5 Aplikasi Pengganti YouTube Vanced

Pengganti YouTube Vanced

Setelah dilarang oleh Google, beberapa hari yang lalu aplikasi ini mengumumkan akan menutup layanannya. Berikut aplikasi pengganti Youtube vanced terbaik yang tidak kalah keren fiturnya dan juga gratis.

Apakah Anda pernah mendengar tentang sebuah aplikasi bernama YouTube Vanced? Aplikasi ini menawarkan fitur yang mirip dengan YouTube Premium.

Bila Anda adalah salah satu pengguna YouTube Vanced, Anda mungkin sudah mendengar tentang dihapusnya aplikasi ini.

Lantas, apa aplikasi yang bisa digunakan untuk menggantikan layanan YouTube Vanced? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu YouTube Vanced?

YouTube Vanced merupakan sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menikmati layanan YouTube premium.

Dengan YouTube Vanced, Anda tidak perlu lagi membayar untuk bisa menonton video di YouTube tanpa iklan. Banyak orang yang sudah mencoba layanan aplikasi YouTube Vanced dan merasa puas dengannya.

Sayangnya, setelah beroperasi selama beberapa waktu, aplikasi YouTube Vanced ini harus berhenti beroperasi.

Hal ini disebabkan karena adanya konflik antara YouTube Vanced dan Google. Hal ini tentunya membuat para pengguna bingung harus beralih ke aplikasi apa.

Rekomendasi Aplikasi Alternatif Pengganti YouTube Vanced

Anda tidak perlu khawatir untuk mencari aplikasi pengganti YouTube Vanced saat ini juga, sebab aplikasi YouTube Vanced versi terbaru masih bisa digunakan untuk dua tahun kedepan.

Meski demikian, data Anda yang ada dalam aplikasi YouTube Vanced ini tidak akan terjaga dengan baik. Untuk itulah, ini dia beberapa aplikasi pengganti YouTube Vanced yang bisa Anda coba gunakan.

1. SkyTube

SkyTube

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti YouTube Vanced adalah SkyTube. SkyTube memiliki fitur yang bisa memudahkan Anda untuk menonton video tanpa iklan.

Tidak hanya itu, layanan dari SkyTube juga bisa Anda akses tanpa perlu melakukan login akun Google. Fitur lainnya adalah video blocker. Anda dapat memblokir jenis video yang tidak ingin Anda inginkan.

Silahkan klik disini untuk tersambung dengan website unduhan aplikasi SkyTube.

2. LibreTube

Bila aplikasi SkyTube masih kurang cocok untuk Anda, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi LibreTube. Untuk bisa menggunakan layanan aplikasi LibreTube, Anda harus mendaftar dengan akun selain akun Google.

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi LibreTube kurang lebih sama seperti YouTube Vanced, sehingga Anda tidak akan terlalu sulit untuk menggunakan aplikasinya.

LibreTube memiliki tampilan aplikasi yang cukup mudah tetapi tetap trendi, akan mudah bagi Anda memahami cara menggunakannya dalam sekejap.

Klik disini untuk tersambung dengan website penyedia file aplikasi LibreTube.

3. NewPipe

NewPipe adalah aplikasi yang cukup mirip dengan YouTube Vanced sehingga bisa Anda jadikan pengganti. Anda bisa mencoba menonton video di NewPipe tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengunduh video agar dapat ditonton secara offline. Anda tidak perlu khawatir dengan data pengguna sebab NewPipe menjanjikan bahwa mereka akan menjaga data dan privasi Anda.

Silahkan klik disini untuk tersambung dengan website pengunduhan file aplikasi NewPipe.

4. Browser Extension

Bila ketiga pilihan aplikasi diatas tidak berfungsi, Anda bisa menggunakan browser extension untuk memblokir iklan seperti di YouTube Vanced.

Anda hanya perlu membuka browser Anda dan buka YouTube web. Setelah itu, aktifkan browser extension yang Anda gunakan.

Ada banyak sekali pilihan browser extension yang bisa Anda gunakan, mulai dari uBlock Origin, Youtube Enhancer hingga Return YouTube Dislike.

5. YouTube Premium

Daripada was was dikemudian hari kalau aplikasi yang kalian gunakan akan ditutup, mending langsung pakai yang resmi saja yaitu layanan YouTube Premium.

Dengan layanan khsus tersebut, Anda bisa menikmati tontonan tanpa batas dan tanpa iklan. Selain itu juga tersedia fitur putar dilatar belakang saat Anda memutar musik.

Paket yang tersedia juga sangat terjangkau, Anda bisa menikmati fitur Youtube Premium mulai dari 35 ribu perbulan. Untuk paket keluarga lebih murah lagi, yaitu cukup dengan bayar 89 ribu (untuk 5 orang).

Baca juga:

Itu dia 5 pilihan alternatif aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menggantikan YouTube Vanced. Anda bisa menggunakan cara manapun yang sekiranya mudah dan berhasil untuk Anda.

Bila tidak ada yang berhasil, Anda bisa mencoba membayar biaya langganan untuk menggunakan YouTube Premium. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.