Cara Bayar Paylater Gojek di Alfamart

Cara Bayar Paylater Gojek di Alfamart

Sudah tahu dengan layanan Gojek Paylater belum? Jika sudah menggunakannya apakah anda sudah tahu bagaimana cara membayarnya? Misalnya mengetahui cara bayar paylater gojek di alfamart.

Karena, sebenarnya ada banyak pilihan untuk metode pembayaran dari Gojek Paylater ini. Dan, karena Alfamart atau Indomaret adalah solusi paling mudah. Karena ya yang tidak punya m-banking atau tidak ada rekening bank bisa akses dengan mudah, kan?

Namun, tentu saja anda harus tahu caranya terlebih dahulu ya gais. Nah, jika anda menggunakan layanan ini dan belum tahu caranya maka kali ini akan kita bahas kok. Jangan khawatir, anda bisa mengetahui solusi mudah membayar paylater dari Gojek ini.

Sekilas Tentang Gojek Paylater

Seperti layanan Paylater pada umumnya, Gojek juga menyediakan sistem tersebut. Bahkan anda bisa gunakan hingga mencapai limit tertentu loh! Sistem ini akan memudahkan anda untuk belanja, memesan gofood atau mengatur perjalanan baik dengan mobil dan motor di Gojek.

Ya, anggaplah limit tersebut adalah saldo yang bisa anda pakai di layanan Gojek. Layanan Gojek sendiri ada banyak kan ya? Ada Go Mart, Go Send, Go Car, Go Ride atau bahkan Go Food. Dengan limit paylater anda bisa akses semua layanan di Gojek ini.

Bahkan, untuk aktifkan limit paylater ini juga tidak sulit kok. Anda yang gemar menggunakan layanan Gojek misalnya Go Food pasti akan mendapatkan tawaran untuk aktifkan Paylater. Caranya juga tidak sulit, anda hanya perlu klik link promo atau banner paylater di akun anda.

Biasanya, yang aktif berbelanja atau menghabiskan saldo di Gojek akan lebih mudah mendapatkan tawaran aktifkan fitur ini. Dan, syarat mengaktifkan fitur ini juga tidak sulit. Anda hanya perlu mengajukan identitas diri dan nomor kontak hingga nomor darurat saja.

Limit ini bisa anda gunakan kapan saja. Bahkan setelah aktif dan tidak anda gunakan juga tidak masalah kok. Bagusnya lagi sistem denda jika terlambat membayar di Gojek tergolong ringan.

Untuk kali pertama anda akan dapatkan limit sebanyak 200.000 rupiah. Dan limit ini bisa anda gunakan jika anda pakai maka masa aktif sebelum jatuh tempo adalah 30 hari alias satu bulan. Inilah mengapa ada iklan paylater Gojek mengatakan jika belanja sekarang bayar gajian bulan depan, ya kan?

Cara Bayar Paylater Gojek di Alfamart

Lantas, bagaimana jika anda ingin menggunakan layanan Alfamart untuk membayar tagihan anda? Bisa kok. Anda hanya perlu ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke akun Gojek anda dan pilih bagian saldo geser hingga muncul paylater.
  2. Klik fitur tersebut dan akan ditampilkan tagihan serta sisa limit. 
  3. Kemudian klik Bayar dan pilih metode pembayaran.
  4. Anda bisa pilih Alfamart dan masuk ke kasir Alfamart.
  5. Bayar tagihan dan biaya admin di Alfamart.
  6. Masukkan PIN untuk konfirmasi pembayaran.
  7. Selesai.

Oh iya! Selain membayar tagihan Paylater Gojek di Alfamart, anda juga bisa belanja di Alfa menggunakan sisa limit loh! Misalnya nih ingin belanja di Alfamart terdekat namun anda tidak bawa uang atau uang tidak mencukupi atau krisis akhir bulan.

Maka, limit ini bisa anda gunakan nantinya. Sebab, ada pilihan menu Go Mart. Dan yang bisa anda akses adalah layanan Alfamart terdekat.

Anda tinggal pilih dan beli produk sesuai dengan kebutuhan. Lantas, nanti ketika hendak membayar pilih pilihan bayar dengan Paylater. Mudah, bukan?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.