Cara Login Viu di TV untuk Tontonan yang Lebih Nyaman

Cara Login Viu di TV

Cara Login Viu Di Tv kini mudah dilakukan siapa saja. Salah satu aplikasi untuk menonton serial film yang cukup populer adalah VIU.

Bagi Anda yang mungkin belum mengetahui cara nonton VIU di tv bisa mengikuti penjelasan kami di bawah ini dengan lengkap.

Aplikasi VIU Nonton Film Streaming Gratis

VIU ini merupakan suatu aplikasi menonton berbagai macam film serta serial TV secara online maupun offline dengan mudah. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk penggunanya dapat menikmati berbagai film lengkap dengan semua genre.

Untuk itu, Anda harus mendownload aplikasi tersebut tanpa harus melakukan registrasi atau pendaftaran sebagai member. Lalu, Anda bisa menikmati berbagai layanan film yang ada di dalamnya secara gratis.

Akan tetapi, jika Anda ingin menonton beberapa genre film menarik bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu supaya bisa menonton berbagai pilihan film – film menarik di dalamnya. Selain itu juga, aplikasi VIU ini sudah menyediakan beragam pilihan paket khusus para member.

Adapun untuk paket dasar hingga paket premium lengkap tersedia. Khusus untuk paket dasar ini Anda sudah dapat menonton serta mendownload beberapa pilihan video yang disediakan oleh aplikasi VIU. Ada sekitar 70 persen film diaplikasi ini dapat Anda nikmati secara gratis.

Jika Anda memilih menggunakan paket premium tentu sudah bisa menonton seluruh film yang ada di dalam aplikasi VIU.

Selain itu juga, Anda bisa mengakses paket premium ini gratis selama sebulan penuh dan hanya perlu menyediakan jaringan internet saja untuk menonton berbagai pilihan film yang sudah ada.

Kemudian, Anda juga bisa menonton dari aplikasi VIU ini langsung ke TV Anda lho.

Baca juga:

Cara Nonton VIU di Tv

  1. Untuk bisa menonton dari aplikasi VIU ini di Smart TV Anda, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan, di antaranya adalah Anda harus menggunakan smart TV terlebih dahulu.
  2. Lalu, sambungkan TV tersebut menggunakan layanan wifi dengan menghidungkan STB dari provider dan nyalakan TV Anda.
  3. Pada tampilan TV Anda akan muncul beberapa menu aplikasi. Nah dari sinilah Anda bisa mencari dan memilih untuk aplikasi VUI dan tambahkan ke dalam koleksi di Smart TV milik Anda.
  4. Lanjutkan dengan membuka aplikasi VIU ini dan masuk atau login seperti biasanya menggunakan alamat email dan password sama seperti yang ada di ponsel Anda.
  5. Setelah selesai barulah Anda bisa menonton berbagai jenis film yang sudah tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Anda juga bisa memilih paket dasar atau paket premium selama menonton di dalam aplikasi VIU di TV.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.