Cara Berlangganan VIU Premium via Pulsa / GoPay

Cara Berlangganan VIU Premium

Di masa pandemi virus corona seperti sekarang, kebutuhan akan hiburan dirumah menjadi meningkat seiring dengan berlakunya masa lockdown oleh pemerintah.

Kita diharuskan untuk tetap dirumah guna mengurangi kemungkinan penyebaran virus melalui kontak langsung. Nah, pastinya sebagian kalian bingung mau ngapain jika dirumaha saja bukan?

Bagi yang suka nonton film bisa cobain aplikasi VIU saja, aplikasi ini banyak menyediakan film-film update terutama tentang drama korea yang selalu menarik untuk di ikuti.

VIU memberikan paket dasar dan paket premium. Dengan paket dasar, pengguna dapat menikmati tontonan video secara gratis tanpa perlu di pungut biaya.

Sedangkan untuk paket premium pengguna bisa menonton semua video yang ada di VIu mulai dari drama korea hingga film-film terbaru. Pengguna jika bisa mengunduh film dan menonton secara offline, yang lebih nyaman lagi kita bisa menonton tanpa gangguan iklan.

Untuk paket premium VIU dapat dibeli dengan berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, gopay ataupun potongan pulsa. Yang lebih gampang tentu deengan potongan pulsa, berikut cara berlangganan viu dengan pembayaran pulsa.

Cara Berlangganan VIU Premium via Pulsa dan GoPay

Cara Berlangganan VIU Premium
  1. Buka aplikasi VIU
  2. Masuk ke Akun Saya
  3. Pilih Mulai Berlangganan
  4. Pilih paket premium yang tersedia
  5. Pilih metode pembayaran Pulsa atau GoPay
  6. Pilih Langganan
  7. Tunggu hingga proses selesai

Kebetulan pada bulan ini VIU sedang memberikan promo 50% dari harga biasanya, pengguna dapati paket premium dengan rincian berikut ini:

  • Promo 6 Bulan = Rp. 100.000
  • Promo 1 Bulan = Rp. 15.000
  • Promo 1 Bulan dapat 2 bulan = Rp. 30.000
  • Promo 1 Tahun = Rp. 200.000

Meski tidak sama seperti penggunaan kode promo viu, namun paket ini sudah terbilang murah jika dibandingkan dengan layanan dan tontonan yang akan kita dapatkan.

Khusus untuk pembayaran melalui potongan pulsa dapat dilakukan oleh semua kartu atau provider, bisa digunakan seperti Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri (3), Smartfren dan lainnya. Yang perlu diperhatikan adalah pastikan Anda mengisi pulsa dengan nominal lebih dari harga paket premium.

Selain dengan metode pembayaran diatas, pengguna juga bisa membeli paket premium VIU melalui sejumlah aplikasi marketplace seperti Tokopedia dan GO-JEK.

Apa saja keuntungan berlangganan VIU?

Pengguna bisa mengakses semua video premium dan dapat melakukan streaming tanpa iklan. Jadi tidak akan ada iklan yang mengganggu waktu menonton Anda.

Pengguna yang telah berlangganan dapat menikmati kode promo yang sudah disediakan oleh VIU. Pengguna akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kode promosi yang dapat digunakan untuk berlangganan VIU premium secara gratis.

Perlu Anda ketahui juga bahwa pengguna bisa menggunakan satu akun VIU premium untuk di akses maksimal pada 5 perangkat walaupun saat bersamaan. Jadi cukup bayar pada satu akun saja, nanti bisa kalian bagikan kepada keluarga yang lain.

Atau jika memang tidak memungkinkan untuk membeli paket premium sendiri, kalian bisa coba dulu aplikasi viu mod apk premium untuk melihat apa saja fitur yang akan didapatkan dan bagaimana kenyamanan saat berlangganan paket premium.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!