AVG Cleaner Pro Mod Apk versi Terbaru Gratis

AVG Cleaner Pro

Untuk melindungi Android dari serangan virus, yuk download AVG Cleaner Pro Apk versi mod terbaru secara gratis disini.

Semakin lama sebuah ponsel Android dipakai, kinerjanya memang akan semakin berkurang. Hal ini pada dasarnya merupakan sesuatu yang wajar terjadi. Namun, Anda bisa meminimalisirnya dengan AVG Cleaner Pro Apk. Pengguna bisa mengatasi Android yang mulai lambat saat dioperasikan.

Pengguna ponsel seringkali menjelajahi berbagai situs online tanpa berhati-hati. Padahal, hal tersebut berpotensi memunculkan virus dan menumpuknya file cache di Android. Salah satu solusi untuk mengatasinya adalah menggunakan aplikasi utilitas ini.

Download AVG Cleaner Pro Apk

Aplikasi ini banyak dimanfaatkan untuk membersihkan ponsel Android dari virus dan file sampah. Kedua hal tersebut memang menjadi penyebab utama kinerja ponsel yang menurun. Anda bisa menggunakan banyak fitur dan layanan AVG Cleaner Pro secara lengkap.

Salah satunya adalah fitur manajemen aplikasi yang bisa digunakan untuk mengawasi penggunaan aplikasi tertentu. Sebagian pengguna memang tidak melakukan kontrol yang baik terhadap aplikasi yang didownload. Padahal, hal ini perlu dilakukan agar kinerja ponsel tetap maksimal.

Nama AplikasiAVG Cleaner Pro
VersiV6.24.1
Ukuran33 MB
OSAndroid 5.0 up

Bagi pengguna Android, kini sudah tersedia AVG Cleaner Pro yang bisa didownload secara gratis. Aplikasi ini sangat mumpuni untuk membersihkan smartphone dengan efektif tanpa menyisakan file sampah apapun. Pengguna pun akan mendapatkan banyak keuntungan ketika menginstalnya.

Cara Instal AVG Cleaner Pro

Di antaranya adalah manfaat mengelola gambar dan file sampah dan menghapus spam pada perangkat agar performa ponsel meningkat. Untuk menikmati fitur tersebut, ikuti langkah-langkah download dan installnya berikut ini:

  1. Pastikan smartphone memiliki koneksi internet yang cukup stabil.
  2. Klik tautan download yang sudah tertera di atas, tunggu sampai proses download selesai.
  3. Anda bisa memilih opsi Fast Download apabila ingin mengunduh aplikasi ini dengan lebih cepat.
  4. Aplikasi ini akan berada di folder download secara otomatis. Tidak perlu diekstrak terlebih dahulu karena sudah tersedia dalam bentuk apk.
  5. Sebelum menginstalnya, masuk ke menu Setting pada ponsel.
  6. Setelah itu, pilih opsi Keamanan untuk mengaktifkan Unknown Source.
  7. Kembali ke file unduhan di folder download, install AVG Cleaner Pro seperti biasanya.

Fitur AVG Cleaner Pro

AVG Cleaner Pro

Banyak fitur menarik dari aplikasi ini yang bisa digunakan secara gratis. Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur unggulan di bawah ini agar smartphone Android lebih aman:

1. Menonaktifkan Iklan secara Permanen

Bagi yang kesal dengan munculnya banyak iklan, aplikasi ini memiliki fitur hapus iklan yang layak dicoba. Penghapusan iklan secara permanen bisa dilakukan tanpa aplikasi tambahan. Anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan yang lewat ketika menggunakan aplikasi ini.

Iklan yang dihapus tidak akan muncul lagi dan mengganggu. Berbeda dengan aplikasi sejenis, dimana iklan sudah dihapus tapi muncul lagi. Anda juga perlu berhati-hati dengan iklan di dalam sebuah aplikasi. Tak jarang iklan tersebut mengandung malware yang dapat membahayakan perangkat.

2. Membersihkan File Sampah dengan Optimal

Fitur unggulan ini penting digunakan agar file sampah dan cache di smartphone tidak menumpuk. Jika dibiarkan begitu saja, file-file sampah tersebut memang dapat mengganggu kinerja ponsel itu sendiri. Anda bisa mengandalkan fitur satu ini agar ponsel lebih baik performanya.

Selain itu, keamanannya pun lebih terjaga dari file berbahaya yang mengandung virus. Fitur ini juga dapat membuat perangkat smartphone terhindar dari kerusakan aplikasi tertentu.

Memori penyimpanan juga bisa dioptimalkan agar tidak terlalu membebani ponsel. Hal ini karena semua sisa aplikasi yang sudah tidak terpakai akan dibersihkan tanpa adanya sisa.

3. Mengoptimalkan Gambar di Galeri

AVG Cleaner Pro juga memiliki fitur optimalisasi gambar di galeri. Kumpulan foto dan gambar nantinya bisa dipindai secara efektif tanpa mengurangi resolusinya. Fitur ini mungkin dibutuhkan bagi Anda yang ingin memanajemen gambar dengan baik dan benar.

Aplikasi akan memberitahu pengguna gambar mana saja yang kualitasnya buruk dan sebaiknya dihapus. Dengan demikian, pengguna dapat menghapusnya agar memori penyimpanan lebih efektif. Bagi yang memiliki kapasitas memori terbatas, fitur ini tentu akan sangat membantu.

4. Manajemen Aplikasi yang Efektif

Fitur ini menjadi pelengkap AVG Cleaner Pro, sehingga lebih mumpuni. Fitur manajer aplikasi di dalamnya bisa membuat kinerja smartphone lebih baik. Terkadang masih ada pengguna Android yang tidak sadar bahwa banyak aplikasi yang terpasang, namun jarang dipakai.

Hal ini tentunya hanya memakan ruang penyimpanan saja. Fitur manajer aplikasi akan memberikan peringatan untuk menghapus aplikasi yang sekiranya tidak diperlukan.

Aplikasi yang jarang digunakan tersebut biasanya ikut menyumbang file sampah yang sebaiknya dihapus. Dengan demikian, ruang penyimpanan akan lebih luas untuk menginstall aplikasi-aplikasi yang penting saja.

5. Penghemat Baterai

Fitur ini akan memberitahu pengguna seputar informasi daya baterai yang digunakan. Bahkan Anda bisa mengatur profil baterai sesuai kebutuhan. Misalnya saat kondisi saat baterai rendah, baterai kantor, baterai mobil, dan lain-lain.

Membuat profil baterai bisa membantu Anda mengoptimalisasi perangkat. Hal ini karena daya baterai sangat penting dalam sebuah smartphone agar bisa menyala. Kenali terlebih dahulu berapa daya baterai di ponsel, lalu buat profil baterai sesuai kebutuhan.

6. Menonaktifkan Analisis

Jika Anda tidak terlalu suka dengan layanan analisis, fitur ini bisa dinonaktifkan. Pengguna bisa melihat analisis kinerja perangkat sesuai kebutuhan saja.

Cobain juga:

Menjaga smartphone Android dari virus, malware, dan file sampah memang penting dilakukan. Hal ini bisa menjadikan ponsel lebih awet dan nyaman digunakan. Manfaatkanlah aplikasi seperti AVG Cleaner Pro Apk sebagai andalan untuk Android yang dimiliki.

You May Also Like

error: Content is protected !!