenangkan, apalagi menyanyikan lagu kesukaan kita dan sambil menghayati betul arti dari lagu tersebut, pasti rasanya langsung terbawa perasaan entah itu lagu sedih ataupun senang.

Jaman dulu kalau ingin berkaraoke kita bisa pergi ke tempat karaoke dimana sudah disediakan banyak lagu dan juga mic untuk bernyanyi, namun kita harus membayar dengan sejumlah uang sebagai tanda jasanya.

Akan tetapi dijaman modern seperti saat ini dimana terdapat perangkat pendukung seperti smartphone, semua itu sudah tidak dibutuhkan. Anda bisa mendapatkan hiburan karaoke hanya dengan ponsel pintar saja.

Salah satunya adalah StarMaker yang merupakan aplikasi karaoke terbaik untuk Android yang bisa digunakan secara gratis. Namun pertanyaannya apakah bisa kita menyimpan lagu atau video di StarMaker ke galeri penyimpanan ponsel?

Jawabannya adalah tentu sangat bisa, dan pada kesempatan kali ini kami ingin berbagai cara mendownload lagu dari StarMaker baik versi biasa dan lite.

Cara Mendownload Lagu dari StarMaker

Cara Download Lagu dari StarMaker
  1. Pilih satu lagu yang akan di unduh.
  2. Tekan menu bagikan.
  3. Pilih Salin Tautan / Copy Link.
  4. Unduh aplikasi Downloader for Starmaker.
  5. Buka aplikasi tersebut lalu paste link tadi.
  6. Jika sudah, tekan Download.
  7. Tunggu sampai muncul pemberitahuan selanjutnya.

Biasanya Anda akan diminta ingin mengunduh file audio saja atau bersama videonya? Silahkan pilih salah satu saja, misal ingin mengunduh dalam bentuk mp3 Anda akan diarahkan ke website converter dan sehabis itu silahkan download lagunya.

Kenapa Hasil Download Video Blank Hitam?

Untuk saat ini memang hasil download video dari StarMaker menggunakan aplikasi tersebut hasilnya blank dan hitam, hanya muncul audio saja tapi tidak muncu galmbar. Hal ini bisa disebabkan karena mesin atau program server yang digunakan belum sempurna atau sedang mengalami perbaikan. Jadi kita sebagai pengguna hanya bisa menunggu sampai fix saja.

Jika Anda tidak sabar menunggu, Anda bisa menggunakan aplikasi alternatif lain dengan cara mencari di Play Store menggunakan kata kunci “downloader starmaker” maka akan muncul banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan dengan gratis.

Harga Paket VIP StarMaker

Apa itu VIP StarMaker? Jadi ini seperti paket atau layanan premium yang memiliki keunggulan seperti tidak ada iklan, akses lagu tidak terbatas, kusom nama, tanda VIP, hak istimewa, gelembung pesan, efek masuk, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang akan didapat.

Untuk harga paket VIp sendiri mulai Rp 77.000 / bulan, Rp 229.000 / 3 bulan. Dan bahkan sering juga diadakan diskon hemat sebesar 50%, jadi Anda hanya perlu membayar separuh dari harga normal.

Saat ini StarMaker sudah memiliki komunitas sendiri yang tergabung dalam pecinta karaoke dari seluruh Indonesia. Tidak heran juga aplikasi ini masih ramai digunakan sampai saat ini.

Begitulah cara mengunduh lagu dari Starmaker dan menyimpannya ke galeri atau penyimpanan hp. Untuk iPhone sendiri belum ada aplikasi yang support, jadi bersabar saja dulu ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!