Aplikasi Polaris Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Polaris Penghasil Uang Aman

Aplikasi Polaris Penghasil Uang adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang populer di tahun 2021. Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang ini bisa menjadi solusi alternatif untuk Anda yang ingin berinvestasi murah.

Besaran biaya untuk investasi di aplikasi penghasil uang satu ini minimal 100 ribu rupiah saja. Anda bisa langsung membayarkan deposit tersebut dan mendapatkan sejumlah komisi yang begitu banyak.

Mengenal Aplikasi Polaris Penghasil Uang

Setelah mengetahui cara main dari aplikasi penghasil uang ini, ternyata memiliki kemudahan dan cara kerja yang cukup sederhana sekali lho.

Anda hanya perlu membayar sejumlah uang untuk deposit saja. Uang ini nanti digunakan sebagai investasi di dalam aplikasi tersebut.

Sesudah membayar sejumlah deposit yang telah ditentukan, Anda bakalan memeroleh kesempatan membawa pulang bonus – bonus yang sudah disediakan oleh pihak pengembang.

Selain bisa bermain dengan cara investasi, Anda juga bisa bermain di aplikasi penghasil uang ini secara gratis. Meskipun memakai akun gratis, tetapi tetap Anda bisa mendapatkan sejumlah bonus – bonus, namun tidak sebesar akun berbayar.

Cara Daftar Aplikasi Polaris Penghasil Uang

Langkah pertama kali yang wajib Anda lakukan adalah dengan cara bergabung jadi member di dalam aplikasi polaris penghasil uang. Cara mendaftarnya juga tidak terlalu ribet, Anda hanya cukup memberikan nomor telepon aktif di dalam formulir pendaftaran.

Anda bisa melakukan pendaftaran melalui situs web dari aplikasi penghasil uang yang bisa Anda akses melalui browser di ponsel maupun laptop.

Setelah itu, Anda akan langsung masuk ke halaman pendaftaran secara otomatis dan tinggal mengisikan nomor telepon yang digunakan dengan benar.

Lalu, sesudah mengisi nomor telepon, isi juga password sesuai keinginan Anda. Kemudian lengkapi dengan kode tulisan unik yang berada di samping formulir pendaftaran.

Selain itu, Anda juga diminta untuk membuat sebuah pertanyaan untuk keamanan, buat secara sederhana dan mudah Anda ingat saja.

Tinggal klik daftar maka secara otomatis tunggu saja beberapa detik akun penghasil uang Anda akan siap pakai.

Cara Kerja Aplikasi Polaris Penghasil Uang

Setelah berhasil mendaftar dan memeroleh akun di aplikasi polaris penghasil uang, selanjutnya adalah dengan melakukan pembayaran deposit. Untuk pembayaran deposit ini sebesar 100 ribu rupiah saja.

Batas waktu pembayaran deposit ini mulai dari 3 hari sampai dengan 90 hari sesudah membuat akun aplikasi penghasil uang.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda bisa dengan menekan menu profil dan pilih menu Saya pada bagian pojok kanan bawah. Lalu akan masuk ke menu isi ulang. Tulis berapa uang yang akan Anda depositkan.

Pilih metode pembayarannya, bisa gunakan virtual account atau pun Permata Bank Pay. Setelah itu tunggu beberapa saat Anda akan mendapatkan bonus – bonus menarik di dalamnya.

Untuk sistem keamanannya, aplikasi penghasil uang ini masih menerapkan sistem money game yang mana sangat berisiko bagi para penggunanya.

Baca juga:

Apakah Polaris Penghasil Uang Penipuan?

Karena sistem bisnis yang dijalankan oleh polaris penghasil uang terindikasi money game atau skema ponzi, maka sudah pasti aplikasi tersebut akan tutup.

Biasanya aplikasi seperti ini akan kabur saat sudah tidak ada member baru yang mendaftar dan tidak ada member lagi yang melakukan deposit.

Juga aplikasi seperti ini tidak mungkin memiliki izin resmi dari otoritas terkait seperti OJK. Jadi tidak dianjurkan bagi Anda untuk mencobanya, karena sangat berisiko kepada scam.

You May Also Like

2 Comments to “Aplikasi Polaris Penghasil Uang Aman atau Penipuan?”

  1. katanya gangguan tpi udah 2 minggu belum bisa narik,diharap untuk tidak ada yg deposit lgi ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *