App Cloner Premium Apk Mod Unlocked Gratis

App Cloner Premium

App Cloner Premium Apk bisa menjadi solusi jika Anda ingin membuat dua akun untuk satu aplikasi. Jadi, tidak perlu perangkat yang berbeda untuk melakukan hal ini. Aplikasi kloning ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Sebelum hadirnya aplikasi praktis ini, pengguna memang harus melakukan beberapa tahapan sebelum memiliki dua akun. Namun, hadirnya aplikasi kloning Android saat ini menjadikannya lebih mudah dan cepat.

Review App Cloner Apk

Pada dasarnya aplikasi ini dibuat untuk mengekspor file Apk menjadi format yang sama. Nantinya format tersebut bisa dibuat duplikasi dalam satu perangkat smartphone. Aplikasi ini sangat mendukung apabila Anda ingin membuat dua akun dalam satu aplikasi.

Pengguna bisa menggunakan banyak akun sekaligus. Bahkan bisa bermain game dengan akun yang berbeda-beda dalam satu perangkat saja. Anda juga bisa memiliki lebih dari satu akun sosial media di smartphone yang sama untuk keperluan tertentu.

Tampilan atau interface aplikasi ini lebih user friendly, sehingga mudah dipahami. Proses kloning juga mudah dilakukan bahkan untuk yang pertama kali melakukannya. Android tidak perlu melalui proses rooting terlebih dahulu supaya bisa mengakses fiturnya secara penuh.

Aplikasi ini bisa menjadi solusi, misalnya ketika Anda ingin bermain game melalui aplikasi kloningan. Tentu saja tidak dibutuhkan perangkat tambahan untuk melakukannya. Cukup gunakan aplikasi ini dan akun bisa disalin dengan mudah.

Fitur App Cloner Premium Apk

Aplikasi ini merupakan versi modifikasi dari versi standar yang masih banyak terkunci fiturnya. Pengguna bisa menambahkan akun sosial media, akun games, dan lainnya dengan mudah. Banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan.

Selain gratis, tampilannya pun lebih mudah dipahami banyak kalangan. Anda bisa mengeksplorasi setiap fitur untuk membuat kloningan aplikasi apapun. Berikut fitur-fitur yang bisa dinikmati pengguna:

  • Bisa mengubah tampilan ikon aplikasi sesuka hati, baik nama, warna, maupun gambar ikon itu sendiri.
  • Dapat menggandakan lebih dari satu salinan akun di berbagai aplikasi populer, misalnya Snapchat, Messenger, dan lain-lain.
  • Share dan Save aplikasi yang sudah dikloning lebih praktis dan cepat.
  • Aplikasi yang dikloning bisa diinstall di memori eksternal smartphone.
  • Fitur default dan mulai otomatis bisa dinonaktifkan.
  • Aplikasi yang sudah dikloning bisa dihapus pengaturan izinnya.
  • Pengguna bisa membuat aplikasi bantuan sesuai kebutuhan.
  • Aplikasi yang dikloning bisa menggunakan fitur Google Maps.
  • Penyalinan otomatis terhadap file ekspansi saat proses kloning berlangsung.
  • Bisa melakukan debuggable dengan mudah.

Keunggulan App Cloner Premium Apk

App Cloner Premium

Banyak keunggulan dari aplikasi kloning yang banyak diunduh ini. Salah satunya adalah interface yang tidak ribet dan mudah dipahami. Selain itu, banyak fitur baru yang di update dan ditambahkan. Dengan demikian, pengguna pun bisa merasakan fitur yang lebih mumpuni dan optimal.

Berikut beberapa keunggulan dari aplikasi kloning ini:

  • Tampilan versi terbaru yang lebih user friendly dan menarik. Pengguna jadi lebih mudah mengoperasikan aplikasi kloning tanpa perlu cara yang rumit.
  • Khusus untuk pengguna smartphone LG dan Samsung, bisa memanfaatkan fitur multitasking dengan mudah. Artinya, Anda bisa membuka banyak tab sekaligus tanpa gangguan.
  • Proses kloning relatif lebih cepat dibanding aplikasi sejenis.
  • Agar lebih mudah membedakannya, pengguna dapat mengubah warna dan ikon pada aplikasi kloning yang sudah dibuat.
  • Pengaturan bahasa pada aplikasi kloning juga bisa dijadikan default, sehingga lebih mudah diakses.
  • Terdapat fitur keamanan berupa pemberian kata sandi untuk dapat membuka aplikasi hasil kloning.

Download App Cloner Premium Apk

Aplikasi kloning ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar penggunanya bisa lebih leluasa menggunakan berbagai fitur. Berbeda ketika menginstall versi gratis di PlayStore yang fiturnya sangat terbatas.

Bagi Anda yang ingin membuat akun kloning media sosial atau untuk tujuan lainnya, berikut link download yang disediakan:

Nama AplikasiApp Cloner Premium
VersiV2.8.2
Ukuran29 MB
OSAndroid 4.4 up

Aplikasi kloning ini sangat mudah digunakan untuk pemula. Jika ingin menggunakan fitur yang disediakan sepenuhnya, Anda perlu menginstall aplikasi kloning yang sudah dimodifikasi ini. Caranya pun cukup mudah, yaitu sebagai berikut:

  • Download file App Clone Premium melalui tautan di atas, tunggu sampai proses download selesai.
  • Setelah itu, buka menu Setting di smartphone untuk mengaktifkan pilihan Sumber Tidak Dikenal. Langkah ini perlu dilakukan karena aplikasi bukan berasal dari PlayStore.
  • Buka folder download yang biasanya terdapat di penyimpanan eksternal.
  • Cari dan temukan file aplikasi kloning yang sudah diunduh.
  • Buka dan klik install, tunggu sampai proses instalasi selesai.
  • Setelah instalasi berhasil, Anda langsung bisa membuat kloningan aplikasi sesuai kebutuhan.

Tips Menggunakan App Cloner Premium Apk

Pengoperasian aplikasi ini pada dasarnya cukup mudah dan sederhana. Hal ini karena interface aplikasi yang dibuat sesederhana mungkin oleh developer aplikasi kloning ini. Setelah mendownload file modifikasi ini, pengguna tinggal menginstalnya sesuai langkah-langkah di atas.

Pengguna bisa langsung membuka aplikasi ini dan memilih aplikasi mana yang ingin dibuat dua akun. Manfaatkan fitur premium dengan maksimal, seperti mengubah ikon agar lebih mudah dibedakan. Penggandaan akun pun bisa dilakukan dengan mudah tanpa langkah yang rumit.

Beberapa aplikasi populer yang bisa dikloning di antaranya adalah Twitter, Instagram, Line, Zoom, Dropbox, Snapchat, Skype, Tumblr, WhatsApp, Messenger, eBay, dan lain-lain. Sesuaikanlah dengan kebutuhan Anda agar penggunaan aplikasi lebih maksimal.

Coba juga:

App Cloner Premium Apk memang menyediakan seluruh fitur premium yang sebelumnya terkunci. Pengguna tidak perlu melakukan pembelian aplikasi apapun untuk memanfaatkannya. Dengan demikian, penggunaannya pun lebih bebas dan leluasa.

You May Also Like

error: Content is protected !!