Aplikasi Mempercantik Video Call WhatsApp Kece dan Cara Menggunakan

Aplikasi Mempercantik Video Call WhatsApp

Menggunakan filter adalah salah satu hal yang sering kita lakukan dengan tujuan memperindah objek foto. Tidak hanya digunakan di foto saja, banyak orang yang ternyata ingin menerapkan filter ketika mereka sedang melakukan video call.

Tentu saja hal ini dilakukan agar tampilan video call sesuai dengan keinginan. Ada sebuah cara yang dapat Anda coba untuk menerapkan filter ketika sedang video call, bahkan ada beberapa aplikasi yang bisa menunjang hal ini.

Untuk itu, simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Cara Menerapkan Filter Video Call Tanpa Aplikasi

Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan apabila Anda ingin menerapkan fitur beauty di dalam video call sebab Anda bisa mengaturnya melalui pengaturan.

Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka menu pengaturan di ponsel Anda.
  2. Klik menu pengaturan tambahan.
  3. Klik menu pemercantik panggilan video.
  4. Anda akan melihat daftar aplikasi yang dapat dimaksimalkan, klik tombol toggle ke kanan hingga berubah warna menjadi hijau.

Apabila Anda sudah selesai melakukan pengaturan ini, maka kualitas video call Anda akan dipercantik dengan sendirinya.

Cara ini sudah dibuktikan dapat berhasil di ponsel Vivo, Xiaomi dan Oppo sehingga jika ponsel Anda tidak termasuk yang disebutkan, Anda harus mencobanya sendiri.

Rekomendasi Aplikasi Filter Video Call WhatsApp

Apabila Anda sedang mencari aplikasi untuk memfilter video call di WhatsApp, maka ada beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat Anda gunakan.

Berikut ini adalah rekomendasinya:

CooCoo WhatsApp

Pilihan aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan adalah CooCoo WhatsApp. Terdapat setidaknya 72 efek filter yang dapat Anda gunakan di aplikasi CooCoo WhatsApp ketika Anda melakukan video call sehingga Anda dapat memilih mana filter yang akan Anda gunakan.

Tidak hanya bisa menerapkan filter, aplikasi ini juga dapat meningkatkan cahaya sehingga filter yang dipilih dapat diubah lagi sesuai dengan kebutuhan. Semua filter yang tersedia dalam aplikasi CooCoo WhatsApp ini bisa Anda pilih dan gunakan dengan gratis.

Effect Video Filters Camera

Aplikasi kedua yang menjadi rekomendasi adalah Effect Video Filters Camera. Aplikasi ini menyediakan filter beauty untuk semua video call di sosial media, tidak hanya WhatsApp saja.

Sama seperti aplikasi CooCoo WhatsApp, aplikasi Effect Video Filters Camera juga menyediakan puluhan filter yang dapat Anda gunakan secara gratis.

GB WhatsApp

Nama aplikasi yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi untuk Anda. Banyak orang yang mengenal aplikasi GB WhatsApp karena mereka menyediakan fitur-fitur tambahan seperti dapat melihat story yang di hide, dapat membalas chat tanpa centang biru dan lainnya.

Ternyata ada satu fitur tambahan lain yang tersedia di aplikasi GB WhatsApp yakni filter untuk video call WhatsApp. Anda dapat menerapkan filter ini ketika sedang melakukan video call dengan orang terkasih.

Master

Aplikasi berikutnya yang masuk ke dalam rekomendasi adalah Master. Master adalah aplikasi efek yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik video call di WhatsApp dan sosial media lain seperti WeChat dan Line.

Ketika Anda membuka aplikasi Master, Anda bisa mengatur filter sesuai keinginan mulai dari mengubah warna kulit, bentuk wajah dan banyak lagi lainnya. Untuk Anda yang tidak ingin mengubah terlalu banyak, Anda bisa mengaktifkan fitur optimalisasi skin tone.

Itu dia cara mempercantik video call WhatsApp Anda dan aplikasi apa yang dapat digunakan untuk menerapkan filter. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.